Pengajuan injaman 10 juta dari bank bri pinjam uang online 10 juta langsung cair tanpa jaminan dan cicil per bulan 2021

Rate Bunga:

Bunga 2.3%

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Umur peminjam:

Usia min 19 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjaman 10 juta

Pinjaman 10 Juta untuk Pembiayaan Beragam Kebutuhan Mendesak

Kebutuhan ada yang direncanakan dan ada pula kebutuhan yang tidak direncanakan. Kebutuhan yang tidak direncanakan datang secara tiba-tiba dan terkadang kebutuhan tersebut membutuhkan dana yang lebih sehingga mau tidak mau harus mengajukan pinjaman 10 juta untuk mencukupi kebutuhan tersebut. Dengan melakukan pinjam uang 10 juta di BRI kebutuhan mendesak tersebut dapat teratasi. Saat ini mengajukan pinjaman sudah bisa dilakukan secara lebih mudah dan membutuhkan syarat yang mudah sehingga kebutuhan mendesak yang Anda alami dapat segera teratasi.

Mengajukan pinjaman uang 10 juta bisa dilakukan secara offline maupun online karena pinjaman ini memiliki beragam jenis. Ada pinjaman yang harus menggunakan jaminan atau agunan dan ada pula jaminan yang tidak membutuhkan jaminan sehingga prosesnya akan berjalan lebih mudah dan cepat. Mengapa harus mengajukan pinjam uang 10 juta tanpa jaminan? Anda bisa menemukan jawabannya pada penjelasan di bawah ini pinjaman 500 juta.

Jenis Pinjaman 10 Juta

Mengajukan pinjaman 10 juta memiliki beberapa jenis yang wajib untuk diketahui agar mengetahui dengan pasti syarat dan fungsi dari pinjaman yang akan diajukan. Jenis pinjaman online 10 juta yang pertama adalah pinjaman pendidikan. Sesuai dengan namanya pinjaman ini diperuntukkan untuk memberikan biaya atau pembayaran pendidikan, baik itu untuk pembayaran SPP ataupun pembelian buku-buku penunjang sekolah atau kuliah. Jenis pinjaman ini tidak membutuhkan jaminan dan bisa diajukan dengan proses yang cepat dan mudah.

Jenis pinjaman 10 juta yang kedua adalah pinjaman usaha. Pinjaman ini diperuntukkan untuk memberikan modal atau pembiayaan pengembangan usaha kepada pada pemilik usaha menengah dan mikro. Limit pinjaman 10 juta langsung cair untuk jenis pinjaman usaha ini cukup besar bahkan hingga ratusan juta jika usaha yang diajukan memiliki prospek yang menjanjikan dan telah berproduksi sejak lama. Pinjaman jenis ini bisa diajukan secara online dan offline bergantung pada jenis bank atau aplikasi yang ingin Anda gunakan. 

Jenis pinjaman 10 juta yang ketiga adalah kartu kredit. Pinjaman ini bisa digunakan untuk pembiayaan hingga untuk belanja. Pinjam uang 10 juta jenis ini akan diberikan dalam bentuk kartu seperti ATM yang bisa digunakan untuk berbelanja ataupun juga bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai. Ketika melakukan transaksi menggunakan kartu kredit bisa mendapatkan berbagai promo hingga potongan harga. Sistem pembayaran dari pinjaman jenis adalah cicilan setiap bulan berdasarkan jumlah pemakaian yang sudah digunakan.

Syarat Mengajukan Pinjaman 10 Juta

Syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman 10 juta cukup beragam bergantung pada jenis pinjaman yang akan diajukan. Tetapi ada beberapa jenis syarat utama yang sudah pasti harus dimiliki saat pengajuan. Syarat yang pertama pinjam uang 10 jt adalah kartu identitas, baik itu berupa KTP ataupun SIM. Syarat yang kedua adalah nomer rekening pribadi. Pada saat melakukan pengajuan pinjaman akan diminta untuk menyertakan nomer rekening pribadi dan tidak bisa digantikan dengan milik orang lain. Nomer rekening tersebut akan menjadi tujuan transfer saat pinjaman disetujui.

Syarat yang ketiga untuk mengajukan pinjaman 10 juta adalah harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun atau sudah menikah. Di bawah usia tersebut bisa mengajukan pinjaman asalkan sudah menikah. Syarat keempat untuk pinjaman 10 juta tanpa jaminan adalah email pribadi. Email ini nantinya akan digunakan untuk konfirmasi dan mengirimkan sejumlah dokumen yang harus ditandatangani untuk pengajuan pinjaman. 

Cara Daftar Pinjaman 10 Juta

Cara untuk daftar pinjaman 10 juta cukup mudah. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi yang akan digunakan untuk mengajukan. Setelah itu baca dan pahami langkah-langkah, syarat dan aturannya. Jika setuju maka  bisa langsung untuk membuat akun sebagai bentuk registrasi sebelum melakukan pengajuan. Langkah selanjutnya untuk pengajuan pinjaman 10 juta cepat cair adalah mengisi semua data dan formulir yang terdapat pada aplikasi atau website secara lengkap termasuk mengunggah semua dokumen dan syarat yang diminta. Setelah itu akan diminta untuk melakukan verifikasi baik melalui OTP SMS, suara atau telepon. Setelah melakukan proses verifikasi akan dihubungi untuk konfirmasi data dan hanya perlu menunggu konfirmasi persetujuan pinjaman. 

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Umur peminjam:

Umur 17 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih