Promo kredit cepat pinjaman online cepat cair dan pinjam uang tunai secara online di 2021

Rate Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimum pendapatan 3 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Apply untuk peminjaman

Kredit cepat

Kredit Cepat, Pinjaman Online Cepat Cair Proses Mudah 

Telah terdaftar di OJK, Kredit Cepat memberikan fasilitas layanan pinjaman online yang cepat serta persyaratan mudah. Ketika memerlukan bantuan dana secepatnya, Anda tidak perlu pusing lagi. 

Sebab, hanya perlu registrasi data diri kemudian ajukan pinjaman dengan melengkapi persyaratan, kredit bisa cair. Dengan bermodalkan ponsel pintar dan koneksi internet, Anda sebagai debitur berkesempatan untuk menerima pencairan pinjaman beberapa menit setelah pengajuan. 

Prosedur Pengajuan Pinjaman Kredit Cepat

Pengajuan pinjaman Kredit Cepat dapat dilakukan cukup melalui beberapa langkah mudah. Langkah pertama, yakni menentukan nilai plafon serta tenor pinjaman yang akan dipilih. Di sini, tersedia limit maksimal Rp8 juta. 

Sementata itu, terkait tenor pinjaman yang dapat dipilih paling lama 30 hari. Berangkat dari ketentuan sedemikian rupa, terlihat bahwa jenis pinjaman online bunga rendah yang ditawarkan adalah pinjaman jangka pendek. Tepat sekali bagi Anda yang membutuhkan kredit cepat sekali bayar guna memenuhi berbagai kebutuhan krusial di aplikasi rupiah cepat

Langkah berikutnya dalam pengajuan pinjaman cepat cair dalam hitungan menit ini, yaitu dengan melengkapi formulir aplikasi pengajuan. Di dalamnya, terdapat informasi pribadi yang harus diisikan sesuai instruksi. 

Perihal keamanan data pribadi, tidak perlu diragukan. Sebab, pinjaman online ini telah terdaftar di OJK. Sehingga, menerapkan keamanan ekstra terkait pinjaman yang disalurkan. Jangan lupa untuk mengunggah foto sebagaimana yang disyaratkan pada aplikasi. 

Agar pinjaman berstatus approved, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peminjam. Diantaranya, harus berusia minimal 21 tahun. Lalu, mempunyai nomor telepon aktif yang sah sekaligus valid. Dokumen persyaratan berikutnya, yaitu e-ktp. Pihak debitur diharuskan memiliki rekening bank guna pencairan dana pinjaman. 

Simulasi Kredit Cepat Terdaftar di OJK

Berbicara mengenai Kredit Cepat belum lengkap rasanya tanpa simulasi pinjaman. Supaya bisa mendapatkan gambaran yang komprehensif mengenai bagaimana seluk beluk pinjaman di sini, simulasi dapat menjadi solusinya. Perlu diperhatikan bahwa tidak terdapat biaya komisi dalam pinjam uang cepat platform ini. Sehingga, misal Anda meminjam Rp1.8 juta dalam waktu 15 hari, jumlah yang harus dibayarkan pun Rp1.8 juta. 

Kemudian, seandainya yang dipilih adalah nilai plafon Rp2 juta jangka waktu 20 hari, maka total jumlah pinjaman yang harus dibayarkan adalah Rp2 juta. Merujuk pada ketentuan sedemikian rupa dalam pinjaman online tercepat satu ini, rasanya akan memberikan benefit tersendiri bagi pihak debitur. Sebab, tidak terdapat biaya komisi yang dibebankan. Sehingga jumlah tagihan pun bisa terasa semakin ringan. 

Call Center Pinjaman Online Cepat Cair

Manakala menemui permasalahan tertentu pada saat pengajuan pinjaman di Kredit Cepat, atau ada hal yang ingin ditanyakan seputar pinjam meminjam uang di sini, Anda bisa langsung menghubungi call center yang tersedia. Ada beberapa opsi kontak yang dapat dihubungi pada fintech P2P lending ini. Meliputi, telepon lewat nomor 02180679560. Lalu, bisa pula menghubungi pinjaman online cepat cair ini melalui email aktif di info@kreditcepat.co.id. Selanjutnya, tersedia juga layanan chat online untuk konsultasi secara langsung yang bisa diakses pada website resmi pinjaman online satu ini. Laman web resmi yang dimaksudkan, yaitu https://kreditcepat.co.id/. Lebih lanjut, dapat pula pertanyaan disampaikan lewat akun Facebook resminya. 

Hindari Pinjam Uang Cepat yang Ilegal untuk Transaksi yang Aman 

Pinjaman cepat tidak semuanya berstatus legal. Dari data temuan OJK melalui SWI, ada banyak platform ilegal yang masih berkembang. Berdasarkan kondisi tersebut, alangkah baiknya untuk berhati-hati supaya tidak terjerat pinjaman online ilegal. Pasalnya, risiko yang melingkupi fintech P2P lending ilegal sangat besar. Sehingga, bisa merugikan manakala Anda menggunakannya. Sangat dianjurkan untuk hanya memanfaatkan pinjaman online yang telah berstatus legal saja. 

Di tahun 2021, ada banyak sekali platform pinjaman online yang menawarkan kemudahan proses. Namun, sebaiknya Anda menelisik lebih jauh seputar platform fintech P2P lending yang bersangkutan itu. Jangan sampai terbuai promosi pinjol ilegal oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Tindakan preventif sangat dianjurkan sebelum timbul kerugian di kemudian hari. Jadi, yuk pakai hanya pinjaman online yang berstatus legal terdaftar OJK saja. 

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga 2.5%

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga per bulan 2.7%

Pendapatan bulanan:

hingga Minimmal 2 juta / bulan

Umur peminjam:

17 tahun

Detail lebih