Promo pinjaman akulaku pinjam online paling mudah dan proses cepat tanpa syarat di tahun 2021

Rate Bunga:

Bunga per bulan 2.7%

Pendapatan bulanan:

hingga Minimmal 2 juta / bulan

Umur peminjam:

17 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjaman Akulaku

Pinjaman Akulaku untuk Pendanaan Beragam Kebutuhan yang Lebih Mudah

Jumlah kebutuhan yang harus dicukupi semakin hari akan semakin bertambah terlebih jika jumlah yang harus ditanggung setiap bulannya lebih dari satu orang. Terkadang untuk membeli beragam kebutuhan harus membagi penghasilan agar bisa tercukupi. Tetapi kini pembelian beragam kebutuhan bisa dilakukan secara lebih mudah karena bisa mengajukan pinjaman Akulaku. Pinjaman Akulaku menawarkan pinjaman untuk beragam pembiayaan dan bisa melakukan pembayaran kembali secara cicilan. Dengan mengajukan pinjam uang Akulaku semua kebutuhan dapat tercukupi dengan baik.

Pengajuan pinjaman Akulaku bisa dilakukan cukup mudah dan tidak membutuhkan syarat yang ribet. Pengajuan pinjaman tersebut dapat dimanfaatkan untuk modal usaha ataupun untuk mencukupi beragam kebutuhan mendesak yang mengharuskan untuk segera memilikinya. Mengapa harus mengajukan pinjaman di Akulaku dan bagaimana cara pinjam uang di Akulaku? Anda bisa menemukan jawabannya pada penjelasan di bawah ini shopee pinjam untuk pembeli.

Keunggulan Pinjaman Akulaku

Mengajukan pinjaman Akulaku memiliki beberapa keunggulan yang dapat memberikan keuntungan bagi Anda. Keunggulan yang pertama adalah memiliki persyaratan yang mudah dan pengajuannya dilakukan tanpa menggunakan jaminan. Untuk bisa mengajukan pinjaman di Akulaku syarat yang dibutuhkan cukup mudah sehingga tidak perlu repot untuk menyiapkan berbagai persyaratan terlebih pinjaman di Akulaku tidak membutuhkan jaminan. Tanpa jaminan merupakan salah satu cara meminjam uang di Akulaku. 

Keunggulan kedua yang dimiliki oleh pinjaman Akulaku adalah mempunyai limit yang besar hingga 15 juta. Anda bisa mengajukan pinjaman di Akulaku dengan limit yang besar hingga 15 juta. Limit pinjaman ini cukup besar terlebih tidak membutuhkan jaminan dan proses pengajuannya cukup mudah sehingga dapat mencukupi beragam kebutuhan sehari-hari dengan lebih cepat. tenor cicilan yang disediakan oleh Akulaku juga cukup lama, yaitu hingga 15 bulan. Akulaku pinjaman tunai akan memudahkan proses peminjaman dan pembayaran cicilan dengan tenor dan limit yang besar.

Keunggulan yang ketiga di pinjaman Akulaku adalah terdaftar OJK. Dengan terdaftar di OJK maka sudah bisa dipastikan bahwa pinjaman yang diberikan oleh Akulaku adalah pinjaman yang legal dan aman. Keamanan yang diberikan oleh Akulaku tidak hanya untuk pinjaman yang Anda lakukan tetapi juga memberikan perlindungan untuk setiap data yang sudah Anda unggah dan data-data lain yang terdapat di dalam akun Akulaku. Hal ini akan memberikan ketenangan tersendiri saat menggunakan pinjaman dana cicil di Akulaku.

Jenis Pinjaman Akulaku

Jenis pinjaman Akulaku ada dua, yaitu pinjaman Dana Cicil dan KTA Asetku. Jenis pinjaman yang pertama adalah Dana Cicil. Pinjaman jenis merupakan jenis pinjaman yang memberikan pinjaman uang tunai dalam limit yang besar. Untuk bisa mengajukan pinjaman jenis ini harus memiliki catatan kredit yang aktif dan memiliki skor yang tinggi di akun Akulaku.  Akulaku pinjaman tunai jenis ini juga tidak bisa dilakukan oleh pengguna baru sehingga hanya pengguna lama yang aktif dan memiliki catatan skor yang bagus yang  bisa mengajukan pinjaman ini.

Jenis pinjaman yang kedua di pinjaman Akulaku adalah KTA Asetku. Jenis pinjaman ini merupakan pinjaman yang menitikberatkan pada kemudahan proses dan kecepatan dalam proses pencairan. Jenis pinjaman ini bisa diajukan oleh pengguna baru akun Akulaku. Persamaan pinjaman Dana Cicil di Akulaku dengan pinjaman KTA Asetku adalah sama-sama tidak membutuhkan agunan atau jaminan untuk bisa mengajukan pinjaman jenis ini.

Cara Pengajuan Pinjaman Akulaku

Pengajuan pinjaman Akulaku bisa dilakukan secara online. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi Akulaku pada smartphone terlebih dahulu. Setelah itu bisa langsung membuka aplikasi Akulaku dan memilih jenis pinjaman yang akan diajukan, yaitu Dana Cicil Akulaku atau KTA Asetku. Tahap selanjutnya adalah pilih nominal dan tenor yang akan diajukan, lalu akan muncul rincian pembayaran setiap bulan dan bisa langsung memilih menu “lanjutkan”.

Tahap selanjutnya untuk pengajuan pinjaman Akulaku adalah memasukkan nomor rekening pribadi untuk transfer pinjaman jika disetujui, verifikasi data, memasukkan data diri secara lengkap dan melakukan verifikasi suara pada Dana Cicilan Akulaku atau KTA Asetku. Setelah itu akan mendapatkan verifikasi SMS berupa kode OTP yang harus dimasukkan pada aplikasi dan setelahnya proses pengajuan selesai hanya perlu menunggu konfirmasi selanjutnya. 

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 10 % per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Pendapatan per bulan RP 4 juta

Umur peminjam:

Usia min 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 2% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Usia minimal 20 tahun

Detail lebih