Pengajuan danarupiah menggunakan aplikasi pinjam online terdaftar ojk dan bunga kecil di tahun 2021

Rate Bunga:

Mulai dari 2% setiap bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min 3 Juta

Umur peminjam:

Batas paling minim 17 tahun

Apply untuk peminjaman

Dana Rupiah

Gunakan Dana Rupiah Pinjaman Pribadi dan Modal Usaha

Dalam menjalani keseharian, ada berbagai macam sektor yang terkadang membutuhkan bantuan finansial. Mulai dari kebutuhan konsumtif yang sifatnya pribadi seperti biaya pernikahan, biaya medis, membeli alat rumah tangga, alat elektronik, biaya liburan, dan lain sebagainya. Tak sedikit juga yang butuh biaya untuk tambahan modal usaha mereka. 

Lalu ada juga yang butuh biaya untuk keperluan pendidikan. Lalu adakah lembaga pendanaan yang menyediakan semua fasilitas pinjaman ini? Tentu saja ada, yaitu Dana Rupiah. Ini merupakan produk dari perusahaan PT Layanan Keuangan Berbagi, sebuah perusahaan fintech peer to peer (P2P) lending, yang menyediakan beberapa produk pinjaman. Dana Rupiah pinjaman online menggunakan aplikasi mobile sebagai dasar operasionalnya. Lalu kenapa harus pilih aplikasi ini dibandingkan aplikasi fintech yang serupa? 

Keunggulan Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Dana Rupiah

Mengecek status perusahaan fintech merupakan hal paling penting yang harus dilakukan sebelum mengajukan pinjaman. Perusahaan fintech harus terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-18/D.05/2020. Dengan begitu, Dana Rupiah OJK telah berstatus resmi sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pendanaan konsumen berbasis teknologi daring. Karena telah terdaftar di OJK, maka membuat calon konsumen lebih aman dan nyaman untuk mendaftar. Alasannya karena semua aktivitas yang dilakukan Dana Rupiah akan diawasi oleh OJK dan dengan sendirinya mengikuti Peraturan OJK aplikasi tunai lite

Jadi konsumen tidak akan mendapatkan pelayanan yang tidak semestinya, seperti dikenakan suku bunga pinjaman yang terlalu tinggi, cara penagihan yang tidak sesuai peraturan, atau kebocoran data pribadi ke pihak ketiga. Dana Rupiah juga menjadi platform pendanaan yang lebih terpercaya karena telah memperoleh sertifikat ISO 27001:2013, yang merupakan standarisasi sistem manajemen keamanan informasi. Kredibilitas Dana Rupiah juga bisa dilihat dari data yang telah dicapai hingga tahun 2021. Total pinjaman yang telah disalurkan oleh perusahaan ini sebesar Rp 2.5 triliun, dengan akumulasi pinjaman tahun ini sebesar Rp 1.75 triliun. 

Total akumulasi peminjam Dana Rupiah telah mencapai 578 ribu orang. Sementara peminjam aktifnya kini ada sekitar 203 ribuan orang. Dana Rupiah memiliki Tingkat Keberhasilan bayar (TKB90) sebesar 100%. Dari data-data tersebut, bisa dipastikan bahwa rumor Dana Rupiah bangkrut tentu tidak benar adanya. Keunggulan lain dari Dana Rupiah adalah tersedianya pilihan jenis pinjaman yang beragam. Apa saja jenis pinjamannya?

Jenis Pinjaman di Dana Rupiah Apk

Ada 3 jenis pinjaman yang ditawarkan oleh Dana Rupiah. Jenis pertama adalah Pinjaman Personal yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif pribadi. Kelebihan pinjaman ini adalah bisa digunakan dengan fleksibel, syarat yang mudah karena merupakan pinjaman tanpa jaminan, registrasi dan pengajuan cukup lewat ponsel, bunga yang rendah yaitu hingga 0.8%, dan proses verifikasi yang cepat serta pencairan dana yang hanya butuh 1 jam sejak pengajuan diverifikasi. Plafon yang disediakan termasuk luas untuk ukuran fintech, yaitu mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 25 juta. Cara penagihan pinjaman jika tidak bayar Dana Rupiah saat jatuh tempo adalah melalui telepon. Jenis pinjaman yang kedua adalah Pinjaman Produktif yang khusus ditujukan pada pemilik usaha di bidang pertanian. Dana yang cair bisa untuk menambah modal usaha seperti membeli pupuk dan pestisida. Bunga pinjaman ini adalah 28% per tahun + 8% biaya platform. Jenis yang terakhir ada Pinjaman Pendidikan yang memudahkan akses pendidikan kepada masyarakat Indonesia. Bunga pinjaman ini sebesar 22% – 23% per tahun + biaya platform 3%. 

Kantor Dana Rupiah dan Layanan Pelanggannya

Masih ingin lebih meyakinkan diri sebelum mengajukan kredit di Dana Rupiah? Anda bisa cek kantor Dana Rupiah yang berlokasi di DBS Bank Tower Lt. 11 Suite 1102 Ciputra World One Complex Jl. Dr. Satrio No. Kav. 3 – 5 RT 18 / RW 4 Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Selain itu, bisa juga hubungi layanan pelanggannya melalui telepon di nomor 021 – 39700 100. Selain itu, Dana Rupiah juga hadir di beberapa media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan YouTube.

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga mulai 3.2%

Pendapatan bulanan:

hingga Min penghasilan 2 juta

Umur peminjam:

Min usia 25 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal Rp 4 Juta

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur peminjam:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih