Promo kartu kredit citibank untuk pemegang kartu kredit citibank terbaru dengan promo menarik di 2021

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min penghasilan Rp 2.5 Juta

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Apply untuk peminjaman

Kartu Kredit Citibank

Kenali Kartu Kredit Citibank, Kartu Kredit dengan Berbagai Keuntungan 2021

Kartu kredit Citibank termasuk sebagai kartu kredit terbaik karena dapat memberikan kemudahan pada setiap transaksi. Kartu kredit dari Citibank memiliki banyak cashback, poin reward, dan kemudahan lainnya. Beberapa kartu Citibank menawarkan kemudahan khusus bagi nasabah yang menjadi partner bisnis Telkomsel, pecinta travelling dan pengguna layanan VIP.

Fitur Kartu Kredit Citibank

Kartu kredit Citi dilengkapi berbagai fitur terbaru untuk mempermudah transaksi dari para penggunanya. kartu kredit dari Citibank dapat membantu Anda melakukan transaksi di luar negeri karena memiliki kantor cabang di seluruh dunia. Anda juga bisa berbelanja di lebih dari 95 negara di dunia dan memesan hotel dengan mudah.

Selanjutnya, kartu kredit ini juga bisa membantu Anda untuk mengganti transaksi belanja dari tunai ke transaksi cicilan. Tenor yang dimiliki untuk cicilan ini telah disesuaikan dengan ketentuan dari Citibank. Perhitungan suku bunga bulanannya, mulai dari 1,15% hingga 1,25%.

Selain fitur mengubah transaksi ke cicilan, kartu kredit ini juga menyediakan fitur pengubah tagihan ke cicilan. Cicilan tagihan ini nantinya bisa dilunasi dalam rentang waktu 3 hingga 36 bulan. Dengan ini, pengguna kartu Citibank bisa bertransaksi dengan mudah di berbagai merchant pilihan di kartu kredit bca mastercard.

Fitur terakhir adalah, adanya dana tunai dengan jumlah maksimum 50% dari sisa limit kartu kredit. Dana ini nantinya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. jangka waktunya pun mulai dari 3 hingga 36 bulan, dengan jumlah minimum sebesar Rp1 juta. Selain beberapa fitur sebelumnya, kartu Citibank juga menyediakan berbagai voucher sebagai welcome gift bagi penggunanya.

Keuntungan Kartu Kredit Citi

Saat menggunakan kartu kredit dari Citibank, Anda bisa menikmati beberapa keuntungan. Jika mengalami keterlambatan pembayaran, Anda tidak akan dikenakan denda keterlambatan. Kemudian Anda juga bisa  mengakses 800 airport lounge di seluruh dunia secara gratis dan dibebaskan dari transaksi overlimit.

Jika membayar angsuran lebih cepat, maka Anda akan mendapatkan potongan biaya bunga sebesar 10%. Pilihan kartu yang tersedia pun sangat beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kartu kredit Citi juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai promo menarik, miles dan cashback pada setiap transaksi, berlaku selamanya.

Jenis Kartu Kredit Citibank dan Limitnya

Citibank menghadirkan beberapa jenis kartu kredit untuk membantu para nasabah dalam memenuhi kebutuhannya. Dari sekian jumlah kartu yang ada, terdapat beberapa kartu yang terpopuler. Jenis kartu pertama adalah Kartu Kredit Citibank Reward yang menawarkan banyak poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah. 

Kartu berikut adalah kartu citi cashback yang bisa ditukarkan dengan promo menarik di toko pilihan. Kartu ini sering juga disebut sebagai Kartu Kredit Citibank promo.

Kemudian ada Kartu Kredit Citi Simplicity yang memungkinkan penggunanya mendapat potongan suku bunga sebesar 10% saat membayar tepat waktu. Berikutnya ada Kartu kredit Citibank Telkomsel yang dikhususkan bagi pengguna KartuHalo. 

Secara umum, limit Kartu Kredit Citibank Simplicity dan berbagai jenis kartu lainnya mulai dari Rp2 juta hingga Rp700 juta.

Review Kartu Kredit Citibank

Dari informasi sebelumnya dan review Kartu Kredit Citibank yang telah ada, maka bisa diketahui kartu kredit ini sangat bagus. Layanan yang diberikan sangat membuat para penggunanya merasa nyaman saat bertransaksi dan tidak mengalami keberatan saat terlambat mengangsur kredit.

Seluruh tipe kartu kredit Citibank adalah kartu mastercard dan memiliki limit maksimal Rp100 juta. Kartu ini juga memiliki periode bebas bunga selama 30 hari dengan biaya penarikan ATM sebesar 1%.  Tagihan kartu kredit Citibank tiap bulannya mulai dari Rp350 ribu hingga Rp1 juta. Suku bunga bulanan yang dikenakan pun cukup ringan, yakni sebesar 2%.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan berbagai rewards, seperti cashback, diskon, promo, dan lainnya. Persyaratan untuk membuat kartu pun cukup mudah. Pemohon bisa seorang WNI/WNA, berusia 21 tahun hingga 65 tahun dan tinggal di wilayah layanan Citibank. Jumlah penghasilan pemohon minimal Rp12.5 juta, dan menyertakan KTP/KITAS, NPWP dan slip gaji.

Cara Daftar Kartu Kredit Citibank

Bagi Anda yang berminat memiliki Kartu Kredit Citibank, silahkan mengajukan pembuatan kartu secara online melalui laman website. Anda bisa memilih untuk menggunakan web dari fintech terpercaya maupun langsung menggunakan situs resmi Citibank. Berikut cara mengajukan pembuatan kartu Citibank melalui web Citibank:

  • Kunjungi Situs Web Citibank

Pada prosedur pertama di cara daftar ini, silahkan kunjungi laman https://www.citibank.co.id/bahasa/credit_card/kartu-kredit.html

  • Pilih Jenis Kartu Kredit

Jika sudah, silahkan pilih jenis kartu yang Anda inginkan, lalu klik “Apply Now”.

  • Isi Data Diri

Setelah itu, isi data diri pada formulir pengajuan kartu kredit dengan benar dan lengkap.

  • Lengkapi Dokumen Persyaratan

Kemudian, lengkapi dokumen persyaratan yang diminta, seperti KTP/KITAS dan NPWP.

  • Tunggu Konfirmasi Lanjutan

Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu konfirmasi lanjutan dari pihak Citibank mengenai permohonan kartu kredit yang diajukan.

Untuk mempermudah berbagai kegiatan transaksi harian Anda, silahkan gunakan kartu kredit dari Citibank. Cara menggunakan kartu kredit Citibank pun cukup mudah dan bisa untuk digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Jika ingin melakukan penutupan kartu kredit Citibank, Anda bisa menghubungi layanan CitiPhone Banking.

Cek juga

Rate Bunga:

2.95 % per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Mulai 23 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Min umur 21 tahun

Detail lebih