pengajuan kartu kredti permata yang langsung dan bisa digunakan sekarang juga tanpa potongan administrasi 2021

Rate Bunga:

Bunga per bulan 3%

Pendapatan bulanan:

hingga gaji min 4 juta

Umur peminjam:

Min umur 19 tahun

Apply untuk peminjaman

Kartu Kredit Permata

Ragam Jenis Kartu Kredit Permata, Fitur, dan Cara Daftarnya 2021

Kartu kredit Permata menghadirkan sejumlah fitur menarik yang bermanfaat untuk para nasabah pengguna. Transaksi cashless menjadi semakin efektif melalui pemakaian kartu ini. 

Apalagi dengan dilingkupi oleh sejumlah benefit khusus bagi para pemegang credit card, membuat kartu ini sayang sekali untuk dilewatkan. Guna menentukan mana produk credit card yang pas, apa saja fiturnya, hingga cara mendaftarnya, yuk simak uraiannya di bawah ini. 

Jenis Produk Kartu Kredit Permata 

Dalam menentukan jenis kartu kredit Bank Permata yang pas, pertimbangan yang bisa digunakan adalah penghasilan dan tipe kebutuhan. Bagi Anda yang membutuhkan kartu kredit untuk shopping, maka pilihan variasi credit card yang tepat diantaranya CC Permata Shopping Card dan kartu kredit Permata Hero. 

Pada shopping card, para pengguna berkesempatan untuk mendapatkan 3x reward points saat berbelanja di department store maupun supermarket. Selain itu, ada pula fasilitas layanan berupa bebas iuran tahunan melalui minimal belanja tertentu dalam satu tahun. 

Jenis selanjutnya, yaitu Permata hero card yang menawarkan banyak sekali diskon promosi di berbagai merchant belanja. Yakni, diskon di Hero, Giant, serta Guardian. Sama halnya dengan jenis CC Shopping Card, pada kartu ini pengguna bisa memperoleh free iuran tahunan dengan minimal belanja tertentu per tahun di kartu platinum bca

Berikutnya, untuk Anda yang membutuhkan CC khusus travelling, kartu kredit Permata reward merupakan opsi yang tepat. Di sini, terdapat penawaran hingga 5x rewards points khusus pada transaksi dalam kategori travel, hotel, airlines, dan lainnya terkait. 

Lebih lanjut, khusus bagi nasabah yang menyukai perihal otomotif, saat ini tersedia kartu kredit Permata Astra World. Di sini, terdapat penawaran spesial berupa cashback dan diskon ketika bertransaksi di seluruh jaringan bengkel Astra Internasional. 

Cara Membuat Kredit Permata Card 

Terkait cara membuat kartu kredit Permata, tidak membutuhkan prosedur yang sulit. Dilansir dari berbagai sumber termasuk juga situs resmi bank ini, langkah-langkah untuk apply credit card ini, sebagai berikut. 

  • Buka Website Resmi

Step pertama dalam apply credit card Permata, dimulai dengan mengunjungi website resminya terlebih dahulu. Dalam hal ini, proses pengajuan berbasis online. Oleh karena itu, Anda harus menyiapkan koneksi internet sekaligus perangkat elektronik untuk pengajuan. Laman web resmi yang dimaksudkan, yakni https://www.permatabank.com/Retail/Kartu-Kredit/

  • Tentukan Jenis Kartu Kredit Pilihan 

Cara daftar berikutnya, jika sudah berhasil masuk ke situs resmi pembuatan kredit Permata Card Permata, maka Anda harus menentukan jenis CC yang pas. Dari sekian banyaknya pilihan, tentukan satu yang pas dengan kebutuhan sekaligus penghasilan. 

  • Isi Formulir Aplikasi

Langkah selanjutnya, pengisian formulir aplikasi sebagai representasi pengajuan credit card. Isi seluruh kolom yang ada sesuai dengan data valid agar pengajuan bisa diterima.  

  • Angkat Panggilan dari Bank untuk Verifikasi

Membuat CC Permata Bank, step terakhir adalah dengan mengangkat panggilan bank guna proses verifikasi. Tidak diangkatnya panggilan masuk sedemikian rupa bisa berimplikasi pada penolakan pengajuan. Sehingga, demi kepentingan verifikasi jangan lupa untuk mengangkat telepon dari petugas yang masuk. 

Cek Tagihan Permata Kartu Kredit

Setelah apply kartu kredit Permata berstatus approved, penting sekali untuk mengetahui perihal bagaimana cara cek tagihan kartu kredit Permata. Pengecekan tagihan yang pertama, bisa dilaksanakan lewat SMS banking. 

Tips cek tagihan Permata kartu kredit yakni cukup dengan mengetikkan INQ CC (nomor kartu kredit) ke nomor 3399. Setelahnya, akan ada balasan SMS berupa informasi mengenai tagihan credit card Anda. Metode berikutnya, bisa melalui PermataTel. Guna memanfaatkan layanan ini, Anda cukup harus menelepon nomor 1500111. Terakhir, bisa pula melalui mobile banking lewat aplikasi. Pilih metode yang paling mudah untuk melaksanakan pengecekan tagihan.

Di atas telah dijelaskan seputar Permata credit card. Ada banyak promo kartu kredit Permata khusus bagi para pengguna. Oleh karena itu, di samping transaksi dapat berjalan semakin praktis, pemakaian kartu ini pun memberikan benefit tersendiri. Dengan cara pengajuan yang mudah lengkap bersama cara cek tagihan yang juga praktis, membuat nasabah pengguna credit card bisa semakin nyaman.

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Pendapatan min Rp 3.5 per bulan

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

0.06% per hari

Pendapatan bulanan:

hingga penghasilan mulai Rp 2.5 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih