Promo pijam uang di home credit online uang cair dalam hitungan menit dan syarat mudah 2021

Rate Bunga:

Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Umur peminjam:

Umur 17 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjam uang Home Credit

Pinjam Uang Home Credit, Solusi Pinjaman Uang untuk Berbagai Keperluan Pembiayaan

Home Credit adalah sebuah perusahaan multifinance yang menawarkan pembiayaan multiguna untuk berbagai keperluan secara online dan offline. Adapun perusahaan ini menawarkan tiga jenis pembiayaan, yaitu pembiayaan di toko untuk pembelian berbagai produk, pembiayaan kartu kredit, dan pembiayaan multiguna itu sendiri. Adapun pinjam uang Home Credit untuk pembiayaan multiguna bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi my Home Credit yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store. 

Pinjaman Home Credit ini menawarkan pembiayaan dengan plafon yang cukup besar, mulai dari Rp 3 juta, 5 Juta, hingga 25 juta dengan tenor maksimal hingga 42 bulan. Adapun cara pinjam uang di Home Credit adalah melalui aplikasi my Home Credit dan akses DONA (Dompet Online Multiguna). Dengan menggunakan DONA Home Credit ini, calon nasabah bisa melakukan pinjaman untuk berbagai keperluan pembiayaan, mulai dari renovasi rumah, biaya pendidikan, pembelian barang-barang elektronik, dan sebagainya. 

Meskipun bisa diakses secara online, namun jangan khawatir, karena Home Credit telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bagi Anda yang tertarik melakukan pinjaman uang di Home Credit untuk berbagai keperluan pembiayaan, berikut beberapa informasi lengkapnya di pinjaman online bank mandiri.

Kelebihan Melakukan Pinjam Uang Home Credit 

Sebagai platform pembiayaan multiguna yang dapat diakses secara online dan offline, Home Credit menawarkan berbagai kelebihan bagi para calon nasabah yang ingin pinjam uang di Home Credit untuk berbagai keperluan pembiayaan. Adapun beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan melakukan pinjaman tunai Home Credit adalah sebagai berikut. Pertama, Home Credit menyediakan pinjaman dengan plafon yang cukup besar dan bervariasi, mulai dari Rp 3 juta, 5 juta, 10 juta, hingga 25 juta dengan tenor maksimal hingga 42 bulan. 

Calon nasabah bisa menentukan plafon dan tenor tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dalam pelunasannya. Kedua, proses pengajuan pinjaman yang cukup mudah dengan syarat yang tidak memberatkan, karena hanya dengan menggunakan aplikasi my Home Credit, calon nasabah sudah bisa melakukan pinjaman uang di Home Credit. Adapun persyaratan yang diperlukan hanyalah KTP untuk keperluan verifikasi data. Jika akun berhasil diverifikasi, maka peminjaman uang sudah bisa dilakukan. Dengan memiliki akun yang telah terverifikasi, calon nasabah bisa melakukan pinjaman pertama dan pengajuan Home Credit kedua untuk peminjaman berikutnya. 

Cara meminjam uang di Home Credit tersebut tentunya cukup mudah dilakukan karena calon nasabah hanya membutuhkan smartphone yang telah terinstall aplikasi my Home Credit, koneksi internet, dan KTP. Ketiga, tersedianya pilihan pembayaran yang cukup praktis, karena dengan Home Credit, nasabah bisa melakukan pembayaran cicilan dengan berbagai cara, mulai dari via ATM, melalui aplikasi my Home Credit secara langsung, ataupun melalui beberapa minimarket yang telah bekerjasama dengan Home Credit.

Cara Mengajukan Pinjam Uang Home Credit

Adapun cara untuk bisa melakukan Home Credit pinjaman uang juga cukup mudah. Calon nasabah hanya perlu menyiapkan smartphone yang sudah terinstall aplikasi my Home Credit, koneksi internet, dan KTP untuk keperluan verifikasi data. Adapun secara rinci, Langkah-langkah meminjam uang di Home Credit adalah sebagai berikut. Pertama, install aplikasi my Home Credit melalui playstore atau app store. Aplikasi ini akan memuat segala informasi terkait pinjaman Home Credit, termasuk rincian pinjaman uang di Home Credit

Kedua, setelah aplikasi sudah terinstall, akses dona (dompet Online Multiguna) tentukan tujuan penggunaan dana tunai yang akan dipinjam. Calon nasabah bisa melakukan pinjaman melalui aplikasi ini untuk berbagai keperluan pembiayaan, mulai dari renovasi rumah, pembiayaan pendidikan, pembelian barang-barang elektronik, dan sebagainya. Ketiga, setelah memilih tujuan penggunaan dana tunai, nasabah diwajibkan untuk mengisi formulir yang disediakan secara lengkap dan mengunggah foto KTP sesuai instruksi yang ada.

Setelah langkah-langkah tersebut selesai dilakukan, aplikasi my Home Credit akan meminta akses ke rekening bank atau rekening e-commerce yang dimiliki oleh calon nasabah. Keempat, calon nasabah akan dibawa ke halaman rangkuman informasi yang memuat seluruh informasi pinjaman yang dilakukan. Jika informasi telah sesuai, maka calon nasabah sudah bisa mengajukan pinjaman. Dengan adanya langkah-langkah yang mudah serta pilihan plafon dan tenor yang bervariasi, nasabah akan merasakan pengalaman pinjam uang di Home Credit yang mudah dan menyenangkan.

Cek juga

Rate Bunga:

suku bunga min 2.7% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min gaji Rp 2.5 juta

Umur peminjam:

Usia paling min 24 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai 3%

Pendapatan bulanan:

hingga Dari 3 juta/ bulan

Umur peminjam:

21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Mulai dari 2% setiap bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min 3 Juta

Umur peminjam:

Batas paling minim 17 tahun

Detail lebih