promo kredit plus pinjaman kredit plus online untuk berbagai kebutuhan dan bunga rendah di 2021

Rate Bunga:

Bunga 2.5%

Pendapatan bulanan:

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Berusia min 21 tahun

Apply untuk peminjaman

Kredit Plus

Kredit Plus, Pinjaman Online Aman Terdaftar OJK

Kredit Plus, pinjaman online dengan fitur layanan yang plus-plus. Dalam artian, ada banyak sekali penawaran menarik seputar pinjaman yang bisa Anda temukan di sini. Mulai dari kemudahan persyaratan, pengajuan cukup dengan beberapa langkah mudah, plafon yang tinggi, dan lainnya. 

Sistem pinjaman yang berbasis online membuat calon debitur tidak perlu mendatangi kantor cabang guna pengajuan pinjaman. Melalui aplikasi, sekalipun calon peminjam berada di rumah saja tetap bisa mendapatkan pencairan kredit pinjaman uang

Informasi Tentang Kredit Plus

Kredit Plus adalah platform pinjaman online yang dikeluarkan oleh PT Finansia Multi Finance. Beroperasi sejak tahun 19994 serta telah memperoleh izin OJK, PT Kredit Plus tersebut kemudian menghadirkan inovasi. Khususnya dalam ranah pinjam meminjam berbasis online. Melalui brand Kredit Plus besutannya, tersedia fasilitas pinjaman online dengan berbagai fitur menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

Di sini, pinjaman yang disalurkan berupa pembiayaan berbagai produk. Diantaranya, motor, mobil, elektronik, hingga KPR. Kini, pinjaman difokuskan dalam ranah layanan pembiayaan multiguna untuk berbagai keperluan. Yang paling diutamakan adalah pembiayaan berbagai produk furniture serta elektronik. Menggunakan agunan berupa BPKB kendaraan, pinjaman bisa disalurkan guna memenuhi berbagai kebutuhan finansial Anda. Lebih lanjut, ada pula opsi pembiayaan multiguna untuk berbagai kebutuhan. Misal, biaya pendidikan, pernikahan, dan yang lainnya. 

Produk Pinjaman Kredit Plus

Selain bunga Kredit Plus yang kompetitif, platform ini pun menyediakan pilihan produk pinjaman sesuai kebutuhan nasabah debitur. Pertama, yakni pembiayaan multi produk yang dapat dimanfaatkan untuk pembelian berbagai produk dengan tenor maksimal 36 bulan. Produk-produk yang bisa dibiayai, meliputi gadget, home appliance, furniture, dan lainnya terkait. Jangan lupa untuk melakukan cek angsuran Kredit Plus supaya tidak terjadi keterlambatan pembayaran cicilan. 

Lalu, ada pula produk digital bernama Kreditmu di sini yang menawarkan limit kredit sampai Rp20 juta. Dengan DP mulai dari 0% produk ini bisa dimanfaatkan secara maksimal. Fitur pinjaman tersedia, antara lain cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. 

Anda bisa langsung saja menggunakannya sebagai metode pembayaran di e-commerce. Karenanya, tidak perlu menunggu nanti-nanti untuk segera checkout barang belanjaan. Segera selesaikan transaksi sebelum kehabisan stok produk. Kemudian, juga ada fasilitas berupa DP 0%. Sehingga, Anda tidak perlu menyiapkan uang muka terlebih dahulu untuk memanfaatkan fasilitas pinjaman satu ini. Terkait tenor, bisa dipilih maksimal selama 12 bulan. Karenanya, cicilan terasa ringan bersama tenor panjang.  

Nikmati Kemudahan Pinjaman Melalui Kredit Plus Mobile

Melalui aplikasi Kredit Plus HP, pinjaman dapat diajukan secara mudah sekaligus praktis. Diawali dengan pengunduhan aplikasi kemudian registrasi, pinjaman bisa segera diproses. Terlebih, ketika seluruh persyaratan sudah terpenuhi seluruhnya, maka status penerimaan kredit akan semakin cepat. 

Apalagi jika calon debitur memiliki riwayat kredit yang baik, pengajuan pinjaman di Kredit Plus mobile bisa dilakukan tanpa waktu yang lama. Selain itu, melalui aplikasi ini bisa pula ditemukan berbagai fitur layanan lain yang juga menarik. Meliputi, cek nomor kontrak Kredit Plus, simulasi cicilan, status pengajuan, informasi pinjaman, dan masih banyak pula lainnya. Dengan adanya satu aplikasi terpadu sedemikian rupa, Anda menjadi tidak perlu ribet mengurus terkait kredit yang telah dipilih. 

Hal yang Perlu Diperhatikan Setelah Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Kreditplus

Setelah pengajuan pinjaman di Aplikasi Kredit Plus disetujui, debitur berkewajiban untuk melunasi tagihan yang ada. Selain itu, perlu diperhatikan bahwa jangan sampai memberikan password akun Kreditplus APK maupun kode OTP kepada pihak ketiga. Simpan secara rapat informasi pribadi Anda yang berkaitan dengan pinjaman. Tujuannya, supaya tidak terjadi pencurian data pribadi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Pesatnya perkembangan teknologi informasi memungkinkan munculnya berbagai inovasi baru. Termasuk di dalamnya perihal penyaluran pinjaman. Dengan hadirnya beragam fintech P2P lending tahun 2021, Anda bisa memanfaatkannya guna menerima pinjaman cepat. Akan tetapi, sebelum menggunakan platform pinjaman online pastikan dahulu legalitasnya. Jangan sampai terjerat pinjaman online ilegal yang berisiko besar. Daripada menanggung kerugian, lebih baik berhati-hati sebagai tindakan preventif, bukan?

Cek juga

Rate Bunga:

0.06% per hari

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Suku bunga 6% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 23 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih