pengajuan pinjaman 500 juta tanpa jaminan dan pasti acc langsung cair tanpa syarat di 2021

Rate Bunga:

Bunga mulai 3%

Pendapatan bulanan:

hingga Dari 3 juta/ bulan

Umur peminjam:

21 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjaman 500 juta tanpa jaminan

Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan untuk Mengembangkan Usaha

Memiliki usaha tentu harus dikembangkan agar dapat memiliki wilayah pemasaran yang lebih luas. Untuk mengembangkan usaha tersebut dibutuhkan modal yang tidak sedikit. Untuk bisa mengembangkan usaha dengan mudah Anda bisa mengajukan pinjaman 500 juta tanpa jaminan. Dengan pinjaman sebesar 500 juta Anda bisa mengembangkan usaha, mulai dari perluasan wilayah hingga menambah variasi produk agar lebih beragam. Pinjaman 500 juta ini bisa dilakukan tanpa jaminan secara mudah dan tanpa menggunakan syarat yang ribet.

Mengajukan pinjaman 500 juta tanpa jaminan saat ini banyak dicari karena dengan proses pinjaman tanpa jaminan bisa mempermudah proses pinjaman terlebih bagi pengusaha yang baru merintis usaha dan belum memiliki banyak aset yang bisa dijadikan jaminan. Mengapa harus mengajukan pinjaman 500 juta bank Mandiri? Anda bisa menemukan jawabannya pada penjelasan di bawah ini.

Jenis Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan

Mengajukan pinjaman 500 juta tanpa jaminan harus mengetahui jenis-jenisnya agar tidak salah dalam mengajukan jenis pinjaman. Jenis pinjaman yang pertama adalah KUR. Kredit usaha rakyat atau yang biasa dikenal dengan KUR ini merupakan jenis pinjaman yang ditujukan untuk pemilik usaha dengan tujuan untuk memberikan pembiayaan modal agar usahanya dapat berkembang. Untuk bisa mengajukan pinjaman dengan limit 500 juta maka harus memiliki usaha yang produktif dan aktif serta usahanya harus memiliki prospek yang menjanjikan. Pinjaman BRI 500 juta ini memiliki proses yang mudah di pinjaman uang 20 juta.

Jenis pinjaman 500 juta tanpa jaminan yang kedua adalah pinjaman multiguna. Pinjaman jenis merupakan jenis pinjaman yang bisa diberikan untuk berbagai jenis pembiayaan, mulai dari pembiayaan untuk pembelian rumah hingga untuk mengembangkan usaha. Syarat dan proses yang dimiliki oleh jenis pinjaman multiguna ini cukup mudah dan bisa diajukan secara online sehingga akan sangat memudahkan. Anda juga bisa melihat tabel pinjaman BRI  500 juta untuk mengetahui jumlah cicilan yang harus dibayarkan dan lama kredit atau tenornya. 

Jenis pinjaman 500 juta tanpa jaminan yang ketiga adalah pinjaman pada aplikasi online. Jika selama ini pinjaman online dikenal memiliki limit sampai puluhan juta maka ada beberapa aplikasi yang menawarkan pinjaman hingga limit 500 juta bahkan ada pula yang hingga 2,5 milyar. Pinjaman ini bisa dilakukan tanpa jaminan selama memiliki catatan kredit yang lancar atau tidak pernah melakukan pinjaman kredit sebelumnya. 

Manfaat Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan

Melakukan pengajuan pinjaman 500 juta tanpa jaminan memiliki beberapa manfaat. Manfaat pertama yang bisa diperoleh adalah dapat menstabilkan neraca usaha sehingga bisnis dapat tetap berjalan. Dengan mendapatkan pinjaman 500 juta untuk usaha Anda akan membuat usaha yang sedang dijalankan menjadi lebih stabil dan dapat berkembang karena tidak perlu mengambil uang yang sudah ada untuk mengembangkan usaha tetapi menggunakan suntikan dana segar.

Manfaat kedua yang bisa didapatkan dengan menggunakan pinjaman 500 juta tanpa jaminan adalah mendapatkan pinjaman secara cepat. Pinjaman dana untuk pengusaha dengan proses yang cepat adalah hal yang cukup menguntungkan karena bisa mengembangkan usaha dengan mudah dan cepat. Terlebih untuk jenis usaha yang musiman, mendapatkan pinjaman 500 juta menjadi manfaat yang cukup menguntungkan. Proses pengajuan pinjaman dengan jaminan dan tanpa jaminan akan lebih cepat pinjaman tanpa jaminan karena tidak perlu melakukan pengecekan keabsahan jaminan yang cukup memakan waktu.

Cara Pengajuan Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan

Pengajuan pinjaman 500 juta tanpa jaminan bisa dilakukan secara mudah. Sebelum melakukan pengajuan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, seperti KTP, surat izin usaha, usaha yang berjalan secara produktif, aktif dan memiliki prospek. Memiliki catatan pengeluaran dan pemasukan usaha secara rinci dan rekening tabungan yang masih aktif. Setelah semua syarat tersebut dipenuhi Anda juga harus mengecek tabel angsuran pinjaman 500 juta BRI untuk mengetahui rincian angsuran yang akan dibayarkan.

Cara pengajuan pinjaman 500 juta tanpa jaminan cukup mudah, yaitu cukup datang ke bank yang ingin diajukan pinjaman atau membuka website dari bank tersebut.  Setelah itu, bisa langsung melakukan pengisian formulir pengajuan pinjaman dengan mengunggah semua persyaratan yang diminta agar proses pengajuan bisa segera diproses. Selanjutnya, hanya perlu untuk menunggu konfirmasi pinjaman disetujui atau tidak. 

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga 2.4% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan min RP 4 juta

Umur peminjam:

Usia min 25 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min penghasilan Rp 2.5 Juta

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Dari 3% / bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mulai dari 2, 5 juta/ bulan

Umur peminjam:

Mulai 17 tahun

Detail lebih