Paypal atau cara daftar paypal tanpa kartu kredit dengan rekening bank, paypal bri, paypal bca, paypal fee 2021

Paypal untuk Solusi Mudah Melakukan Pembayaran yang Aman

Saat ini transaksi secara online sudah semakin sering digunakan. Transaksi yang paling sering dilakukan adalah berbelanja online. Ketika berbelanja online terkadang ada barang-barang yang tidak bisa ditemukan di dalam negeri dan harus membelinya dari marketplace luar negeri. Untuk bisa melakukan pembayaran belanjaan yang sudah dipesan melalui marketplace luar negeri bisa menggunakan Paypal. Paypal adalah akun yang menyediakan pembayaran dan transaksi dalam negeri dan antar negara secara mudah dan cepat. Dengan menggunakan Paypal tidak ada lagi belanja yang terkendala dengan sistem pembayaran yang tidak bisa dilakukan karena beda negara. 

Menggunakan Paypal untuk melakukan pembayaran barang-barang yang dibeli dari marketplace akan memberikan banyak keuntungan dan kemudahan, salah satunya adalah gratis ongkos kirim pengembalian. Transaksi dan pembayaran secara internasional bisa dilakukan dalam hitungan menit dengan Paypal. Mengapa harus menggunakan Paypal daftar untuk transaksi online? Anda bisa mendapatkan jawabannya pada penjelasan berikut ini.

Manfaat Paypal

Menggunakan Paypal sebagai metode pembayaran dan transaksi online memiliki sejumlah manfaat yang akan membuat Anda semakin mudah untuk melakukan transaksi. Manfaat  yang pertama adalah bisa melakukan transaksi antar negara. Jika selama ini transaksi pembayaran hanya bisa dilakukan dengan satu negara saja maka dengan menggunakan Paypal bisa mendapatkan manfaat berupa transakis antar negara. Hal ini akan memudahkan untuk melakukan transaksi pembayaran antar negara baik itu belanja online ataupun berkirim uang. Saat ini cara daftar Paypal tanpa kartu kredit sudah bisa dilakukan.

Manfaat yang kedua dengan menggunakan Paypal adalah melakukan transfer uang secara mudah dan cepat. Dengan menggunakan Paypal Anda tidak hanya dapat mengirimkan uang untuk melakukan pembayaran tetapi juga bisa menerima uang dan melakukan transfer uang antar negara secara mudah dan cepat. Anda bisa melakukannya dengan cara daftar Paypal dengan rekening bank yang Anda miliki. Setelah itu Anda bisa melakukan transfer uang secara mudah dan leluasa ke seluruh dunia.

Manfaat yang ketiga menggunakan Paypal adalah memperlancar bisnis internasional. Dengan menggunakan Paypal bisa melakukan transfer uang dalam jumlah besar sehingga bisnis yang sedang dijalankan bisa berlangsung dengan lancar karena uang yang dikirim melalui Paypal akan langsung diterima pada saat itu juga tanpa harus menunggu. Untuk bisa mendapatkan manfaat ini bisa membuat akun Paypal tanpa kartu kredit. Paypal juga akan melindungi data diri dan transaksi yang dilakukan dengan baik sehingga tingkat keamanannya sangat tinggi.

Cara Membuat Akun Paypal

Membuat akun Paypal harus memenuhi syarat usia, yaitu minimal berusia 18 tahun. Setelah memenuhi syarat usia tersebut maka bisa langsung membuat akun Paypal melalui website resmi atau juga bisa melalui aplikasi yang bisa diunduh pada smartphone. Saat ini daftar Paypal tanpa kartu kredit sudah bisa dilakukan. Setelah berhasil masuk ke dalam website atau aplikasi bisa langsung memilih menu “primer” untuk bisa melakukan berbagai jenis transaksi. Isikan semua data yang diminta pada formulir secara benar.

Pengisian data untuk membuat akun Paypal selanjutnya adalah memilih menu “setuju” dan setelah itu akan diminta untuk melakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang terdapat pada aplikasi atau website. Setelah  berhasil memasukkan maka bisa langsung memilih “lanjutkan” dan langkah selanjutnya adalah verifikasi email. Setelah itu bisa langsung masuk kembali ke akun Paypal menggunakan email dan password yang didaftarkan.

Cara Menggunakan Akun Paypal

Menggunakan akun Paypal cukup mudah, setelah melakukan pendaftaran akan diminta untuk melakukan verifikasi rekening atau kartu kredit. Setelah itu, bisa langsung memilih belanja online, transfer atau jenis transaksi yang akan dilakukan. Lalu bisa memilih metodenya pembayarannya, menggunakan kartu kredit atau debit Paypal BRI. Jika sudah maka transaksi dan belanja  sudah bisa dilakukan. Dengan menggunakan Paypal juga bisa melakukan donasi secara online di seluruh dunia. Setiap transaksi yang dilakukan menggunakan Paypal akan muncul rincian dan invoice yang bisa dijadikan sebagai bukti pembayaran atau bukti transfer. Jika melakukan belanja  online maka bisa mendapatkan gratis ongkos kirim pengembalian barang jika tidak cocok atau tidak sesuai.