Pengajuan pinjaman bank bca atau pinjaman tanpa agunan bank bca dengan cicilan per bulan bunga kecil 2021

Rate Bunga:

2.95 % per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Mulai 23 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjaman Bank BCA

Jenis Pinjaman Bank BCA di Tahun 2021

BCA telah menjadi salah satu bank yang terbaik di Indonesia. Bahkan reputasinya juga baik di Asia. Dengan berbagai produk perbankan yang dapat membantu kondisi finansial nasabah dari berbagai lapisan masyarakat, BCA terus berusaha memenuhi permintaan nasabahnya. Salah satunya melalui produk pinjaman BCA. Pinjaman Bank BCA menawarkan suku bunga yang kompetitif. Bahkan beberapa jenis pinjamannya hadir dengan bunga flat, yang sangat menguntungkan bagi nasabah. Jenis pinjaman yang beragam lebih memudahkan nasabah untuk memilih ragam yang paling sesuai dengan kebutuhan. Apa saja jenis pinjaman yang ditawarkan BCA?

Pinjaman Bank BCA untuk Kepemilikan Tempat Tinggal

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah salah satu jenis pinjaman yang paling diminati nasabah. Dengan KPR, nasabah bisa memiliki hunian yang diimpikan dengan jauh lebih mudah dan ringan. Di Bank BCA, nasabah bisa memanfaatkan KPR BCA yang di tahun 2021 menawarkan plafon hingga Rp 3 miliar dengan tenor panjang hingga 20 tahun. Dalam rangka merayakan hari jadi BCA yang ke-64, BCA memberikan promo suku bunga KPR hanya 3.88% per tahun. Jumlah yang sangat rendah ini hanya bisa didapatkan untuk pengajuan KPR hingga tanggal 31 Mei 2021. 

Syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon berstatus sebagai WNI yang berusia minimal 18 tahun dan bekerja sebagai karyawan, pengusaha, maupun profesional. Dokumen yang harus dilengkapi adalah KTP, Kartu Keluarga, NPWP, Surat Pemesanan Rumah Developer, dan bukti pembayaran appraisal. Selain KPR, ada juga Kredit Pemilikan Apartemen atau KPA BCA. Sama dengan KPR, plafon yang ditawarkan KPA juga mencapai RP 3 miliar dengan pilihan tenor mulai dari 5 tahun hingga maksimal 20 tahun. Suku bunganya sebesar 8% per tahun di Pinjaman Online BRI Langsung Cair

Syarat yang harus dipenuhi kurang lebih serupa dengan syarat KPR. Masih berhubungan dengan hunian, BCA juga menyediakan pinjaman Refinancing BCA. Ini adalah pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat rumah yang dananya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Pinjaman yang bisa didapatkan dengan gadai sertifikat rumah di Bank BCA ini menawarkan suku bunga yang rendah, stabil, dan angsurannya ringan. Syarat pengajuannya adalah pemohon berstatus kewarganegaraan sebagai WNI, berusia minimal 18 tahun atau telah menikah, usia maksimal 55 tahun untuk karyawan atau 65 tahun untuk pengusaha dan profesional, lama bekerja sebagai karyawan adalah 1 tahun di perusahaan yang sama, untuk profesional dan pengusaha lama bekerjanya 2 tahun di bidang yang sama. Tabel pinjaman Bank BCA untuk KPR, KPA, dan Refinancing bisa dicek langsung di situs BCA.

Pinjaman Bank BCA untuk Modal Usaha

BCA kembali meluncurkan Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang ditujukan bagi pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil ini menawarkan plafon mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 100 juta. Pilihan tenor pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil ini paling lama hingga 36 bulan. Di tahun 2021, pinjaman Bank BCA untuk usaha UMKM menawarkan suku bunga sebesar 6% per tahun. Menariknya, pinjaman modal usaha BCA untuk pelaku UMKM ini bisa diajukan secara online. Sehingga tidak ada batasan waktu dan tempat untuk mendapatkannya. 

Pinjaman Bank BCA untuk Karyawan

Ingin mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan? BCA menyediakan Personal Loan yang merupakan Kredit Tanpa Agunan dari BCA. Personal Loan terbagi 2 yaitu reguler yang bisa dimanfaatkan oleh semua nasabah BCA yang telah memenuhi syarat. Jenis yang kedua adalah Personal Loan Payroll, yang merupakan pinjaman Bank BCA untuk karyawan sebuah perusahaan yang telah memiliki rekening payroll di BCA. 

KTA BCA menawarkan plafon pinjaman hingga Rp 100 juta dengan tenor pinjaman hingga 36 bulan. Bunga pinjamannya untuk pilihan tenor 15 hingga 24 bulan adalah 1.03%. Sementara untuk pilihan tenor 27 bulan hingga 36 bulan adalah 1.07%. Syarat mendapatkan BCA Personal Loan Payroll adalah pemohon berstatus sebagai WNI dan WNA, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki penghasilan sebesar Rp 3 juta. Pinjaman Bank BCA payroll ini bisa didapatkan jika memiliki kartu kredit selama minimal 1 tahun. 

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 10 % per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Pendapatan per bulan RP 4 juta

Umur peminjam:

Usia min 21 tahun

Detail lebih