Ajukan pinjaman online bri langsung cair sekarang juga dan tanpa syarat dan jaminan untuk mendapatkan promo menarik 2021

Rate Bunga:

Bunga 2% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Usia minimal 20 tahun

Apply untuk peminjaman

Pinjam Online BRI

Pinjam Online BRI untuk Berbagai Kebutuhan

Bank merupakan sumber pembiayaan yang kredibel. Pada umumnya sebuah bank akan menawarkan beberapa jenis pinjaman seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), KPR Refinancing, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Tanpa Agunan (KTA), dan lain sebagainya. Sebelum mengajukan pinjaman, penting bagi nasabah untuk mengetahui dengan detail jenis pinjaman yang dipilihnya. Apakah sudah sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan, apakah bunganya sesuai dengan kemampuan finansial, berapa lama masa cicilan yang ditawarkan, dan berbagai detail lainnya. 

Untuk memudahkan nasabah, bank kini juga menjalankan aktivitasnya sesuai dengan perkembangan teknologi. Mengajukan pinjaman kini tak lagi harus diajukan dengan cara langsung menuju ke bank dan bertemu dengan petugas bank, tapi bisa diajukan 100% secara online. Nasabah BRI juga bisa pinjam online BRI. Apa kelebihan memanfaatkan pinjaman online BRI? Sebelum mengetahui jenisnya, cek dulu beberapa keunggulannya berikut ini pinjam online langsung cair

Keunggulan Pinjam Online BRI

BRI menawarkan produk pinjaman yang sangat variatif. Nasabah bisa memilih secara spesifik apa yang sedang mereka butuhkan. Beberapa produk pinjaman BRI adalah KPR BRI yang bisa digunakan untuk membeli rumah tinggal, apartemen, rumah toko, rumah kantor, condotel, tanah kavling, dan lain sebagainya. Selain untuk membeli hunian dalam keadaan jadi (baru maupun lama), nasabah juga bisa menggunakan dananya untuk membangun maupun renovasi. Jenis pinjaman yang kedua adalah KKB yang bisa digunakan untuk membeli kendaraan bermotor dalam keadaan baru maupun bekas. 

Jika membutuhkan pinjaman untuk modal usaha ada Kupedes yang bisa digunakan untuk berbagai jenis industri seperti perdagangan, pertanian, jasa, dan lain-lain. selain ketiga pinjaman tersebut, masih banyak jenis pinjaman lainnya. Keunggulan pinjam online BRI lainnya adalah jaringan BRI di Indonesia yang sangat luas. Ini akan mudah proses pembayaran cicilan. Bagi nasabah yang belum menggunakan layanan mobile banking atau internet banking, akan lebih memudahkan mencari mesin ATM BRI di berbagai pelosok Indonesia di tahun 2021. Keunggulan berikutnya tentu saja cara pinjam uang di Bank BRI online jauh lebih mudah dan hemat dari berbagai macam sisi yaitu hemat biaya, waktu, dan tenaga. 

Pinjam Online BRI Tanpa Jaminan

Salah satu pinjaman BRI yang paling banyak digunakan oleh nasabah adalah pinjaman online BRI langsung cair berupa Kredit Tanpa Agunan yang dinamakan Kredit BRIGuna. Kredit BRIGuna Umum adalah yang paling banyak digunakan karena bisa dimanfaatkan siapa saja yang memenuhi syarat. Ini adalah pinjaman BRI langsung cair dalam waktu 7 hari yang menawarkan plafon mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta. Pilihan tenornya mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. 

Suku bunganya terbilang rendah, yaitu 1.45% untuk pilihan tenor 12 hingga 24 bulan. Untuk pilihan tenor 36 hingga 60 bulan, bunganya adalah 1.54%. Nasabah bisa mendapat fitur top up plafon pinjaman hingga Rp 1 miliar dan tenor pinjaman hingga 15 tahun jika telah menyelesaikan cicilan dalam periode yang ditentukan oleh BRI. Jenis pinjaman online BRI tanpa jaminan BRIGuna lainnya adalah BRIGuna Karya yang ditujukan bagi pegawai yang memiliki penghasilan tetap dan memiliki rekening payroll di BRI, dan BRIGuna Purna yang ditujukan bagi para pensiunan. 

Pinjam Online BRI untuk Modal Usaha

Bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang sedang membutuhkan pinjaman dana juga bisa mendapatkan pinjaman BRI online tanpa jaminan. Salah satu produk pinjaman yang cocok untuk kebutuhan ini adalah pinjaman online KUR BRI. BRI merupakan salah satu bank yang menyalurkan Kredit Usaha Rakyat. Ada 3 macam KUR yang bisa dipilih. Pertama adalah KUR Mikro untuk modal kerja atau investasi hingga Rp 25 juta dan tenor maksimal 36 bulan. 

KUR yang kedua adalah KUR Ritel dengan plafon mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 500 juta, dengan tenor maksimal 48 bulan. Jenis yang terakhir adalah KUR TKI yang bisa digunakan untuk modal para calon TKI untuk berangkat ke negara penempatan. Pinjam online BRI KUR bisa didapatkan dengan mudah jika pemohon telah melengkapi persyaratannya.

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min gaji Rp 3 Juta

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai 3.2%

Pendapatan bulanan:

hingga Min penghasilan 2 juta

Umur peminjam:

Min usia 25 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 2% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Usia minimal 20 tahun

Detail lebih