Promo pinjaman bni syariah tanpa riba dan tanpa jaminan syarat apa pun di tahun 2021

Rate Bunga:

2% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur peminjam:

Usia paling minim 25 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjaman BNI

Ragam Pinjaman BNI, Sesuaikan dengan Kebutuhan Anda

PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. adalah Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pertama yang menjadi perusahaan publik, setelah BNI mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. BNI menjadi publik tepatnya pada tanggal 1996. Saat ini pemerintah Republik Indonesia memiliki sebesar 60% saham BNI, sementara 40% sisanya dimiliki oleh masyarakat. Sebagai salah satu bank yang memiliki nasabah paling banyak di Indonesia, bank ini menawarkan pinjaman BNI yang beragam dan banyak digunakan oleh masyarakat. Alasannya adalah keberagamannya dan suku bunganya yang relatif rendah. Apa saja jenis pinjaman Bank BNI yang tersedia di tahun 2021? Simak beberapa di antaranya berikut ini. 

Pinjaman BNI Tanpa Jaminan

BNI menyediakan Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang banyak digunakan nasabah karena kemudahan persyaratannya. Ada 3 jenis KTA BNI, yang pertama adalah BNI Fleksi yang menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 500 juta. Tenor pinjamannya mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan KTA BNI sangat rendah jika dibandingkan dengan KTA bank lainnya, yaitu mulai dari 0.88% hingga yang paling tinggi adalah 1.09%, besarnya bunga tergantung dari pilihan tenornya di pinjaman tanpa agunan bri syariah

BNI Fleksi bisa diajukan jika nasabah memenuhi syarat berupa pemohon berstatus sebagai WNI atau WNA yang memiliki identitas resmi, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun di saat pelunasan, memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit selama minimal 1 tahun dengan minimum limit kredit minimal Rp 5 juta. Jenis KTA BNI yang kedua adalah BNI Fleksi Payroll yang menawarkan plafon mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. 

Tenor pinjamannya hingga maksimal 60 bulan dengan bunga mulai dari 0.92% hingga 1.04%. Pada umumnya syaratnya sama dengan BNI Fleksi reguler, hanya saja BNI Fleksi Payroll ditujukan bagi karyawan perusahaan yang memiliki rekening payroll di BNI. Jenis KTA BNI yang ketiga adalah BNI Cerdas dengan plafon pinjaman maksimal Rp 200 juta. BNI Cerdas ditujukan untuk biaya pendidikan mulai dari prasekolah hingga pasca sarjana di lembaga pendidikan dalam negeri yang terakreditasi. BNI Fleksi dan BNI Cerdas merupakan pinjaman BNI online yang semua prosesnya diajukan secara online. 

Pinjaman BNI Syariah

Bagi nasabah yang ingin mendapatkan pinjaman tanpa sistem riba, bisa mengajukan pinjaman uang di BNI Syariah. Saat ini tersedia 5 jenis pinjaman Bank BNI Syariah. Yang pertama adalah pinjam BNI Syariah Griya iB Hasanah. Ini merupakan KPR yang dananya bisa digunakan untuk membeli, membangun, atau renovasi rumah tinggal, apartemen, rumah kantor, rumah toko, dan rumah susun. Selain itu, dananya juga bisa untuk digunakan membeli tanah kavling dan rumah indent. Jenis yang kedua adalah Multiguna iB Hasanah, yang merupakan pinjaman Bank BNI dengan jaminan sertifikat rumah bisa berupa SHM maupun SHGB. 

Dana yang didapat bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif. Jenis yang yang ketiga adalah BNI Fleksi Umroh iB Hasanah, yang khusus ditujukan untuk perjalanan ibadah umroh. Plafonnya maksimal Rp 200 juta dengan tenor mulai dari 3 hingga maksimal 5 tahun. Jenis yang keempat adalah BNI Emas iB Hasanah yang merupakan platform untuk investasi emas. Pinjaman ini menggunakan prinsip murabahah atau jual beli. Jenis yang terakhir adalah BNI Oto iB Hasanah yang bisa digunakan untuk membeli kendaraan bermotor, baik dalam keadaan baru maupun bekas. Untuk mengetahui macam macam pinjaman BNI Syariah dengan lengkap beserta tabel pinjaman BNI Syariah, bisa didapatkan di situs resminya. Anda juga bisa mendapatkan info tentang simulasi pinjaman BNI Syariah di situs resmi BNI Syariah. 

Pinjaman BNI untuk Modal Usaha

BNI juga menyediakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan 4 pilihan yaitu KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan TKI, dan KUR Khusus. Plafon KUR Mikro maksimal adalah Rp 50 juta, sementara KUR Kecil adalah Rp 500 juta. Dapatkan info lengkap mengenai pinjaman BNI untuk modal usaha melalui layanan pelanggan BNI di nomor 1500 046.

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga 12% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji min Rp 3.5 Juta

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 2% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Usia minimal 20 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal Rp 4 Juta

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih