pengajuan kartu kredit mandiri untuk pembuatan nasabah baru yang langsung acc dan bunga kecil 2021

Rate Bunga:

Bunga 2.4% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan min RP 4 juta

Umur peminjam:

Usia min 25 tahun

Apply untuk peminjaman

Kartu Kredit Mandiri

Kartu Kredit Mandiri, Solusi untuk Memudahkan Segala Jenis Transaksi Keuangan

Kartu kredit Mandiri merupakan produk keuangan dari Bank Mandiri berupa sebuah kartu kredit yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran non tunai secara kredit. Sebagai bank terbesar di Indonesia dalam hal pinjaman, aset, dan deposit, Bank Mandiri selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaiknya melalui produk-produk keuangan yang dimilikinya, salah satunya adalah Mandiri kartu kredit ini. Dengan menggunakan kartu kredit dari Bank Mandiri ini, nasabah bisa dengan leluasa melakukan berbagai transaksi keuangan non tunai untuk berbagai keperluan, mulai dari membeli barang hingga jasa. 

Tanpa perlu menyediakan uang tunai ataupun kartu debit, nasabah hanya perlu membayar seluruh biaya transaksi sekali dalam satu bulan di bulan berikutnya jika menggunakan kartu kredit ini. Kartu kredit dari Bank Mandiri ini dapat dimiliki oleh siapa saja asalkan memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan oleh Bank Mandiri. Adapun cara membuat kartu kredit Mandiri sangatlah mudah sebagaimana berikut ini cara buat kartu kredit.

Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri

Sebagai produk perbankan yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan saat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran, kartu kredit Mandiri banyak diminati oleh masyarakat. Oleh karena itu tidak mengherankan jika seiring berjalannya waktu, pengguna kartu kredit Mandiri juga terus bertambah. Untuk bisa melakukan pengajuan kartu kredit Mandiri, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para calon nasabah. Pertama-tama, calon nasabah harus memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan, mulai dari persyaratan dari segi usia hingga ketersediaan dokumen-dokumen pendukung yang dibutuhkan. 

Adapun secara umum, dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk membuat kartu kredit Mandiri adalah KTP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan, tagihan kartu kredit 3 bulan terakhir bagi calon nasabah yang sudah memiliki kartu kredit, rekening koran 3 bulan terakhir dan akta pendirian usaha bagi calon nasabah yang berprofesi sebagai pengusaha, surat izin praktik bagi calon nasabah yang bekerja sebagai profesional, dan sebagainya. Apabila segala persyaratan tersebut telah dipenuhi, calon nasabah memiliki dua pilihan untuk mendaftar, yaitu secara offline atau secara online. 

Adapun pendaftaran secara offline dapat dilakukan dengan cara mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat secara langsung, sementara secara online dapat dilakukan melalui situs website Bank Mandiri yang tersedia. Namun, pilihan terbaik supaya pendaftaran kartu kredit Mandiri cepat diverifikasi adalah secara offline. Melalui cara-cara tersebut, calon nasabah sudah bisa mendapatkan kartu kredit Mandiri. Dengan menggunakan kartu kredit Mandiri ini, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo kartu kredit Mandiri saat melakukan transaksi pembayaran. Adapun apply kartu kredit Mandiri tersebut bisa dilakukan kapan saja oleh siapa saja saat jam kerja.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri

Sebagaimana yang telah disebutkan, kartu kredit Bank Mandiri menawarkan banyak keuntungan bagi nasabahnya. Adapun beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh nasabah saat menggunakan kartu kredit Mandiri adalah sebagai berikut. Pertama, nasabah berkesempatan untuk memperoleh berbagai promo menarik dari merchant-merchant pilihan yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri seperti diskon, cashback, hingga cicilan dengan bunga ringan. Kedua, Bank Mandiri memberikan bunga yang sama untuk semua jenis kartu kreditnya, termasuk black card Mandiri, yaitu sebesar 2,25%. Ketiga, berbeda dengan kartu kredit dari bank-bank lain, kartu kredit Mandiri menyediakan pinjaman dana tunai yang dapat dicicil dengan tenor hingga 24 bulan. Sementara itu, bunga yang dibebankan untuk pinjaman ini juga cukup kompetitif, yaitu sebesar 0,9% dengan biaya admin maksimal 2,25%. 

Keempat, tersedianya gratis biaya iuran tahunan selama 3 tahun untuk jenis kartu kredit selain Mandiri Visa IBI dan Mandiri Visa Golf Gold. Hal ini tentunya akan semakin menguntungkan dan akan mengurangi pengeluaran nasabah untuk membayar iuran. Kelima, berbeda dengan kartu kredit dari bank lain, kartu kredit Mandiri dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di SPBU tanpa dikenakan surcharge atau biaya tambahan. Keenam, kartu kredit Mandiri sering menyediakan berbagai promo dengan keuntungan yang menggiurkan, seperti promo travel dan kuliner serta cicilan 3,6 dan 12 bulan dengan bunga 0%.

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Suku bunga per bulan 3%

Pendapatan bulanan:

hingga Min gaji Rp 3.5 juta

Umur peminjam:

Minimal berusia 17 tahun

Detail lebih