Promo rupiah cepat aplikasi pinjam online rupiah cepat untuk pinjam uang tunai online 2021

Rate Bunga:

Bunga 12% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Apply untuk peminjaman

Rupiah Cepat

Pinjaman Online Cepat Cair, Serahkan Pada Rupiah Cepat

Rupiah Cepat, aplikasi pinjaman online dengan sejuta fitur menarik. Di sini, pengajuan kredit bisa dilakukan cukup melalui aplikasi. Yang mana aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Play Store.

 Dimulai dari registrasi akun sampai nanti pencairan, bisa dilangsungkan hanya melalui perangkat elektronik. Hal-hal lebih lanjut mengenai platform fintech P2P lending ini, informasinya bisa didapatkan pada bagian berikutnya. 

Alasan Rupiah Cepat Tepat untuk Dipilih

Tidak hanya menjadi platform yang menyediakan layanan pinjam meminjam berbasis online, Rupiah Cepat menghadirkan sejumlah layanan yang sayang untuk dilewatkan. Layanan yang dimaksudkan, meliputi nilai plafon yang tinggi. 

Tidak perlu menyiapkan agunan, debitur berkesempatan untuk memperoleh nilai pagu pinjaman sampai Rp20 juta. Dari ketentuan sedemikian rupa, nantinya jumlah pinjaman yang cair bisa dialokasikan untuk berbagai keperluan. Termasuk di dalamnya aneka biaya yang mungkin sangat mendesak untuk dipenuhi. Seperti, biaya pendidikan, renovasi, biaya pernikahan, dan lainnya di aplikasi kredit pintar

Berangkat dari ketentuan nilai plafon yang melingkupinya, di sini Anda bisa menggunakan jangka waktu pelunasan maksimal 3 bulan. Bunga Rupiah Cepat pun kompetitif, sehingga friendly terhadap kantong debitur. 

Di samping itu, sifat dari kredit yang fleksibel juga turut menjadi nilai plus tersendiri. Yang mana pihak peminjam diberikan akses untuk menentukan sendiri besar nilai pagu pinjaman serta tenor kredit yang akan digunakan. Sehingga, tidak dituntut berdasarkan pedoman tertentu perihal berapa pinjaman yang seharusnya bisa cair. Lebih lanjut, proses pengajuan pinjaman juga cukup melalui beberapa langkah mudah. 

Mengenai keamanan dan legalitas, pernyataan yang mengatakan bahwa Rupiah Cepat ilegal adalah tidak benar adanya. Platform ini telah mengantongi izin OJK, sehingga berstatus sebagai pinjaman online legal. Terdaftar pula di Kominfo serta tergabung pada AFPI. Alamat Rupiah Cepat untuk kantor pusatnya berada di daerah Jakarta Utara. 

Pengajuan Pinjaman di Aplikasi Rupiah Cepat dan Cara Pembayaran

Guna memperoleh pinjaman Rupiah Cepat, maka harus dilaksanakan prosedur pengajuan kredit sesuai ketentuan yang berlaku. Ada beberapa step yang harus dilaksanakan agar Anda dapat menerima pencairan pinjaman. Step yang dimaksudkan, meliputi:

  • Unduh Aplikasi Dahulu

Langkah pertama dan paling utama adalah pengunduhan aplikasi. Sudahkah aplikasi platform ini terpasang pada smartphone Anda? Jika belum, lakukan proses penginstalan segera. Download aplikasi dapat dilaksanakan melalui Play Store. 

  • Registrasi Akun

Jika aplikasi Rupiah Cepat OJK telah berhasil terunduh, langkah berikutnya adalah buka aplikasi untuk registrasi. Manakala sebelumnya Anda belum pernah sama sekali mengajukan pinjaman di sini, maka registrasi merupakan hal yang harus dilakukan. Apabila sudah mempunyai akun terdaftar, langsung saja login memakai username serta password yang valid. 

  • Tentukan Plafon dan Tenor

Step selanjutnya dalam pengajuan pinjaman online Rupiah Cepat, yakni menentukan plafon dan tenor pinjaman. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan yang ingin dipenuhi. 

  • Lengkapi Data Diri

Lalu, calon peminjam akan diminta untuk mengisikan data diri selaras dengan instruksi yang ada. Perihal keamanan data pribadi, tidak perlu ragu. Sebab, dengan telah mengantongi izin OJK pinjaman online ini berkomitmen untuk melindungi data pribadi nasabah secara maksimal. Dalam hal ini, sebaiknya Anda pun berhati-hati terhadap oknum pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab. Jangan berikan kode OTP kepada siapapun. 

  • Lunasi Pinjaman 

Usai pinjaman approved, plafon kredit dapat cair segera. Kewajiban debitur setelahnya, yaitu melunasi pinjaman. Cara pembayaran Rupiah Cepat dapat dilaksanakan melalui beberapa opsi metode. Diantaranya, menggunakan bank, OVO, serta Alfamart. 

Fitur Lain Rupiah Cepat APK yang Jarang Diketahui

Tahukah Anda bahwa Rupiah Cepat APK juga menghadirkan banyak fitur menarik lain. Fitur lain yang ditawarkan, meliputi skema cicilan untuk debitur yang memiliki riwayat kredit baik. Kemudian, Anda pun bisa mengajukan pinjaman baru setelah cicilan pertama dibayarkan tepat waktu. Ada pula rewards points yang tidak kalah menariknya.  

Hadirnya pinjaman Rupiah Cepat bertujuan untuk membantu finansial para debitur khususnya berkaitan dengan pinjaman. Kini, di tahun 2021 seiring dengan kepesatan teknologi informasi, pengajuan pinjaman tidak perlu lagi dilakukan melalui kantor cabang. Seandainya Anda di rumah saja pun, pengajuan pinjaman dapat diproses segera.

Cek juga

Rate Bunga:

0.06% per hari

Pendapatan bulanan:

hingga penghasilan mulai Rp 2.5 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 2.5%

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih