Ajukan tunaiku pinjaman online dari aplikasi tunaiku pasti acc tanpa banyak syarat di tahun 2021

Rate Bunga:

0.06% per hari

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Apply untuk peminjaman

Tunaiku

Tunaiku, Platform Terpercaya untuk Pinjam Uang Aman dan Mudah

Tunaiku mampu memberikan pinjaman uang tunai secara cepat. Dalam hal ini, Anda sebagai pihak debitur berkesempatan untuk dapat memperoleh bantuan finansial tanpa sulit. Dimulai dari persyaratannya yang mudah, hingga proses pengajuan super cepat, membuat pinjam meminjam terasa kian praktis. 

Di samping itu, tidak adanya persyaratan mengenai agunan menjadikan peminjam berpeluang mendapatkan pinjaman dana tunai secepatnya tanpa ribet di Pinjaman Online Terbaik

Fitur Pinjaman Tunaiku

Amar Bank Tunaiku menawarkan sejumlah fitur pinjaman yang menarik. Antara lain, tenor pengembalian pinjaman yang tergolong lama. Yakni, selama 20 bulan. Berangkat dari tenor yang panjang itu, para debitur berkesempatan untuk memanfaatkan cicilan ringan per bulan. 

Kemudian, perihal nilai plafon pinjaman yang tersedia pun sama menariknya. Di sini, Anda bisa memperoleh nilai pagu pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Proses pengajuan yang mudah melalui Tunaiku APK pun turut menjadi nilai plus dari platform fintech P2P lending ini. 

Lebih lanjut, terdapat pula aspek menarik lain dari Tunaiku cepat. Aspek menarik yang dimaksudkan, termasuk di dalamnya mengenai aplikasi pinjaman online ini yang memberikan plafon besar sejak pertama kali pengajuan. 

Dalam artian, sekalipun debitur yang bersangkutan itu melakukan pengajuan pinjaman yang pertama, tetap bisa diperoleh nilai limit hingga Rp20 juta. Yang mana tersedia opsi plafon dari Rp5 juta, Rp10 juta, sampai Rp20 juta. Berikutnya, tenor pengembalian yang panjang mulai dari 6 bulan membuat semakin banyak yang berminat untuk memanfaatkan eksistensi pinjaman online ini. 

Jika biasanya fintech P2P lending menerapkan tenor pendek sekitar 30 hari untuk pinjaman dana tunai, di sini Anda bisa mendapatkan tenor panjang. Berdasarkan fitur pinjaman sedemikian rupa, cocok sekali untuk Anda yang memerlukan kredit plafon besar beserta tenor panjang. 

Prosedur Pengajuan Pinjaman Tunaiku

Prosedur pengajuan pinjaman Tunaiku dimulai dengan pengunduhan aplikasi melalui Play Store. Usai berhasil terinstall, langsung saja masuk ke dalam aplikasi Tunaiku untuk ajukan pinjaman sekarang. Apabila belum memiliki akun terdaftar, diwajibkan bagi debitur untuk melaksanakan registrasi terlebih dahulu. 

Pengajuan pinjaman sebagai peminjam mengharuskan Anda untuk menentukan besar plafon dan juga waktu pengembalian pinjaman. Pilih sesuai kehendak agar tidak terjadi kredit macet di kemudian hari. Pada aplikasi, akan muncul daerah wilayah layanan platform pinjol ini. Sebelum melanjutkan, pastikan bahwa wilayah Anda masuk dalam jangkauan. 

Setelah itu, isi formulir pengajuan dengan menginputkan data pribadi sesuai yang diminta. Termasuk mengenai pekerjaan dan identitas lainnya. Lakukan proses pengajuan hingga selesai sesuai instruksi yang terdapat di layar. 

Cara Membatalkan Pengajuan Pinjaman Online Tunaiku

Pengajuan pinjaman online Tunaiku bisa dibatalkan. Dari testimoni Tunaiku Amar Bank, berikut telah dirangkum bagaimana prosedur pembatalannya. 

  • Hubungi Call Center 

Cara membatalkan pinjaman di Tunaiku, yakni dengan menghubungi call center yang ada. Tersedia beberapa kontak call center dari pinjaman online ini yang dapat dijadikan sebagai opsi pilihan. Salah satunya bisa melalui telepon di +62811-3226-6859. 

  • Berikan Informasi Sesuai yang Diminta

Terkait pembatalan, berikan informasi yang valid kepada call center yang telah dihubungi. 

  • Tunggu Proses Pembatalan

Nantinya, proses pembatalan akan berlangsung setelahnya. Tunggu hingga status pembatalan berhasil dilaksanakan. 

  • Lihat Status Pinjaman

Terakhir, lihat status pinjaman di aplikasi. Apabila berhasil, maka berarti status pengajuan pinjaman Anda batal. 

Besar Bunga di Tunaiku OJK

Tunaiku OJK menerapkan bunga pinjaman sekitar 4% per bulan. Sebagai contoh, misal yang diambil adalah plafon Rp10 juta tenor 12 bulan. Besar cicilan per bulan yang harus dibayar oleh debitur menjadi Rp1.276.210. Dengan kata lain, jumlah total pelunasan yang harus dibayar Rp15.231.553. 

Dari berbagai review Tunaiku yang telah dipublikasikan, dapat dijadikan sebagai acuan agar Anda semakin yakin menggunakan platform ini. Perihal pinjam meminjam, tersedianya berbagai layanan kredit online di tahun 2021 membuat finansial bisa selalu stabil. 

Untuk berbagai keperluan, langsung saja ajukan pinjaman kepada fintech P2P lending dengan menawarkan cepatnya proses. Namun, pastikan bahwa yang digunakan adalah platform P2P lending yang sudah jelas legalitasnya. Dalam artian, berstatus legal.

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Suku bunga per bulan 3%

Pendapatan bulanan:

hingga Min gaji Rp 3.5 juta

Umur peminjam:

Minimal berusia 17 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih