promo mandiri platinum atau kartu mandiri jenis platinum untuk nasabah baru dengan syarat dan ketentuan mudah 2021

Rate Bunga:

Suku bungan 2.8%

Pendapatan bulanan:

hingga gaji min Rp 3 juta

Umur peminjam:

Min Usia 24 tahun

Apply untuk peminjaman

Mandiri Platinum

Aspek Penting Seputar Mandiri Platinum 2021

Sudahkah Anda mengetahui tentang Mandiri Platinum? Ya, Bank Mandiri telah merilis dua kartu golongan platinum. Meliputi, yang berbasis kredit serta debit. Untuk keperluan transaksi cashless yang efektif sehari-hari, pemilihan credit card merupakan langkah yang tepat. 

Sementara itu, manakala Anda tidak ingin menjumpai tagihan di kemudian hari lantan mekanisme pay later kartu kredit, maka bisa menggunakan kartu debit. Selengkapnya mengenai debit card dan kredit card Platinum besutan Bank Mandiri bisa ditemukan pada bagian selanjutnya. 

Special Benefits dalam Mandiri Platinum Kredit 

Mandiri Platinum kredit memberikan segudang benefit menarik khusus untuk para penggunanya. Sejak awal usai kartu berstatus approved, terdapat cashback spesial untuk pengguna baru sebesar Rp300 ribu. Cashback sedemikian rupa bisa dialokasikan untuk berbagai keperluan. Selain itu, ada pula 2x fiestapoin yang bisa dikumpulkan untuk kemudian ditukarkan. Penukarannya pun tersedia di berbagai outlet hingga 10 ribu merchant favorit Anda permata kartu kredit

Limit yang tersedia, mulai dari Rp10 juta sampai Rp1 M. Minimum pendapatan per bulan untuk calon pengguna adalah Rp10 juta. Di samping limit Mandiri Platinum yang tinggi, melalui kartu kredit Bank Mandiri ini Anda bisa memperoleh cicilan ringan. 

Terdapat fitur cicilan mulai dari 0% hingga 24 bulan. Terkait pembayaran tagihan kartu Mandiri Platinum kredit, pun dapat dilakukan melalui berbagai metode. Sehingga, dapat dikategorikan mempunyai fleksibilitas yang baik. Anda bisa melunasi tagihan per bulan menggunakan ATM seluruh bank. Bisa pula memanfaatkan Livin’ by Mandiri, lewat kantor cabang, SMS Banking, Direct debit, serta berbagai opsi menu transfer lain.  

Fitur spesial yang melekat pada CC Platinum Bank Mandiri, terdapat perlindungan bebas premi sampai Rp5 milyar setiap pembelian tiket perjalanan apapun memakai CC Platinum. Bisa pula didaftarkan sebagai metode pembayaran rutin tagihan bulanan. Misal, untuk membayar tagihan rutin listrik, air, TV kabel, dan lainnya terkait.  

Keuntungan Memiliki Mandiri Platinum Debit

Selain Mandiri Platinum kredit, kartu ATM Mandiri Platinum atau debit card jenis ini juga memberikan sejuta keuntungan bagi pengguna. Fitur-fitur yang ditawarkan pada ATM Mandiri Platinum card, meliputi transaksi online atau e-commerce. Dengan menggunakan kartu debit ini sebagai metode pembayaran, transaksi e-commerce bisa diselesaikan secara praktis. 

Untuk transaksi Mandiri debit pada channel elektronik memakai mata uang asing, maka akan didebet setelah mata uang dikonversi. Ketentuan konversi sesuai dengan nilai tukar mata uang yang ditetapkan oleh pihak bank.

Yang juga menarik, nasabah Mandiri Platinum Debit bisa melakukan perubahan jenis kartu debit Mandiri cukup melalui kantor cabang. Apabila nasabah ingin melaksanakan sanggahan terhadap transaksi, bisa dilakukan dengan mengirimkan email ke mandiricare@bankmandiri.co.id

Selain itu, bisa pula dengan mengisi formulir sanggahan yang tersedia di kantor cabang. Nantinya, bank akan melaksanakan pemeriksaan terhadap sanggahan melalui bukti pendukung yang disampaikan nasabah. 

Cara Apply Kartu Mandiri Platinum Debit Maupun Kredit 

Mengenai cara apply Mandiri Platinum baik itu jenis kartu kredit maupun debit, bisa dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Dirangkum dari laman web resmi, berikut ketentuan prosedur pembuatannya secara offline. 

  • Tentukan Jenis Kartu yang Akan Dipilih

Cara daftar pertama dimulai dengan pemilihan tipe kartu. Apakah itu kredit maupun debit. Hal ini akan berkorelasi dengan persyaratan yang harus dilengkapi. 

  • Datang ke Kantor Cabang

Pengajuan secara offline dilaksanakan melalui kantor cabang. Sementara itu, pada apply online, nasabah cukup mengunjungi laman web resmi Bank Mandiri guna melaksanakan pengajuan pendaftaran.  

  • Antri Pelayanan CS

Membuat kartu Platinum Mandiri step selanjutnya, yakni dengan antri layanan CS di kantor cabang.

  • Ikuti Semua Instruksi

Terakhir, ikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh petugas. Proses pengajuan kartu Mandiri bisa selesai manakala seluruh prosedur sudah dijalani secara baik. Tidak sulit bukan untuk mendaftar kartu Platinum Mandiri?

Kartu Platinum Mandiri hadir bersama dengan sejumlah benefit yang menarik. Baik itu debit maupun kredit, sama-sama memberikan manfaat tersendiri bagi pengguna. Anda dapat menentukan mana jenis yang tepat berdasarkan kebutuhan. Misal, ingin memanfaatkan mekanisme pay later bayar kemudian, kartu kredit adalah jawabannya.

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Dari 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 3.4%

Pendapatan bulanan:

hingga Berpenghasilan Rp 2 juta

Umur peminjam:

Berumur 20 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Suku bunga 6% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 23 tahun

Detail lebih