Ajukan pinjaman mandiri online sekarang juga untuk mendapatkan pinjaman kur dengan bunga kecil dan tanpa syarat 2021

Rate Bunga:

Mulai dari 2%

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal 2 juta / bulan

Umur peminjam:

Usia 19 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjaman Mandiri online

3 Jenis Pinjaman Mandiri Online dan Fungsinya

Pinjaman dana tunai online kini makin diminati karena kemudahannya. Menanggapi permintaan nasabah akan pinjaman Mandiri online, Bank Mandiri menyediakan beberapa pilihan kredit yang memiliki tujuan pembiayaan berbeda. Apa saja jenis pinjaman online yang disediakan Bank Mandiri? Simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Pinjaman Mandiri Online Tanpa Jaminan 

Pinjaman online Bank Mandiri yang pertama adalah Kredit Tanpa Agunan. KTA Bank Mandiri terbagi menjadi 3 jenis. Yang pertama adalah KTA Mandiri Reguler yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah yang telah memenuhi syarat, tanpa harus memiliki rekening payroll di Bank Mandiri. Pinjaman Bank Mandiri online ini menawarkan plafon mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Tenor yang ditawarkan mulai dari 12 hingga 36 bulan di pinjam bni syariah

Bunganya flat dan sama berapa pun nominal kredit dan pilihan tenornya, yaitu 2.50 %. Syarat pengajuannya adalah pemohon berstatus kewarganegaraan sebagai WNI maupun WNA yang memiliki identitas diri resmi, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun di waktu pelunasan, memiliki pendapatan per bulan minimal Rp 2.5 juta, dan memiliki kartu kredit selama minimal 1 tahun. Jenis yang kedua adalah KTA Mandiri Payroll yang diperuntukkan bagi nasabah yang memiliki rekening payroll di Bank Mandiri. Plafon yang ditawarkan sama yaitu Rp 5 juta hingga Rp 200 juta dengan tenor maksimal 60 bulan. 

Pada dasarnya persyaratannya hampir sama dengan KTA reguler, selain kepemilikan rekening payroll. Jenis KTA yang ketiga adalah KTA Mandiri Mitrakarya, yang diperuntukkan bagi karyawan perusahaan yang telah mendapat plafon Kredit Mitrakarya dari Bank Mandiri. Plafonnya mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta dengan tenor maksimal 60 bulan. Suku bunganya ringan, yaitu 1.55%. 

Pinjaman Mandiri Online untuk Modal Usaha

Bagi pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Bank Mandiri juga menyediakan pinjaman online Bank Mandiri tanpa jaminan untuk modal usaha, yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR). KUR Bank Mandiri ditujukan bagi pemilik UMKM yang produktif dan layak tapi belum bankable, karena kesulitan memenuhi persyaratannya. Tujuan utama KUR BRI adalah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesempatan kerja bagi lebih banyak masyarakat. Dengan begitu, kemiskinan pun bisa ditanggulangi. 

Pinjaman KUR Mandiri online terbagi menjadi 3 jenis. Yang pertama adalah KUR Mikro yang menawarkan limit kredit hingga maksimal Rp 25 juta per nasabah. Tenor pinjaman maksimal adalah 2 tahun. Jenis KUR yang kedua adalah KUR Ritel dengan plafon lebih besar, mulai dari Rp 25 juta hingga maksimal Rp 200 juta per nasabah. 

Tenor pinjamannya maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi. Jenis KUR yang ketiga adalah KUR Penempatan TKI, khusus untuk calon TKI dengan plafon pinjaman hingga Rp 25 juta. Masa cicilan disesuaikan dengan masa kontrak kerja atau paling lama 12 bulan. 

Pinjaman Mandiri Online Syariah

Untuk nasabah yang ingin menggunakan pinjaman tanpa jaminan Bank Mandiri, bisa menggunakan pinjaman Bank Mandiri Syariah online. Bank Syariah Mandiri menyediakan KTA Mandiri Syariah, pinjaman tanpa jaminan yang konsepnya lain dari yang lain. KTA Bank Mandiri Syariah dinamakan BSM Implan. BSM Implan hanya bisa diajukan oleh karyawan tetap sebuah perusahaan. Pengajuannya pun tidak bisa dilakukan secara perorangan, melainkan harus berkelompok yang minimal terdiri dari 10 orang karyawan tetap. 

Perusahaannya pun harus yang sudah bermitra dengan Bank Mandiri Syariah. Dana yang cair bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumtif yang sifatnya halal. Plafon pinjaman BSM Implan maksimal mencapai Rp 250 juta per nasabah. Agar pengajuan mudah disetujui, sebaiknya tujuan pembiayaannya sama. Misalnya untuk membeli mobil pribadi. Di tahun 2021, syarat administrasi yang harus dipenuhi adalah KTP, Kartu Keluarga, NPWP, rekening tabungan, daftar anggota kelompok, dan surat rekomendasi dari perusahaan atau atasan. 

BSM Implan bisa dijadikan bentuk penghargaan dari perusahaan untuk karyawannya. Sementara itu, karyawan bisa mendapat kemudahan dalam mendapatkan pinjaman. Dapatkan info lengkap pinjaman Mandiri online Syariah dengan menghubungi layanan call center BSM di nomor 081 184 14000.

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Umur minimal 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 2% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Usia minimal 20 tahun

Detail lebih