Promo kartu kredit bank mega untuk semua nasabah dan nasabah baru dengan kemudahan transaksi di tahun 2021

Rate Bunga:

0.06% per hari

Pendapatan bulanan:

hingga penghasilan mulai Rp 2.5 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Apply untuk peminjaman

Kartu Kredit Bank Mega

Informasi Lengkap Seputar Kartu Kredit Bank Mega

Kartu kredit Bank Mega merupakan produk kartu kredit yang dirilis oleh Bank Mega, yang sudah berdiri sejak tahun 1969. Awalnya bank ini hanya sebuah usaha milik keluarga yang bertempat di Kota Surabaya dan dikenal dengan nama Bank Karman. Pada tahun 1992, bank karman mulai berkembang pesat dan diubah menjadi Bank Mega, sebelum akhirnya diambil alih PARA GROUP. Bank ini diambil alih pada tahun 1996 dan kemudian berdomisili di Kota Jakarta.

Fasilitas dan Promo Kartu Kredit Bank Mega

Kartu kredit Bank Mega memiliki beragam fasilitas untuk mempermudah para penggunanya dalam melakukan transaksi. Beberapa fasilitas yang dimiliki adalah International Visa/Mastercard Support, Reward and Privileges, dan M-Smile. Masing-masing fasilitas ini memiliki kegunaan yang berbeda-beda mandiri platinum debit.

Fasilitas International Visa/Mastercard Support memungkinkan Anda untuk bisa bertransaksi di tempat usaha berlogo Visa/Mastercard yang ada di seluruh dunia. Kemudian dengan adanya fasilitas Reward and Privileges, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dan berbagai keunggulan serta hak istimewa lainnya.

Sedangkan fasilitas M-Smile merupakan aplikasi yang nantinya dapat mempermudah Anda dalam bertransaksi. Dalam aplikasi ini tersedia berbagai layanan perbankan, seperti e-money, transaksi QR di merchant, tarik tunai, dan produk simpanan. Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi tentang promo kartu kredit Bank Mega.

Dengan menggunakan kartu kredit ini, Anda bisa mendapatkan berbagai promo diskon belanja, hiburan maupun travel. Transaksi di tempat-tempat yang termasuk dalam grup Trans Corp seperti Trans Studio dan Metro Department Store akan ada diskon. Selain itu, berbagai promo kartu kredit Mega lainnya juga bisa didapatkan saat bertransaksi di banyak mitra bisnis Bank Mega.

Jenis dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit Mega

Bank Mega menghadirkan banyak jenis kartu kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan para nasabahnya. Secara umum, terdapat 11 jenis kartu kredit Bank Mega yang dikelompokan menjadi 4 kelompok terbaik. Pertama Kartu Kredit Mega Visa Infinite yang bebas iuran tahunan, dan berikut Kartu Kredit Mega Travel untuk traveling.

Kemudian ada juga Kartu Kredit Mega Metro, TSM Ultima dan Carrefour untuk kemudahan berbelanja. Dan yang terakhir ada Kartu Kredit Mega Groserindo dan Kartu Kredit Mega Wholesale untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengusaha retail. Selain itu, tersedia juga kartu kredit Bank Mega platinum, Gold dan Silver yang juga bisa digunakan untuk traveling dan berbelanja.

Jika termasuk pengguna baru, Anda bisa menggunakan kartu kredit Mega silver karena kartu ini memiliki annual fee terendah. Kartu Kredit Mega Silver memang dikhususkan sebagai kartu kredit Bank Mega untuk pemula. Untuk persyaratan pengajuannya, setiap kartu kredit memiliki persyaratan yang berbeda-beda. 

Namun untuk persyaratan umumnya, pemohon berusia 21 tahun hingga 65 tahun dan telah memiliki fixed income. Saat mendaftar, siapkan fotokopi KTP/paspor, NPWP, kartu utama kartu kredit, dan menyertakan dokumen terkait profesi dan penghasilan pribadi. Pemohon bisa berprofesi sebagai apapun, termasuk ibu rumah tangga.

Cara Daftar Kartu Kredit Mega 2021

Cara untuk mendaftar kartu kredit bisa dilakukan dengan mudah secara online melalui website resmi Bank Mega. Berikut prosedur lengkapnya:

  • Akses Laman Web Bank Mega

Kunjungi website Bank Mega di https://www.bankMega.com/applynow/

  • Pilih Kartu dan Apply

Pilih jenis credit card yang diinginkan, lalu ajukan dengan klik “Apply Now”.

  • Isi Seluruh Data Informasi

Setelah itu, silahkan isi beberapa informasi data dengan lengkap, seperti data diri, pekerjaan, dan kerabat tidak serumah.

  • Pilih Alamat Pengiriman dan Penagihan Kartu

Kemudian pilih alamat untuk pengiriman dan penagihan bulanan kartu. Hal ini membantu pihak bank jika permohonan Anda disetujui.

  • Unggah Dokumen 

Setelah itu, unggah dokumen penting, seperti KTP, bukti penghasilan dan NPWP dalam bentuk JPG/PNG/GIF yang kurang dari 300 Kb.

  • Isi Data Tambahan

Kemudian isi berbagai data tambahan, seperti data diri peMegang kartu, data rekening Bank Mega, dan data tagihan bulanan.

  • Baca Review Data Serta Syarat dan Ketentuan

Selanjutnya Anda hanya perlu membaca review data yang telah diisi, serta syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika sudah, silahkan klik “OK”. Proses pengajuan pun selesai, dan kartu kredit akan dikirim jika permohonan disetujui.

Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega

Karena satu dan lain hal, tidak sedikit nasabah Bank Mega yang memutuskan untuk menutup kartu kreditnya. Untuk menutup kartu kredit, Anda bisa melakukannya secara manual dengan prosedur berikut:

  • Datang ke Kantor Cabang Bank Mega

Silahkan datang langsung ke kantor cabang Bank Mega, sambil membawa kartu kredit yang akan ditutup. Sertakan juga kartu identitas yang digunakan pada saat membuat kartu kredit.

  • Mengikuti Instruksi

Sesampainya di kantor, ikuti instruksi yang diberikan oleh pegawai Customer Service yang akan membantu Anda saat menutup kartu kredit. Anda nantinya akan diberikan formulir penutupan kartu oleh petugas untuk diisi dan ditAndatangani.

  • Membayar Biaya Penutupan Kartu

Proses penutupan kartu akan dikenai biaya sebesar Rp16 ribu, dengan rincian biaya Rp10 ribu untuk cetak billing dan Rp6 ribu untuk materai. Setelah proses pembayaran biaya penutupan, nantinya kartu kredit Anda akan segera ditutup oleh petugas.

  • Menunggu Surat Penutupan Kartu Kredit

Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu proses penutupan yang berlangsung hingga 14 hari. Surat penutupan rekening bisa diterima dalam rentang waktu maksimal 20 hari kerja.

Pengajuan kartu kredit Bank Mega yang mudah dan banyaknya fasilitas dan promo tentu akan mempermudah Anda dalam bertransaksi. Anda bisa menikmati berbagai layanan di tempat hiburan, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat traveling dengan potongan harga. Nikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan saat bertransaksi dengan kartu kredit Bank Mega.

Cek juga

Rate Bunga:

Suku bunga 6% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 23 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

2% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur peminjam:

Usia paling minim 25 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 2.5%

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih