Pengajuan kartu kredit bri dengan cara membuat kartu kredit bri secara online dan langsung jadi 2021

Rate Bunga:

Bunga rendah 3.3%

Pendapatan bulanan:

hingga min gaji 3 juta

Umur peminjam:

Umur min 25 tahun

Apply untuk peminjaman

Kartu Kredit BRI

Penuhi Kebutuhan Secara Mudah dengan Menggunakan Kartu Kredit BRI

Berbelanja beragam kebutuhan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi jika ada kebutuhan yang tiba-tiba ingin dibeli atau kebutuhan yang sudah lama dicari dan tiba-tiba ada. Hal tersebut tentu tidak masuk ke dalam rencana pembelian dan membutuhkan dana tambahan untuk membelinya.  Untuk bisa melakukan pembelian yang lebih mudah bisa menggunakan kartu kredit BRI. Dengan menggunakan kartu kredit BRI semua kebutuhan yang direncanakan dan tidak direncanakan dapat dibeli dengan mudah. Untuk mendapatkan kemudahan tersebut cukup dengan mengetahui cara membuat kartu kredit BRI. 

Berbelanja menggunakan kartu kredit BRI akan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan. Bisa melakukan berbagai pembelian barang-barang dengan sistem cicilan setiap bulannya. Hal tersebut akan lebih meringankan pengeluaran. Mengapa harus mengetahui cara buat kartu kredit BRI? Anda bisa mendapatkan jawabannya melalui penjelasan berikut ini.

Fasilitas Kartu Kredit BRI

Menggunakan kartu kredit BRI akan memberikan keuntungan dengan beragam fasilitas yang diberikan pada setiap transaksi yang Anda lakukan. Fasilitas pertama yang bisa Anda dapatkan dengan mengetahui cara bikin kartu kredit BRI adalah bisa melakukan tarik tunai di semua ATM yang memiliki logo VISA dan Mastercard. Hal ini tentu akan memudahkan transaksi terutama saat sedang membutuhkan uang tunai karena tidak semua tempat belanja memberikan layanan pembayaran digital sehingga uang tunai masih tetap dibutuhkan.

Fasilitas kedua yang bisa didapatkan dengan menggunakan kartu kredit BRI adalah bisa melakukan transaksi di seluruh dunia. Fasilitas ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang suka bepergian ke luar negeri karena tidak perlu bingung untuk mencari tempat menukar uang atau membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak. Anda hanya perlu membawa kartu BRI dan setelahnya bisa menikmati berbagai fasilitas dalam transaksi di seluruh dunia dalam waktu yang singkat di mandiri kartu kredit.

Fasilitas yang ketiga dengan menggunakan kartu kredit BRI adalah autopay. Fasilitas ini merupakan layanan pembayaran cicilan secara otomatis setiap bulannya. Jika Anda memiliki cicilan atau angsuran setiap bulan bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran cicilan secara tepat waktu dan terbebas dari denda. Untuk bisa menikmati fasilitas ini Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit BRI. 

Fasilitas yang keempat dengan menggunakan kartu kredit BRI adalah belanja ringan. Anda bisa melakukan belanja dengan pembayaran sistem cicilan. Sistem cicilan ini memiliki tenor kredit hingga 36 bulan. Jumlah cicilan yang harus Anda bayarkan setiap bulannya bergantung pada jumlah pemakaian kartu kredit yang Anda lakukan.

Jenis Kartu Kredit BRI

Mengajukan kartu kredit BRI harus mengetahui jenis-jenisnya. Jenis kartu kredit BRI yang pertama adalah Easycard. Kartu kredit BRI Easycard merupakan jenis kartu kredit yang diperuntukkan untuk belanja sehari-hari atau untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Menggunakan kartu kredit jenis ini akan memudahkan transaksi belanja di berbagai merchant karena akan mendapatkan beragam promo, diskon hingga cashback. Menggunakan kartu kredit jenis ini juga bisa dimanfaatkan untuk transaksi pembelian bahan bakar dan belanja di swalayan.

Jenis kartu kredit BRI yang kedua adalah BRI Wonderful Indonesia. Kartu kredit ini didesain secara khusus melalui kerja sama dengan Kementerian Pariwisata. Dengan menggunakan kartu kredit ini bisa mendapatkan promo kartu kredit BRI berupa potongan harga untuk pembelian tiket di seluruh Indonesia. Dengan menggunakan kartu kredit ini Anda bisa dengan leluasa menikmati liburan di seluruh Indonesia.

Cara Pengajuan Kartu Kredit BRI

Pengajuan kartu kredit BRI bisa dilakukan secara mudah, cara yang pertama adalah harus memenuhi semua persyaratan yang diminta, yaitu KTP, slip gaji, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. NPWP, catatan rekening koran selama dua bulan terakhir, surat izin profesi dan SIUP atau surat keterangan usaha. Pada beberapa jenis kartu kredit juga memiliki syarat jumlah penghasilan minimal setiap tahunnya. Setelah itu bisa langsung melakukan pengajuan kartu kredit untuk mendapatkan promosi kartu kredit BRI.

Pengajuan kartu kredit BRI bisa dilakukan secara online. Pengajuan bisa melalui website resmi bank BRI dan setelahnya bisa memilih jenis kartu kredit yang akan diajukan. Setelah itu bisa langsung melakukan pengisian formulir dan mengunggah syarat yang dibutuhkan. Nanti akan mendapatkan konfirmasi melalui email dan mengirimkan berkas tersebut ke kantor cabang terdekat. Tunggu selama beberapa hari dan akan mendapatkan konfirmasi persetujuan. 

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih