Ajukan black card mandiri sekarang juga dan dapatkan berbagai hak istimewa untuk anda di 2021

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal Rp 4 Juta

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Apply untuk peminjaman

Black Card Mandiri

Informasi Lengkap Black Card Mandiri dan Jenis Kartu Kredit Mandiri Lainnya

Black Card Mandiri merupakan salah satu produk kartu kredit yang dirilis oleh Bank Mandiri untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi. Black card ini dinilai lebih unggul daripada produk kartu kredit Mandiri lainnya. Jenis kartu ini sering disebut juga sebagai kartu kredit platinum dan disebut black card karena bertampilan full black.

Sekilas Tentang Black Card Mandiri

Secara umum, Mandiri black card memang dikhususkan bagi para nasabah dengan latar belakang keuangan di atas rata-rata alias mapan. Mengapa demikian? Kartu ini memiliki layanan dengan level tertinggi, sehingga dikenakan biaya yang cukup besar. Meskipun demikian, kartu kredit ini memiliki banyak keuntungan bagi penggunanya.

Beberapa keuntungan dari kartu kredit adalah terbebas dari biaya keanggotaan selama setahun dan memungkinkan penggunanya untuk mendapat berbagai asuransi. Ketika menggunakan kartu kredit platinum, Anda bisa mendapatkan asuransi ketidaknyamanan dan kecelakaan perjalanan, dan asuransi perlindungan di kartu kredit citi.

Saat melakukan perjalanan, pengguna kartu kredit ini akan mendapatkan asuransi perjalanan hingga mencapai Rp5 miliar. Jika mengalami kecelakaan, Anda akan mendapatkan kecelakaan dari Bank Mandiri senilai Rp50 ribu. Selain itu, Anda bisa mendapatkan double fiestapoin pada setiap transaksi sebesar Rp20 ribu, serta bonus tiket nonton di CGV.

Cara Daftar Black Card Mandiri

Cara untuk membuat kartu kredit saat ini bisa lebih mudah karena telah tersedia layanan secara digital atau online melalui website. Cara digital dinilai lebih praktis karena pemohon bisa mengajukan pembuatan kartu dimana saja dan memiliki proses yang cenderung cepat. Prosedur ini berlaku untuk pemohon kartu platinum maupun jenis kartu lainnya. Berikut cara mengajukan black card Mandiri secara digital:

  • Kunjungi Mandirikartukredit.com

Pertama yang harus dilakukan, silahkan akses laman website resmi untuk kartu kredit Bank Mandiri di  mandirikartukredit.com. Kemudian pilih menu “Apply”.

  • Pilih Jenis Kartu

Kemudian akan ditampilkan berbagai jenis kartu kredit Mandiri, silahkan pilih jenis kartu yang diinginkan. Jika Anda ingin menggunakan Black Card Mandiri, silahkan pilih kartu platinum.

  • Isi Formulir Pengajuan

Setelah itu isi formulir pengajuan pembuatan kartu dengan data diri yang lengkap dan benar, lalu klik “Lanjut”.

  • Masukan Kode OTP

Karena sebelumnya Anda diminta untuk mengisi nomor telpon, maka selanjutnya Anda akan menerima kode OTP yang dikirimkan melalui SMS.

  • Isi Data Tambahan

Selain mengisi data diri, Anda juga perlu mengisi data-data tambahan, seperti data pekerjaan, serta nama dan nomor telpon keluarga. sertakan juga data tentang alamat pengiriman surat dan dokumen.

  • Setujui Penggunaan Data

Jika semua data sudah diisi, selanjutnya Anda hanya perlu menyetujui data yang ada. Namun sebelumnya, bacalah syarat dan ketentuan yang akan berlaku. Setelah itu, data akan diproses.

  • Konfirmasi Proses Pengajuan Kartu

Jika permohonan Anda disetujui, Anda akan mendapat SMS berisi link untuk lanjut ke proses tanda tangan dokumen pengajuan.

  • Tanda Tangani Dokumen Pengajuan

Prosedur yang terakhir adalah menandatangani dokumen pengajuan. Anda bisa menandatangani dokumen secara digital melalui PrivyID yang linknya telah tersedia di SMS yang dikirim sebelumnya. Selanjutnya kartu akan dikirim dalam waktu 2 hingga 7 hari kerja.

Jenis Kartu Kredit Mandiri

Selain menghadirkan black card, Bank Mandiri juga menyediakan jenis kartu kredit lainnya yang dikelompokan dalam penggunannya. Bank Mandiri menghadirkan kartu untuk keperluan traveling, yakni Mandiri Signature dan Mandiri SKYZ Card. Kemudian untuk keperluan otomotif yakni kenyamanan berkendara, tersedia kartu Mandiri pertamina card.

Bagi nasabah yang ingin mencukupi berbagai kebutuhan sehari-hari, terdapat kartu Mandiri Visa Gold dan Mandiri Visa Platinum. Nasabah yang sering berbelanja di hypermart juga bisa menggunakan kartu Mandiri hypermart dari Bank Mandiri. Kartu ini termasuk sebagai salah satu kartu yang banyak digunakan 2021 ini. 

Selanjutnya bagi nasabah pebisnis dan memiliki tabungan lebih dari Rp20 juta, tersedia Mandiri Corporate Visa dan Mandiri World Elite. Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga menyediakan 3 jenis kartu debit untuk nasabah penggemar golf. Kartu-kartu tersebut ialah kartu Mandiri Golf Gold, Platinum, dan Signature.

Berbagai keuntungan kartu kredit Mandiri bisa membantu Anda untuk lebih menghemat pengeluaran. Khusus untuk Anda yang membutuhkan perlindungan dan kenyamanan ekstra, kartu platinum atau black card Mandiri bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa langsung menghubungi pihak bank untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Cek juga

Rate Bunga:

3% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Min umur 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Umur peminjam:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih