Pengajuan KTA kilat dengan cicilan per bulan dan bunga paling rendah dari berbagai bank Indonesia di 2021

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min Rp 3.5 juta

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Apply untuk peminjaman

KTA Kilat

KTA Kilat untuk Atasi Kebutuhan Dana Cepat Cair

Sedang butuh dana tunai yang bisa cair dalam waktu cepat? Salah satu solusinya adalah memanfaatkan pinjaman tanpa jaminan dari perusahaan teknologi finansial. Perusahaan fintech menawarkan pinjaman dengan syarat yang cenderung jauh lebih mudah dari syarat pinjaman bank. Selain itu, dananya juga bisa lebih cepat cair. Perusahaan fintech menawarkan pinjaman dana online yang beroperasi di situs resminya atau di aplikasi mobile. KTA Kilat adalah salah satu aplikasi fintech terpercaya yang bisa dijadikan pilihan untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan berkualitas. Apa itu KTA Kilat apk dan kenapa harus pilih aplikasi KTA Kilat dibandingkan aplikasi lainnya yang sejenis? Cari tahu sekilas infonya berikut ini.

Mengenal Aplikasi KTA Kilat

PT Pendanaan Teknologi Nusa adalah perusahaan yang bergerak di bidang finansial dan memiliki produk pendanaan apk KTA Kilat. KTA Kilat telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga KTA Kilat OJK menjadi platform yang aman dipilih bagi calon konsumen yang membutuhkan. Dengan terdaftarnya KTA Kilat di OJK, maka pertanyaan KTA Kilat legal atau ilegal bisa dijawab dengan jelas. KTA Kilat adalah aplikasi fintech yang legal. Dengan memanfaatkan pinjaman KTA Kilat, konsumen akan mendapatkan kredit yang kualitasnya sudah sesuai dengan peraturan yang telah dibuat OJK di danabijak ojk

Data pribadi konsumen akan terjaga dengan baik dan yang paling penting bunga pinjaman yang ditawarkan tidak akan berlebihan. Plafon pinjaman yang disediakan oleh KTA Kilat mencapai maksimal Rp 10 juta. Pilihan tenornya mulai dari 91 hari hingga 180 hari. Suku bunganya sesuai dengan maksimum APR yaitu 19% per tahun. Di awal penggunaan, konsumen tidak akan langsung mendapatkan plafon maksimal. Tetapi jika sudah terbukti memiliki skor kredit yang baik, maka plafon pun bisa naik sedikit demi sedikit. Bukan hanya itu saja, limit tenor pun bisa dibuat lebih lama dan pencairan dana bisa lebih cepat. 

Cara Mengajukan KTA Kilat Online atau Offline dan Metode Pembayarannya

Untuk bisa mendapatkan pinjaman dana dari KTA Kilat di tahun 2021, calon konsumen harus memenuhi beberapa syarat yang sangat simpel. Pemohon hanya harus berusia minimal 18 tahun dan mempunyai KTP asli baik KTP model lama maupun KTP elektronik. Itu saja syarat yang diperlukan. Sangat mudah, bukan? Cara pengajuannya adalah dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu, kemudian daftarkan diri jika aplikasi sudah terpasang. Lalu isi data diri di formulir yang telah disediakan dan lengkapi dokumen yang diminta. Jika sudah yakin telah mengisi data dengan akurat, submit pengajuan. Langkah berikutnya tinggal menunggu proses verifikasi yang dilakukan tim KTA Kilat.

Jika sudah diverifikasi, dana akan langsung dicairkan ke rekening pemohon. Semua proses KTA Kilat online dilakukan secara online. Termasuk metode pembayaran cicilannya. Anda bisa memilih metode pembayaran yang paling mudah dan nyaman. Bisa melalui ATM, online banking, maupun mobile banking dari BCA, BRI, BNI Permata Bank, Bank Mandiri, dan beberapa bank lain yang sudah bekerja sama dengan KTA Kilat. Bisa juga membayar melalui dompet digital Instamoney atau DOKU. Jika lebih memilih pembayaran dengan uang tunai, bisa juga membayar cicilan di gerai minimarket Alfamart atau Lawson. 

Hubungi Kantor KTA Kilat

Review KTA Kilat mendapat tanggapan positif dari pengguna aplikasi yang sudah pernah mengajukan pinjaman sebelumnya. Review positif terutama didapat dari syaratnya yang sangat simpel, suku bunga pinjaman yang rendah, dan metode pembayaran yang beragam dan memudahkan konsumen. 

Ingin lebih yakin lagi sebelum mengajukan pinjaman tanpa agunan di KTA Kilat? Anda bisa mengunjungi kantor KTA Kilat yang berlokasi di Foresta Business Loft 3 No. 30 & 31 Jl. BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten – 15331. Bisa juga hubungi layanan pelanggannya melalui email di alamat customer@pendanaan.com. Atau hubungi langsung via telepon di nomor 021 – 5020 1919. KTA Kilat aktif di hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Sabtu dan Minggu juga layanan pelanggannya tetap melayani mulai dari jam 08.00 hingga 16.00 WIB.

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga 12% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji min Rp 3.5 Juta

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai 2% tiap bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal RP 2.5 juta

Umur peminjam:

Berusia 20 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimum pendapatan 3 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih