Promo tunai cepat untuk pinjaman online yang langsung cair dan proses paling cepat di 2021

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Apply untuk peminjaman

Tunai Cepat

Sempat Beroperasi, Berikut Informasi Seputar Aplikasi Pinjol Tunai Cepat

Tunai Cepat menjadi aplikasi layanan pinjaman online yang sempat digunakan oleh masyarakat, sebelum akhirnya dinyatakan sebagai aplikasi pinjol ilegal. Aplikasi ini telah resmi ditutup oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, sejak tahun 2020 lalu bersama ratusan aplikasi pinjaman online ilegal lainnya.

Sekilas Tentang Tunai Cepat

Tunai Cepat adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengajukan pinjaman dengan proses yang cepat dan syarat mudah. Sama seperti aplikasi pinjaman online pada umumnya, pada beranda aplikasinya di Play Store, aplikasi ini menampilkan jumlah tenor pinjaman yang cukup fleksibel dan dana yang cukup besar.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman Tunai Cepat dengan nominal mulai dari Rp700 ribu hingga Rp7 juta. Dana tersebut memiliki durasi pelunasan hingga 91 hari, dan akan dikenakan sanksi jika telat bayar. Namun setelah sekian lama beroperasi, akhirnya terungkap bahwa aplikasi ini adalah aplikasi pinjol ilegal.

Hal ini dibuktikan dengan tindakan kurang sopan dari pihak Tunai Cepat pada para penggunanya yang terlambat bayar angsuran. Pengguna yang terlambat bayar akan diteror oleh pihak DC Tunai Cepat dan bahkan data pribadinya akan disebarluaskan. Selain itu, pihak Debt Collector atau DC ini juga akan meneror orang terdekat yang nomornya menjadi nomor darurat di dana cepat cair.

Aplikasi Tunai Cepat Muncul Kembali

Berkat hasil penyelidikan dan laporan dari para korban aplikasi Tunai Cepat, maka aplikasi ini resmi diblokir oleh pihak OJK. Namun sayangnya, upaya penertiban yang dilakukan oleh pemerintah ini tidak menimbulkan efek jera bagi pihak-pihak di aplikasi tersebut. Setelah sekian lama menghilang, akhirnya aplikasi pinjol ilegal ini berhasil muncul kembali.

Aplikasi ini berhasil mengelabuhi masyarakat dan pihak terkait dengan hadir melalui aplikasi baru bernama “Tunai CPT”. Aplikasi tersebut memiliki tampilan yang cukup berbeda sehingga tidak sedikit masyarakat yang tertipu dan menggunakan aplikasi tersebut. melalui wujud barunya ini, Tunai Cepat aplikasi kembali meneror para pengguna aplikasi sebelumnya yang masih galbay.

Hal ini tentu membuat masyarakat semakin panik, khususnya para pengguna yang sempat galbay. Untungnya, aplikasi ilegal ini berhasil kembali ditutup oleh OJK karena diketahui masih berhubungan dengan aplikasi dari versi sebelumnya. Penutupan aplikasi ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih tenang.

Teror Berkepanjangan Tunai Cepat APK

Meski sudah ditutup sebanyak 2 kali, namun pihak dari aplikasi ini masih belum jera dan tetap melakukan terror berkepanjangan. Tidak hanya meneror pengguna yang galbay, bahkan pihak aplikasi pinjol ilegal ini juga meneror pengguna yang telah melunasi pinjaman. Terror dilakukan melalu sambungan telpon dan Whatsapp.

Bahkan beberapa korban Tunai Cepat APK ini mengaku sempat diteror dengan kata-kata kasar dan ancaman yang cukup meresahkan. Beberapa diantaranya bahkan masih berusaha untuk membayar karena tidak tahan dengan terror yang terus didapat. Tidak hanya diteror melalui telpon atau chat pribadi, data pribadi para korban juga disebar dan nama baik dicemarkan.

Jika termasuk sebagai salah satu korban, maka Anda perlu melakukan penolakan atau perlawanan dengan memblokir nomor telepon Tunai Cepat. selain itu, Anda juga bisa melapor ke pihak OJK apabila masih mendapat serangan dari aplikasi pinjaman online ilegal ini. pihak Ototitas Jasa Keuangan tentu akan dengan senang hati membantu Anda.

Waspada Terhadap Pinjaman Dana Tunai Ilegal

Pinjaman dana tunai memang sangat dibutuhkan saat berada di posisi yang mendesak. Karenanya, tidak sedikit yang berhasil tergiur dengan tawaran dari aplikasi pinjol ilegal yang kemudian cukup membebani. Meski dalam kondisi panik karena butuh uang dalam waktu singkat, Anda tetap harus memperhatikan legalitas pemberi pinjaman.

Saat mencari aplikai pinjol terpercaya, Anda bisa mencarinya melalui situs resmi ojk dan jangan mudah tergiur dengan iklan mencolok. Selain itu, perhatikan syarat, ketentuan dan jumlah dana yang diperoleh dengan teliti sebelum meminjam. Aplikasi pinjaman dana Tunai Cepat cair yang ilegal biasanya tidak menyertakan identitas, serta syarat dan ketentuan yang jelas

Agar terhindar dari tindak penipuan dan kejahatan lainnya, sebaiknya ajukanlah pinjaman ke bank maupun perusahaan financial technology yang terpercaya. Jika Anda butuh pinjaman dana tunai, sebaiknya perhatikan dahulu aplikasi yang akan digunakan, dan hindari jumlah pinjaman yang fantastis.

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga 12% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji min Rp 3.5 Juta

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai 2% tiap bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal RP 2.5 juta

Umur peminjam:

Berusia 20 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih