Ajukan pinjam yuk menawarkan banyak promo menarik untuk pinjaman online langsung cair melalui aplikasi 2021

Rate Bunga:

Bunga 3.4%

Pendapatan bulanan:

hingga Berpenghasilan Rp 2 juta

Umur peminjam:

Berumur 20 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjam Yuk

Pinjam Yuk Sediakan Pinjaman Personal dan Modal Usaha

Jika sedang membutuhkan pinjaman untuk kebutuhan pribadi atau modal usaha, aplikasi Pinjam Yuk merupakan salah satu platform pendanaan yang terpercaya. Aplikasi ini dimiliki oleh PT Kuai Kuai Tech Indonesia yang menyediakan pinjaman dengan syarat mudah, pengajuan simpel, dan pencairan cepat. Pinjam Yuk selalu berusaha memperbaiki layanan yang berkesinambungan terhadap kinerja Sistem Manajemen Keamanan Informasi. 

Kelebihan Pinjam Dana di Pinjam Yuk OJK

Kenapa harus mengajukan pinjaman dana di Pinjaman Yuk apk? Alasan yang pertama adalah karena aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan nomor 00738/DJAI.PSE/03/2018. Tak hanya itu, Pinjaman Yuk apk juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-2/D.05/2021. Karena itu, Pinjam Yuk OJK diawasi langsung oleh OJK dan mengikuti Peraturan OJK dalam setiap aktivitas operasionalnya. Dengan terdaftarnya OJK di KEMKOMINFO dan OJK, pertanyaan mengenai Pinjam Yuk ilegal atau legal bisa dijawab dengan mudah. Pinjam Yuk merupakan aplikasi fintech legal yang tunduk pada Peraturan OJK Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi aplikasi maucash.

Perusahaan ini memiliki Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB90) sebesar 92.08%, sehingga sangat kredibel. Merupakan pinjaman tanpa jaminan, pengajuannya sangat mudah dan 100%dilakukan secara online. Pencairan dananya sangat cepat, yaitu hanya butuh 2 jam setelah pengajuan diverifikasi dan paling lama 24 jam. Selain itu, metode pembayaran cicilan tersedia dalam beberapa pilihan yaitu lewat ATM, internet banking, mobile banking, virtual account BRI, BNI, Bank Mandiri, Permata Bank, dan Maybank. Untuk pembayaran secara tunai, bisa dilakukan di gerai Alfamart. 

Ragam Pinjaman di Aplikasi Pinjam Yuk

Di tahun 2021 ada 2 jenis pinjaman yang ditawarkan oleh Pinjam Yuk apk yaitu Pinjam Praktis dan Pinjaman Produktif. Pinjam Praktis adalah kredit dana tunai dalam jumlah mikro yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan konsumtif. Plafon Pinjam Praktis mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 2 juta. Tenor pinjaman yang ditawarkan cukup fleksibel mulai dari 91 hari hingga 120 hari. Pinjam Praktis menawarkan pencairan dana yang kilat, yaitu 2 jam setelah pengajuan diverifikasi. Waktu paling lama yang dibutuhkan untuk pencairan dana adalah 1 x 24 jam. 

Pemohon tidak dikenakan biaya transaksi untuk Pinjam Praktis. Cara penagihan pinjaman dilakukan melalui telepon dan SMS terlebih dahulu, baru dilakukan metode door to door jika peminjam tidak kunjung membayar setelah diingatkan. Untuk mengajukan pinjaman, syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon berstatus sebagai Warga Negara Indonesia, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun, memiliki penghasilan yang stabil, memiliki KTP resmi asli, dan memiliki NPWP. Jenis pinjaman yang kedua adalah Pinjaman Produktif yang ditujukan untuk semua pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. 

Dana yang dicairkan bisa digunakan untuk modal, memperluas usaha, maupun investasi. Plafon Pinjaman Produktif mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 25 juta. Cara mengajukan pinjaman di Pinjam Yuk apk sangat mudah yaitu unduh aplikasinya di PlayStore, daftarkan diri dulu sebagai anggota, kemudian isi formulir aplikasi, cek terlebih dahulu apakah data yang diisi sudah akurat, lalu submit pengajuan Anda. Setelah itu, cukup tunggu proses verifikasi dari tim Pinjam Yuk. Jika telah disetujui, dana akan langsung cair ke rekening pemohon. 

Hubungi Pinjam Yuk Apk di Sini

Agar semakin yakin bahwa aplikasi Pinjam Yuk adalah lembaga pendanaan yang kredibel, sebelum mengajukan pinjaman Anda bisa mengecek kantor Pinjam Yuk terlebih dahulu. Alamatnya di Atrium Mulia Lantai 3 Suite 306, Jl. H. R. Rasuna Said RT 5 / RW 1, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. Jam operasional Pinjam Yuk adalah setiap hari Senin sampai Minggu, termasuk hari libur nasional, dari jam 09.00 – 18.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi layanan pelanggan melalui telepon di nomor 0804 168 1900. Atau melalui alamat email Pinjam Yuk di cs@pinjamyuk.co.id. Selain itu, akun Pinjam Yuk juga bisa ditemukan di Facebook dan Instagram.

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga 2.4% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan min RP 4 juta

Umur peminjam:

Usia min 25 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Min umur 21 tahun

Detail lebih