Rate Bunga:

Bunga 12% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji min Rp 3.5 Juta

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Apply untuk peminjaman

Black Card BCA

Informasi Lengkap Seputar Black Card BCA, Fitur, Keuntungan, Syarat dan Cara Membuatnya

Black Card BCA merupakan lifestyle credit card yang dirilis Bank BCA untuk membantu nasabah dalam menunjang gaya hidup premiumnya. Kartu ini dinilai menjadi kartu kredit yang paling unggul dari kartu kredit BCA lain, seperti gold dan silver card. BCA Black Card atau kartu platinum BCA ini dikhususkan bagi para nasabah yang mapan secara finansial dan bermobilitas tinggi.

Fitur Black Card BCA

Sama seperti kartu kredit lainnya, kartu Black Card BCA juga memiliki beberapa fitur utama yang sangat menarik untuk dicoba.  Beberapa diantaranya adalah dining promo di hotel bintang 5, free upsize Starbucks, dan bebas uang iuran tahunan untuk 1 tahun pertama. Selain itu, kartu kredit ini juga diterima penggunaannya di seluruh jaringan mastercard.

Tidak hanya itu, masih tersedia juga fitur lainnya, seperti fitur Cicilan BCA, Reward BCA dan Autoplay BCA. Fitur Cicilan BCA memungkinkan penggunanya mendapatkan barang yang diinginkan dengan cicilan bunga ringan bahkan cicilan 0%. Kemudian, fitur Reward BCA memungkinkan penggunanya mendapatkan reward rupiah yang bisa ditukar barang kebutuhan di tempat bertanda Reward BCA.

Selanjutnya, Anda bisa membayar seluruh tagihan rutin dengan mudah melalui fitur Autopay BCA. Fitur ini memungkinkan Anda untuk bisa membayar tagihan tanpa perlu mengingat banyak nomor tagihan. Pembayaran tagihan bulanan nantinya akan berlangsung secara otomatis, sehingga kekeliruan dapat diminimalisir keuntungan kartu kredit mandiri.

Keuntungan BCA Black Card

Dengan menggunakan BCA Black Card, Anda akan mendapat mendapat beberapa keuntungan. Keuntungan tersebut ialah, dapat menikmati program cicilan 0% di toko-toko barang mewah dan mendapatkan voucher langsung sebesar Rp50 ribu. Voucher ini nantinya didapat saat pengguna kartu bertransaksi di SPBU pada setiap hari senin dengan jumlah minimal Rp350 ribu.

Kemudian, pengguna kartu BCA Black Card juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik dari outlet lainnya yang bekerjasama dengan BCA. Jika menggunakan kartu ini, Anda bisa lebih mudah saat bepergian ke luar negeri karena tersedia fasilitas BCA Travel Service. Selain BCA Black Card, nilai tukar kurs juga cenderung rendah saat menggunakan kartu ini, sehingga transaksi jadi lebih mudah.

Keuntungan lain dari menggunakan Black Card BCA adalah bisa melakukan pembayaran secara online dengan mudah dan bebas biaya administrasi. Kemudian, Anda juga bisa bertransaksi dimana saja, karena kartu kredit BCA memiliki jaringan kerja yang luas, yakni lebih dari 65 ribu merchant

Kantor cabang BCA sudah tersedia sebanyak 1200 cabang, sehingga pengguna bisa melakukan pembayaran dengan mudah. Bahkan kini pengguna kartu kredit BCA bisa menggunakan layanan berbasis aplikasi, seperti KlikBCA, m-BCA dan BCA by Phone.

Syarat Black Card BCA dan Ketentuannya

Kartu BCA Black Card kini sangat diminati oleh masyarakat, sehingga tidak sedikit yang tertarik untuk mendapatkan kartu kredit ini. agar bisa mendapatkan kartu kredit platinum ini, Anda perlu memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Untuk ketentuannya, pemohon  Black Card BCA harus seorang WNI dan berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.

Selanjutnya memiliki pekerjaan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun dan penghasilan tetap bulanan dengan jumlah minimal Rp10 juta. Pemohon diharapkan tidak pernah/sedang bermasalah dengan lembaga keuangan manapun dan belum pernah mengajukan kartu kredit ini 4 bulan sebelumnya. Lalu ketentuan yang terakhir adalah harus memiliki telpon kantor berupa Telkom/Fixline

Untuk persyaratannya, Anda perlu menyiapkan dokumen berupa E-KTP, NPWP, bukti penghasilan, serta kartu kredit dari bank lain jika ada. bukti penghasilan merupakan syarat Black Card BCA khusus bagi pengguna payroll BCA dan bisa diganti dengan nomor rekening BCA.

Cara Mendapatkan Black Card BCA

Jika berminat, Anda bisa mencoba untuk mengajukan pembuatan kartu platinum BCA melalui kantor cabang maupun website. Cara membuat Black Card BCA di kantor cabang cocok bagi Anda nasabah baru yang membutuhkan banyak informasi. Sedangkan cara pengajuan melalui website cocok untuk Anda yang sedang sibuk. Berikut prosedur pengajuan secara manualnya:

  • Datangi Kantor Cabang

Datangi kantor cabang Bank BCA terdekat sambil membawa administration requirement.

  • Simak Penjelasan dari Pegawai CS

Sesampainya di kantor, jika sudah giliran, Anda akan dibantu oleh pegawai customer service untuk mengajukan pembuatan kartu. Simak secara baik penjelasan seputar jenis kartu kredit yang dijelaskan oleh pegawai tersebut.

  • Isi Formulir Pengajuan

Kemudian Anda akan diminta untuk mengisi apply form. Isilah formulir pengajuan dengan benar dan lengkap.

  • Pilih Jenis Kartu Kredit

Setelah itu, silahkan pilih jenis kartu kredit yang diinginkan. pilih Black Card BCA jika Anda tertarik untuk memilikinya.

  • Lengkapi Dokumen

Setelah itu serahkan semua dokumen persyaratan yang telah disiapkan dan dibawa, serta serahkan juga formulir yang telah diisi. Nantinya, permohonan Anda akan diproses oleh pihak bank.

BCA Black Card bisa menjadi pilihan kartu kredit yang tepat bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan di tahun 2021 ini. Jika masih membutuhkan informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan Black Card BCA, Anda bisa menghubungi Call Center BCA kapanpun. Semoga informasi seputar BCA Black Card ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Cek juga

Rate Bunga:

Bunga 12% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 2.5%

Pendapatan bulanan:

hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Umur peminjam:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Bunga 2% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur peminjam:

Usia minimal 20 tahun

Detail lebih