Promo maucash untuk nasabah baru yang ingin mengajukan pinjaman online bunga kecil dan tanpa syarat 2021

Rate Bunga:

Bunga mulai 2% tiap bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal RP 2.5 juta

Umur peminjam:

Berusia 20 tahun

Apply untuk peminjaman

Maucash

Pinjam Dana di Maucash untuk Penuhi Berbagai Kebutuhan

Jika sedang butuh pinjaman dana tunai, aplikasi Maucash adalah salah satu aplikasi yang bisa diandalkan. Maucash merupakan aplikasi fintech milik PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) yang didirikan pada bulan April 2018. Aplikasi ini menggunakan big data dan machine learning untuk mengecek nilai kredit pemohon pinjaman yang kemudian digunakan untuk menyetujui pengajuan. Dalam mengoperasikan Maucash, AWDA bekerja sama dengan WeLab, salah satu perusahaan fintech paling besar yang beroperasi di Hong Kong dan China. 

Kelebihan Meminjam Dana di Aplikasi Maucash Terdaftar OJK

Kenapa harus mengajukan pinjaman Maucash di tengah banyaknya aplikasi fintech yang juga menawarkan layanan yang sama? Alasan yang pertama adalah aplikasi Maucash telah terdaftar dan memiliki izin dari Otoritas jasa Keuangan atau OJK. Dengan begitu, aplikasi Maucash diawasi oleh OJK. Selain itu, Mau Cash OJK mendapat sertifikasi ISO27001 yang membuat aplikasi ini menjadi semakin aman dan terpercaya untuk digunakan masyarakat. 

Proses pengajuannya sangat mudah dan efisien karena 100% dilakukan secara online, sehingga hemat waktu, biaya, dan energi. Cukup gunakan aplikasi mobile, lakukan pendaftaran dan isi data selama beberapa menit, maka pengajuan sudah bisa dikirim. Pencairan dananya cepat, yaitu selama 1 x 24 jam setelah pengajuan disetujui. Metode pencairan pun fleksibel, karena bisa langsung ditransfer ke rekening pemohon atau diambil secara tunai. Cara pengambilan tunai dilakukan di kantor cabang FIFGROUP area Jabodetabek, sesuai pilihan konsumen danafix terdaftar ojk

Jenis Pinjaman di Aplikasi Maucash

Hingga tahun 2021, Maucash menyediakan 2 pilihan pinjaman bagi pengguna aplikasinya. Kedua jenis pinjaman Mau Cash adalah Mauringan dan Maupaylater. Apa yang membedakan kedua jenis pinjaman ini? Mauringan dari Maucash adalah pinjaman dana tunai yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif. Misalnya untuk biaya medis, biaya pendidikan, pernikahan, liburan, pembelian alat kebutuhan rumah tangga, gadget, elektronik, dan lain sebagainya. Plafon yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juga dengan tenor fleksibel hingga 12 bulan. 

Namun saat baru pertama kali mendaftar, Anda tidak akan langsung mendapat limit pinjaman maksimal, melainkan hanya Rp 1 juta hingga maksimal Rp 3 juta saja. Lalu bagaimana cara menaikkan plafon hingga menjadi Rp 10 juta? Caranya adalah dengan membayar cicilan tepat waktu sesuai dengan masa jatuh tempo, gunakan limit yang diberikan Maucash secara aktif agar terbentuk skor kredit, dan tambahkan dokumen pendukung saat mengajukan pinjaman. 

Jika mengajukan pinjaman secara aktif di aplikasi ini dan terbukti melakukan pembayaran dengan lancar, maka plafon pinjaman perlahan akan naik. Jenis pinjaman yang kedua adalah Maupaylater, yang bisa digunakan untuk pembayaran tagihan dan cicilan melalui aplikasi AstraPay dan pembelian pulsa serta paket data. Limit Maupaylater adalah hingga Rp 12.5 juta. Maupaylater sendiri terbagi dalam 2 pilihan pembayaran yaitu Sekali Bayar dan Cicilan. 

Maupaylater Sekali Bayar plafonnya mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 3.5 juta dengan jangka waktu pembayaran maksimal 40 hari dan biaya layanan sebesar 0.13% per hari. Sementara Maupaylater Cicilan plafonnya adalah mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 12.5 juta dengan tenor cicilan maksimal 12 bulan. Setiap bulannya akan dikenakan bunga 4% per bulan. 

Hubungi Layanan Pelanggan Maucash Astra

Mendapatkan info sebanyak mungkin dari aplikasi fintech yang akan dipilih merupakan cara yang cermat sebelum mengajukan pinjaman dana. Sebelum mengajukan pinjaman dana di Maucash, Anda bisa cek kantor Maucash yang beralamat di Astra Welab Digital Astra, Menara FIF lantai 16, Jl. TB Simatupang Kav. 15 Cilandak, Jakarta Selatan, 12440. 

Maucash juga memastikan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik dengan menyediakan customer service aktif. Anda bisa hubungi nomor telepon Maucash di 1500 396. Atau melalui email di alamat halo@maucash.id. Layanan pelanggan Maucash aktif mulai hari Senin sampai Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda juga bisa menemukan Maucash di berbagai platform berbasis online lainnya seperti Facebook, Instagram, LinkedIn, dan YouTube.

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Umur minimal 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min Rp 3.5 juta

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih