Pengajuan pinjaman tanpa agunan bri syariah dengan bunga rendah dan pasti acc langsung hitungan menit 2021

Rate Bunga:

Suku bunga 6% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 23 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjaman Tanpa Agunan BRI

3 Jenis Pinjaman Tanpa Agunan BRI untuk Atasi Penuhi Kebutuhan Finansial

Pinjaman tanpa agunan merupakan jenis pinjaman yang dianggap paling ringan oleh nasabah perbankan. Pasalnya, pinjaman ini tidak mengharuskan pemohonnya untuk memiliki aset sebagai syarat pengajuan. Syarat lain yang diajukan pun cenderung mudah dipenuhi. Pinjaman tanpa jaminan dari bank juga memiliki banyak keunggulan karena plafonnya yang sangat luas dan pilihan tenor yang fleksibel.

 BRI sebagai salah satu bank milik pemerintah yang memiliki banyak nasabah dari kota besar hingga ke berbagai pelosok Indonesia sangat mengerti dengan kebutuhan nasabahnya akan pinjaman tanpa agunan BRI. Karena itu, BRI menyediakan beberapa pinjaman yang tidak menggunakan agunan. Apa saja itu? Simak ketiga jenisnya di bawah ini tabel pinjaman bank bca

Pinjaman Tanpa Agunan BRI BRIGuna

Jenis pinjaman BRI tanpa jaminan yang pertama adalah Kredit BRIGuna. Ini merupakan pinjaman tanpa agunan BRI yang kurang lebih setara dengan produk Kredit Tanpa Agunan dari bank lain. Di tahun 2021 Kredit BRIGuna  terbagi menjadi 3 macam. Nasabah bisa memilih Kredit BRIGuna mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jenis yang pertama adalah BRIGuna Umum, yang bisa diajukan oleh siapa saja yang telah memenuhi syarat. Artinya pemohon bisa bekerja sebagai karyawan, pengusaha, maupun profesional dan tidak harus memiliki rekening payroll di BRI. 

Plafon pinjaman yang ditawarkan sangat luas yaitu mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta. Jika cicilan telah dibayar dalam periode tertentu yang telah ditetapkan oleh pihak bank, nasabah berpeluang mendapat top up limit kredit hingga Rp 1 miliar. Sementara untuk pilihan tenornya mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Tenor juga bisa ditop up hingga maksimal 15 tahun bagi nasabah yang terbukti memiliki riwayat kredit baik. 

Jenis Kredit Tanpa Agunan BRI yang kedua adalah BRIGuna Karya yang ditujukan bagi karyawan perusahaan yang setiap bulannya mendapat aliran gaji melalui BRI, atau memiliki rekening payroll. Pada dasarnya syarat pinjaman Bank BRI tanpa jaminan BRIGuna Karya hampir sama dengan BRIGuna Umum. Lalu jenis yang ketiga adalah BRIGuna Purna, pinjaman BRI tanpa agunan yang ditujukan bagi para pensiunan yang mendapat uang pensiun, biasanya dari kalangan PNS, TNI, dan Polri. 

Pinjaman Tanpa Agunan BRI KUR

Bagi nasabah BRI yang merupakan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan membutuhkan bantuan dana, baik untuk modal kerja atau untuk modal investasi, bisa mengajukan Kredit Usaha Rakyat atau KUR di BRI. BRI adalah salah satu bank yang ditunjuk pemerintah sebagai penyalur KUR. Tapi tidak semua KUR bebas jaminan. KUR BRI yang tanpa jaminan adalah KUR Mikro. Pinjaman ini menawarkan plafon hingga maksimal Rp 25 juta dengan pilihan masa cicilan hingga 36 bulan. 

Syarat untuk mendapatkannya adalah pemohon adalah WNI yang memiliki usaha produktif dan layak, usaha telah berjalan minimal selama 6 bulan, melampirkan KTP dan Kartu Keluarga, melampirkan surat izin usaha, dan beberapa dokumen pelengkap lainnya. Link pinjaman BRI tanpa agunan KUR bisa didapatkan di situs resmi BRI. Jenis KUR selanjutnya yang juga bebas agunan adalah KUR TKI. Pinjaman ini khusus diberikan kepada calon TKI yang akan berangkat ke negara penempatan. Dengan dana ini, setidaknya calon TKI tidak kesulitan mempersiapkan keberangkatan. Plafon yang diberikan maksimal Rp 25 juta per orang. 

Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah

Bagaimana dengan nasabah yang ingin mendapatkan pinjaman tanpa agunan tanpa bunga dan riba? BRI Syariah menyediakan pinjaman tanpa agunan BRI Syariah. KTA BRI Syariah ini dikhususkan bagi karyawan tetap di perusahaan yang telah memiliki kerja sama dengan BRI Syariah. Artinya ini adalah KTA payroll, jadi hanya nasabah yang punya rekening payroll di BRI Syariah saja yang bisa mengajukannya. KTA BRI Syariah menggunakan akad murabahah atau pinjam-meminjam, serta tidak menggunakan praktik riba. Seperti KTA lainnya, dana yang dicairkan tidak dibatasi penggunaannya selama positif. 

Dapatkan info mengenai pinjaman tanpa agunan BRI dengan menghubungi call center BRI di nomor 14017. 

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min Rp 3.5 juta

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 2.5%

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga per bulan 2.7%

Pendapatan bulanan:

hingga Minimmal 2 juta / bulan

Umur peminjam:

17 tahun

Detail lebih