Pengajuan kartu kredit BNI atau cara membuat kartu kredit bni terbaru dengan banyak promo menarik 2021

Rate Bunga:

Bunga mulai 3.2%

Pendapatan bulanan:

hingga Min penghasilan 2 juta

Umur peminjam:

Min usia 25 tahun

Apply untuk peminjaman

Kartu Kredit BNI

Nikmati Beragam Kemudahan Transaksi Dengan Kartu Kredit BNI

Transaksi pembayaran yang mudah dan praktis tentu akan menghemat waktu pembayaran dan tidak perlu membuat antrian yang panjang. Saat ini kemudahan dalam transaksi bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan menggunakan kartu kredit BNI. Kartu kredit BNI merupakan layanan pembayaran yang bisa mempermudah pembayaran karena hanya cukup dengan memberikan kartu, seperti ATM dan transaksi bisa dilakukan dalam hitungan detik. Pembayaran dari kartu kredit tersebut bisa dibayar dengan sistem cicilan setiap bulannya. Ada banyak fasilitas yang bisa didapatkan dengan BNI kartu kredit. 

Layanan dan fasilitas yang diberikan oleh kartu kredit BNI akan memudahkan transaksi di mana saja berada. Tidak hanya itu, pada beberapa merchant dan swalayan juga akan memberikan beragam promo menarik jika melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit BNI. Hal ini tentu menjadi kemudahan tersendiri. Mengapa harus mengetahui cara membuat kartu kredit BNI dan layanan apa saja yang bisa didapatkan? Anda bisa mendapatkan jawabannya melalui penjelasan berikut ini.

Fasilitas Kartu Kredit BNI

Fasilitas dari kartu kredit BNI akan memberikan banyak keuntungan saat digunakan transaksi di mana saja. Fasilitas pertama yang bisa didapatkan adalah bisa digunakan untuk transaksi di seluruh Indonesia dan diterima di berbagai merchant di seluruh dunia. Dengan menggunakan kartu kredit BNI Syariah bisa mendapatkan fasilitas tersebut. Fasilitas ini akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri terutama bagi Anda yang tidak terlalu suka membawa uang tunai dalam jumlah banyak atau lupa untuk menukarkan uang. Anda tetap bisa melakukan transaksi secara mudah dan cepat di luar negeri di cara buat kartu kredit bri.

Fasilitas kedua yang bisa didapatkan dengan menggunakan kartu kredit BNI adalah pembayaran tagihan yang flexibel. Kartu kredit yang sudah digunakan untuk transaksi tentu saja harus melakukan pembayaran kembali. Pembayaran kembali jika menggunakan kartu kredit BNI tidak harus dibayar lunas sekaligus tetapi bisa melakukan pembayaran cicilan sebanyak 10% dari jumlah yang digunakan pada saat transaksi dan sisanya bisa dibayarkan secara bertahap setiap bulannya. 

Fasilitas ketiga dari kartu kredit BNI yang bisa didpaatkan adalah airport lounge. Fasilitas ini akan sangat berguna bagi Anda yang suka travelling atau bepergian ke luar kota dan ke luar negeri. Dengan menggunakan kartu kredit BNI bisa mendapatkan fasilitas airport lounge secara cuma-cuma atau gratis. Dengan fasilitas ini bisa mendapatkan tempat istirahat yang nyaman sembari menunggu jadwal penerbangan. Cukup lakukan pengajuan kartu kredit BNI dan tunjukkan kartu kredit tersebut saat di bandara.

Jenis Kartu Kredit BNI

Jenis kartu kredit BNI sangatlah beragam dan harus diketahui setiap jenisnya agar pada saat melakukan pengajuan tidak salah memilih. BNI Visa Infinite adalah jenis kartu kredit BNI yang pertama. Kartu kredit jenis ini akan memberikan beragam fasilitas menarik pada saat melakukan travelling. Ada banyak fasilitas selama melakukan travelling yang bisa didapatkan, mulai dari potongan harga untuk pembelian tiket, pemesanan hotel hingga airport lounge yang nyaman. Dengan menggunakan Black Card BNI semua kemudahan tersebut bisa didapatkan.

Jenis kartu kredit BNI yang kedua adalah BNI Premium. Sesuai namanya kartu kredit jenis ini memberikan pelayanan dan fasilitas premium. Ada banyak penawaran eksklusif yang bisa didapatkan dengan menggunakan kartu kredit jenis ini. Dengan kartu kredit ini juga bisa mendapatkan beragam promo menarik pada merchant premium atau merchant-merchant barang-barang branded. 

Cara Mengajukan Kartu Kredit BNI

Pengajuan kartu kredit BNI bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan menyiapkan sejumlah syarat dan dokumen yang diminta. Syarat pertama adalah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. WNI, memiliki penghasilan minimal di atas 6 juta perbulan, slip gaji, dan NPWP. Untuk pengajuan wirausaha ada syarat lain bergantung pada jenis kartu kreditnya. Setelah itu bisa melakukan pengajuan kartu kredit untuk bisa menikmati poin BNI.

Pengajuan kartu kredit BNI bisa dilakukan secara online dengan melakukan pengisian formulir di website resmi bank BNI. Setelah itu, isi semua data dan informasi yang diminta. Lalu akan diminta untuk mengunggah beberapa dokumen yang menjadi syarat. Selesaikan pengajuan dan tunggu konfirmasi persetujuan. Setelah mendapat persetujuan bisa mendapatkan beragam promo kartu kredit BNI. 

Cek juga

Rate Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal Rp 4 Juta

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

0.06% per hari

Pendapatan bulanan:

hingga penghasilan mulai Rp 2.5 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih