Promo kartu kredit cimb niaga untuk nasabah baru dengan limit tak terbatas dan bunga kecil di tahun 2021

Rate Bunga:

Bunga min 3.5% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min berpenghasilan 3.5 juta

Umur peminjam:

min umur 25 tahun

Apply untuk peminjaman

Kartu Kredit Cimb Niaga

Transaksi Digital Lebih Mudah dengan Menggunakan Kartu Kredit Cimb Niaga

Transaksi digital saat ini bukan menjadi hal yang asing atau aneh untuk dilakukan. Hampir semua merchant saat ini menggunakan metode pembayaran digital dan kartu dengan tujuan agar transaksi semakin mudah dan cepat. Untuk bisa mengikuti arus perkembangan trend penggunaan transaksi digital bisa menggunakan kartu kredit Cimb Niaga. Dengan menggunakan kartu kredit dari Cimb Niaga ada banyak fasilitas dan kemudahan yang bisa didapatkan setiap waktu saat melakukan transaksi. Untuk bisa menikmati layanan tersebut caranya cukup mudah, yaitu dengan membuat Cimb Niaga kartu kredit. 

Fasilitas dan layanan yang didapatkan dengan menggunakan kartu kredit Cimb Niaga akan membuat hari-hari menjadi lebih mudah dan bebas melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja. Tidak hanya itu, jika melakukan transaksi menggunakan kartu kredit Cimb Niaga juga bisa mendaoatkan banyak keuntungan, seperti promo dan poin. Mengapa harus menggunakan kartu kredit Cimb Niaga Syariah? Anda bisa menemukan jawabannya melalui penjabaran berikut ini.

Jenis Kartu Kredit Cimb Niaga

Jenis kartu kredit Cimb Niaga sangatlah beragam dan setiap jenisnya memiliki fitur dan fasilitas khusus yang membedakan dengan kartu kredit jenis yang lain. Jenis kartu kredit Cimb Niaga yang pertama adalah Cimb Niaga Wave n Go. Kartu kredit jenis ini merupakan kartu kredit yang digunakan untuk transaksi sehari-hari atau pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Dengan menggunakan kartu kredit jenis sebagai metode pembayaran akan mendapatkan beragam promo dan potongan harga yang akan semakin menguntungkan pada saat belanja. Cimb kartu kredit memberikan fasilitas kemudahan dalam berbelanja melalui kartu kredit jenis ini.

Jenis kartu kredit Cimb Niaga yang kedua adalah Cimb Niaga Visa Travel Card. Kartu kredit jenis ini diperuntukkan untuk memberikan kemudahan dan fasilitas pada saat melakukan travelling. Dengan menggunakan kartu kredit ini saat travelling akan memudahkan untuk melakukan pemesanan hotel, tiket pesawat hingga restoran. Berbelanja pada saat liburan dengan menggunakan kartu kredit jenis ini juga akan semakin mudah karena jumlah limit dan promonya yang lebih besar. Dengan  Cimb Niaga credit card ada banyak kemudahan saat travelling di mana saja sehingga liburan menjadi lebih menyenangkan di pengajuan kartu kredit bca.

Jenis kartu kredit Cimb Niaga yang ketiga adalah Cimb Niaga Syariah Platinum. Jenis kartu kredit ini digunakan untuk transaksi sehari-hari dengan mengedepankan prinsip-prinsip syariah. Dengan menggunakan kartu kredit jenis ini tetap bisa menikmati sejumlah kemudahan, seperti cashback, promo dan diskon dalam transaksi harian yang dilakukan.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Cimb Niaga

Syarat untuk mengajukan kartu kredit Cimb Niaga yang pertama adalah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Syarat yang kedua adalah berkewarganegaraan Indonesia atau WNI. Syarat yang ketiga adalah memiliki penghasilan minimal 3 juta perbulan. Persyaratan jumlah penghasilan minimal ini berbeda-beda untuk setiap jenis kartu kredit sehingga bisa mencari tahu terlebih dahulu syarat penghasilan minimal secara detail untuk jenis kartu kredit yang akan diajukan. Syarat ini harus dipenuhi agar bisa menikmati promo kartu kredit Cimb Niaga. 

Syarat dokumen yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan kartu kredit Cimb Niaga adalah KTP, slip gaji selama 2 bulan terakhir. Untuk pengajuan kartu kredit dari kalangan wirausaha harus menyertakan SIUP, STD atau surat keterangan usaha, NPWP. Pengajuan dari kalangan profesional harus menyertakan surat izin profesi sebagai salah satu syaratnya. 

Cara Pengajuan Kartu Kredit Cimb Niaga

Cara untuk mengajukan kartu kredit Cimb Niaga bisa dilakukan dengan cara, yaitu online dan datang secara langsung ke kantor cabang terdekat. Jika melakukan pengajuan secara online maka langkah yang harus dilakukan adalah dengan mengunjungi website bank Cimb Niaga dan memilih jenis kartu kredit yang akan diajukan. Setelah itu, bisa langsung melakukan pengisian formulir dan data diri secara jujur. Setelah itu bisa langsung membaca ketentuan dan persyaratan sebelum memilih menu “ajukan” dan pihak bank akan menghubungi untuk konfirmasi. Setelah itu akan mendapatkan konfirmasi persetujuan. Jika pengajuan kartu kredit Cimb Niaga disetujui bisa langsung melakukan aktivasi setelah menerima kartu kredit. 

Cek juga

Rate Bunga:

Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Umur peminjam:

Umur 17 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih