Promo kredit pintar untuk pinjaman online berbagai kebutuhan dengan cicilan per bulan 2021

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Apply untuk peminjaman

Kredit Pintar

Review Pinjaman Online Mudah dan Cepat Cair Berizin OJK, Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sangat aktif dalam memberikan layanan. Bahkan hingga awal 2019 lalu, aplikasi pinjol resmi ini telah mencairkan dana hingga Rp36 miliar. Hal tersebut tidak mengherankan, karena aplikasi ini terus berinovasi memberikan layanan terbaik dan akhirnya menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh.

Sekilas Tentang Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online yang dibuat oleh sebuah perusahaan financial technology bernama PT Kredit Pintar Indonesia. aplikasi ini sudah terjamin aman, karena telah terdaftar di OJK sebagai P2P Lending sejak 2018 lalu. Aplikasi Kredit Pintar memiliki perkembangan yang sangat signifikan, bahkan sejak pertama kali didirikan 2018 lalu pinjaman dana tunai.

Dana dengan jumlah fantastis yang digelontorkan oleh perusahaan pengembangnya berhasil membuat aplikasi ini menjadi sangat sukses. Bahkan dalam layanannya, aplikasi ini juga mendapat dukungan dari investor institusi china dan Indonesia. sama seperti aplikasi pinjol pada umumnya, proses dan syarat yang ditetapkan oleh aplikasi ini juga sangat cepat dan mudah.

Anda bisa mendapatkan pinjaman Kredit Pintar dengan memenuhi persyaratan yang mudah dan proses yang cepat. Layanan pinjaman hanya diberikan melalui aplikasi, sehingga Anda perlu mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di Google Play. Saat ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini, Anda tidak perlu menyiapkan kartu kredit, jaminan pinjaman dan banyak dokumen.

Kredit Pintar menawarkan pinjamanan tanpa agunan, tanpa kartu kredit dan anti ribet. Anda hanya perlu menyiapkan dokumen berupa KTP dan selfie bersama KTP. Dalam hitungan waktu selama 24 jam, dana pinjaman akan segera dicairkan jika Anda dinyatakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan.

Rincian Pinjaman dan Limit Kredit Pintar

Melalui Kredit Pintar, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dalam 4 pilihan. Pertama, Anda bisa mendapatkan dana sebesar Rp600 ribu dengan tenor 14 hari. Kemudian ada juga dana sebesar Rp1.2 juta dengan tenor 14 hari dan 28 hari. Dan untuk limit Kredit Pintar terbesar, Anda bisa mendapatkan dana sebesar Rp2.3 juta dengan tenor selama 3 bulan.

Setiap pinjaman dikenakan biaya administrasi dan suku bunga yang berbeda-beda. Untuk pinjaman dengan tenor 14 hari, suku bunga yang dikenakan adalah sebanyak 1,4% per hari dan 18,92% secara keseluruhan. Kemudian untuk pinjaman dengan tenor 28 hari, pinjaman akan dikenakan bunga harian sebesar 0,9% dan total 24,14%. Sedangkan untuk pinjaman Kredit Pintar APK dengan tenor 3 bulan, pinjaman akan dikenakan suku bunga harian sebesar 0,3% dan total 26,09%.

Review Kredit Pintar OJK                                       

Dari sebagian besar ulasan Kredit Pintar yang diberikan oleh para penggunanya, aplikasi ini dinilai memberikan layanan dengan sangat baik. namun saat melunasi pinjaman, berhati-hatilah terhadap tindak penipuan yang mengatas namakan Kredit Pintar. Kasus penipuan ini sudah pernah terjadi, dan sangat merugikan para pengguna aplikasi ini. karenanya, lebih berhati-hatilah saat menggunakan layanan.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan Kredit Pintar OJK cukup membantu saat Anda berada di situasi mendesak dan membutuhkan dana ringan. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan mendapatkan penilaian yang cukup baik. Anda bisa melihat rincian informasi tentang Kredit Pintar melalui cuplikan yang ada saat ingin download aplikasi.

Tahap Cara Pinjam Uang di Kredit Pintar 

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan proses pengajuan pinjaman yang cukup cepat dan mudah melalui aplikasi. Prosedur apply pinjaman di aplikasi ini umumnya tidak jauh berbeda dengan proses pengajuan di aplikasi lainnya. Berikut prosedur pengajuan pinjaman di Kredit Pintar:

  • Unduh Aplikasi

Karena tidak memberikan layanan melalui website, maka Anda harus mengunduh aplikasi ini di play store  sebelum mengajukan pinjaman. Agar proses pengajuan pinjaman semakin mudah dan cepat, pemohon harus menggunakan smartphone agar bisa melakukan serangkaian pemindaian dan pemotretan.

  • Pilih Pinjaman yang Diinginkan

Pada aplikasi ini, jumlah pinjaman yang bisa diajukan sudah ditentukan, sehingga Anda tinggal memilih jenis pinjaman yang sesuai. Pinjaman pintar memungkinkan Anda untuk meminjam dana mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2.3 juta. Silahkan pilih nominal yang sesuai, lalu lanjutkan ke proses berikutnya.

  • Isi Aplikasi Pinjaman

Setelah memilih jenis pinjaman yang diperlukan, pemohon harus memenuhi segala syarat pengajuan pinjaman. Pada tahap cara pinjam uang di Kredit Pintar Anda perlu menyertakan foto KTP dan foto selfie Anda saat memegang KTP. Setelah itu, isi juga data pribadi, informasi kontak darurat, dan rekening bank.

  • Tunggu Konfirmasi

Jika sudah, silahkan klik “Ajukan Pinjaman”. Selanjutnya, dalam waktu kurang dari 24 jam saat jam kerja Kredit Pintar, dana pinjaman akan segera dicairkan ke rekening Anda.

Cara Pembayaran Kredit Pintar

Setelah mendapatkan Pinjaman online Kredit Pintar, tentu Anda perlu menunaikan tanggung jawab untuk melunasi pinjaman tersebut. pembayaran pinjaman bisa dilakukan melalui ATM, M-Banking, Alfamart dan internet banking. Agar lebih mudah, berikut cara membayar pinjaman Kredit Pintar melalui ATM:

  • Masukan Kartu ATM dan Password

Pertama-tama, masukan kartu ATM dan password ATM Anda.

  • Pilih “Menu Lain” dan “Transfer”

Karena Anda ingin mentransfer uang, maka silahkan pilih “menu lain”, lalu pilih “transfer”.

  • Pilih “Transaksi Lainnya”

Kemudian, pilih menu “transaksi lainnya”. Jika sudah, silahkan pilih “rekening BNI”.

  • Masukan Nomor Virtual Akun

Setelah itu, masukan nomor virtual akun, lalu pilih opsi “benar”.

  • Masukan Nominal Pembayaran

Jika sudah, masukan nominal dana yang ingin dibayarkan. Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu konfirmasi transaksi.

Mengajukan pinjaman di Kredit Pintar memang sangat mudah dan cepat, sehingga bisa diAndalkan saat situasi mendesak. Namun jika sudah mendapatkan pinjaman, pastikan Anda membayarnya tepat waktu agar tidak dikenai denda keterlambatan. Aplikasi ini telah termasuk sebagai aplikasi pinjaman online legal 2021 sehingga aman untuk digunakan.

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min gaji Rp 3 Juta

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 2.4% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan min RP 4 juta

Umur peminjam:

Usia min 25 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Suku bunga 6% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 23 tahun

Detail lebih