Pengajuan pinjam uang 10 juta di bank bri dengan bunga rendah dan proses cepat 2021

Rate Bunga:

suku bungan tiap bulan 3%

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal 3 juta / bulan

Umur peminjam:

Min 19 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

KUR Super Mikro untuk Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI Tanpa Agunan 

Fasilitas pinjam uang 10 juta di Bank BRI dengan kemudahan prosesnya dapat menjadi andalan financial. Apalagi kini telah tersedia produk pinjaman tanpa jaminan besutan bank ini. Terlebih, proses pengajuannya pun tersedia berbasis online. 

Berangkat dari hal tersebut, seandainya membutuhkan pinjaman tetapi tidak memiliki cukup waktu untuk datang ke kantor cabang, bisa melalui smartphone pribadi saja. Bermodalkan koneksi, sekalipun tidak keluar rumah pengajuan kredit dapat segera diproses. 

Ketentuan KUR Super Mikro untuk Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI Tanpa Jaminan 

Menitikberatkan pada penyaluran kredit kepada UMKM, pinjam uang 10 juta tanpa jaminan berupa KUR Super Mikro sangat pas untuk Anda yang membutuhkan modal usaha. Tidak menerapkan agunan apapun, pinjaman ini tergolong friendly guna mendukung perkembangan iklim UMKM yang efektif. Yang menjadi jaminan dalam hal ini adalah usaha yang dikembangkan itu sendiri. 

Siapapun berkesempatan untuk menerima pinjaman 10 juta BRI KUR Super Mikro. Sifat kredit yang lunak memungkinkan nasabah menerima pencairan secara mudah. Mulai dari pegawai yang terkena PHK sehingga akan banting stir untuk mengembangkan usaha, sampai ibu rumah tangga yang akan merintis usaha potensial masuk dalam kategori prioritas pinjaman ini di pinjam uang 10 juta di bank bri

Oleh karena itu, seandainya memerlukan modal usaha bisa langsung saja melengkapi seluruh persyaratan yang ada. Kemudian, melangsungkan pengajuan sebagaimana prosedur yang ada. 

Syarat Pinjaman Online 10 Juta yang Harus Dipenuhi

Pinjaman online 10 juta bertajuk KUR Super Mikro dilengkapi oleh sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Diwajibkan kepada calon debitur untuk melengkapi seluruh persyaratan yang dimaksudkan guna memperoleh pinjaman 10 juta langsung cair. 

Bank BNI menyatakan bahwa fasilitas kredit ini memfokuskan pada para pelaku usaha mikro kecil yang selama ini sering terkendala perihal modal usaha. Bagi Anda yang masuk ke dalam kriteria, bisa memanfaatkan fitur pinjaman yang ada guna mengembangkan usaha. 

Ketika usaha itu potensial, bukan tidak mungkin bisa dicapai hasil maksimal hingga modal mampu berbalik berlipat ganda. Selain itu, prospektifnya usaha pun mampu memberikan kestabilan hingga masa mendatang. Untuk itu, dengan berorientasi jangka panjang, penting sekali melakukan riset guna mendapatkan informasi secara valid. Sehingga, bisa dirintis usaha potensial prospek besar. 

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi, pertama usaha harus masuk pada kategori usaha mikro. Perihal batas waktu usaha, tidak dibatasi minimal 6 bulan telah ada. Khusus bagi pegawai yang terkena PHK, tidak diharuskan telah memiliki usaha minimal 3 bulan. Melainkan, bisa kurang dengan ketentuan berlaku. Kemudian, calon debitur belum pernah menerima KUR ini sebelumnya. 

Prosedur Pengajuan Pinjaman Online 10 Juta Tenor 12 Bulan BRI KUR Super Mikro 

Pinjaman 10 juta tanpa jaminan pengajuannya dapat dilaksanakan secara online. Yakni, melalui website resmi Bank BRI di https://kur.bri.co.id. Setelah masuk, pilih kolom ajukan sekarang guna mengajukan pinjaman online 10 juta tenor 12 bulan misalnya. 

Apabila sudah, jangan lupa login memakai akun terdaftar. Semisal belum memiliki akun, laksanakan registrasi terlebih dahulu. Manakala semua sudah dan registrasi berhasil, lakukan login kembali. Lalu, isi formulir pengajuan serta tetapkan plafon juga tenor. Tunggu verifikasi dari pihak bank apakah pengajuan approved. 

Angsuran Pinjaman 10 Juta Bank BRI KUR Super Mikro Tanpa Agunan

Dari segi bunga, angsuran pinjaman 10 juta bank BRI juga tergolong sangat mendukung pengembangan usaha. Besar suku bunganya adalah 6%. Yang mana jangka waktu pelunasan atau tenor pengembalian yang bisa dipilih, dari 12 bulan, 18 bulan, sampai 24 bulan. Dengan demikian, Anda bisa memilih aneka ragam tenor sesuai kemampuan. 

Eksistensi KUR Super Mikro Bank BRI bersama fasilitas layanan yang tersedia cocok sekali untuk pelaku UMKM mikro yang terkendala modal. Di tahun 2021, masalah modal tidak perlu lagi dipusingkan. Anda cukup merintis usaha yang potensial, lalu fokus pada strategi pengembangannya agar bisa memberikan imbal hasil maksimal. Persoalan modal, serahkan pada produk pinjaman yang tersedia. Termasuk di dalamnya KUR BRI Super Mikro.

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga 2.5%

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga min 3.5% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min berpenghasilan 3.5 juta

Umur peminjam:

min umur 25 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

2% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur peminjam:

Usia paling minim 25 tahun

Detail lebih