Promo kartu kredit bca untuk nasabah baru dengan kemudahan berbelanja dan promo menarik setiap bulan 2021

Rate Bunga:

suku bunga min 2.7% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min gaji Rp 2.5 juta

Umur peminjam:

Usia paling min 24 tahun

Apply untuk peminjaman

Kartu Kredit BCA

Transaksi Kekinian yang Mudah dan Cepat dengan Kartu Kredit BCA

Saat ini sistem pembayaran atau metode transaksi sudah mulai beralih menggunakan cara digital. Dengan melakukan pembayaran menggunakan metode digital tentu akan lebih praktis, mudah dan cepat. Untuk bisa mengikuti perkembangan tren tersebut bisa menggunakan kartu kredit BCA. Kartu kredit BCA merupakan sebuah layanan pinjaman yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi pembayaran secara mudah di berbagai merchant perbelanjaan. Dengan menggunakan BCA kartu kredit ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Pembayaran menggunakan kartu kredit BCA menjadi salah satu trend pembayaran kekinian karena memberikan banyak keuntungan, seperti promo dan potongan harga untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan. Trend transaksi menggunakan kartu kredit ini memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam pembayaran sehingga bisa dilakukan kapan saja. Mengapa harus melakukan pengajuan kartu kredit BCA? Anda bisa mendapatkan jawabannya pada penjelasan di bawah ini.

Kelebihan Kartu Kredit BCA

Menggunakan kartu kredit BCA memiliki sejumlah kelebihan yang akan semakin memudahkan transaksi. Kelebihan yang pertama dari kartu kredit BCA adalah bisa melakukan pengambilan uang tunai dalam jumlah besar. Jika sedang membutuhkan uang tunai untuk beragam keperluan maka bisa melakukan penarikan uang tunai dari kartu kredit BCA melalui ATM BCA atau ATM yang memiliki logo khusus. Jumlah limit yang bisa diambil menggunakan kartu kredit BCA adalah hingga 40% dari total jumlah limit yang dimiliki oleh kartu kredit BCA yang sedang digunakan. Untuk bisa menikmati kelebihan ini hanya perlu mengetahui cara membuat kartu kredit BCA.

Kelebihan kartu kredit BCA yang kedua adalah memiliki jaringan ATM dan merchant yang luas. Pada saat menggunakan kartu kredit BCA tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk menemukan ATM agar bisa melakukan penarikan uang tunai karena jaringan ATM kartu kredit BCA tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah sekitar 1000 ATM. Tidak hanya itu saja, ketika akan melakukan transaksi belanja tidak perlu khawatir karena kartu kredit BCA telah bekerja sama dengan sekitar 65 ribu merchant di seluruh Indonesia. Dengan begitu akan semakin mudah untuk mendapatkan promo kartu kredit BCA.

Kelebihan kartu kredit BCA yang ketiga adalah pembayaran cicilan yang mudah dan secara real time. Pada saat akan melakukan pembayaran cicilan kartu kredit bisa dilakukan melalui ATM ataupun mobile banking. Setelah melakukan pembayaran cicilan maka akan secara otomatis di waktu yang bersamaan jumlah limit dari kartu kredit BCA juga akan langsung bertambah dan bisa menikmati layanan yang dimiliki oleh kartu kredit BCA.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BCA

Syarat yang harus dipenuhi untuk pengajuan kartu kredit BCA cukup mudah. Syarat yang pertama adalah WNI atau WNA yang berusia minimal 21 tahun hingga 65 tahun. Tercatat sebagai warga negara yang baik dan memiliki riwayat kredit yang lancar atau tidak memiliki pinjaman kredit sebelumnya. Syarat lain yang harus dipenuhi adalah memiliki penghasilan minimal di atas 3 juta perbulan. Persyaratan minimal jumlah penghasilan ini bergantung pada jenis kartu kredit BCA karena ada beberapa jenis kartu kredit yang syarat penghasilannya lebih tinggi di cara membuat kartu kredit bni.

Syarat dokumen yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan kartu kredit BCA adalah KTP/KITAS, slip gaji, catatan rekening koran selama 2 bulan terakhir, rekening atau tabungan bank BCA. Untuk pengajuan dari wirausaha harus menyertakan sejumlah syarat tambahan seperti NPWP dan untuk pengajuan dari kalangan profesional harus menyertakan surat izin profesi.

Cara Pengajuan Kartu Kredit BCA

Pengajuan kartu kredit BCA bisa dilakukan secara online dan offline. Secara offline bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat dan membawa sejumlah dokumen yang disyaratkan. Jika melalui online bisa mengunjungi website resmi bank BCA dan melakukan pemilihan jenis kartu kredit yang akan diajukan. Selanjutnya cara bikin kartu kredit BCA adalah dengan mengisi formulir dan sejumlah data diri pribadi. Setelah semua terisi akan diminta untuk untuk mencetak file formulir tersebut dan mengirimkannya ke kantor cabang terdekat beserta persyaratannya. Setelah itu hanya perlu menunggu survei dan konfirmasi persetujuan pengajuan kartu kredit.

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga per bulan 3%

Pendapatan bulanan:

hingga gaji min 4 juta

Umur peminjam:

Min umur 19 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min penghasilan Rp 2.5 Juta

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai 2% tiap bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal RP 2.5 juta

Umur peminjam:

Berusia 20 tahun

Detail lebih