Cara transfer paypal ke dana atau cara transfewr paypal ke ovo, convert paypal ke dana dengan cara transfer saldo paypal ke dana 2021

Cara Transfer Paypal ke Dana Secara Instan 

Di tahun 2021 ini, semakin banyak masyarakat Indonesia memiliki akun Paypal maupun mengakses Paypal melalui laman Paypal. Berbagai kemudahan pada e-wallet Paypal adalah kehadiran fitur penarikan saldo dari Paypal ke berbagai macam e-wallet lainnya seperti dana dan ovo. Paypal adalah e-wallet yang saldonya dihitung dalam mata uang dollar, sedangkan ovo dan dana adalah e-wallet dengan mata uang rupiah. 

Yang sering menjadi pertanyaan adalah, apakah pemilik akun Paypal yang bermata uang dollar dapat melakukan penarikan uang e-wallet buatan Indonesia bermata uang rupiah? Jawabannya adalah bisa. Bahkan pemilik akun dana dapat melakukan transfer Paypal ke dana atau convert Paypal ke dana asalkan mengetahui cara transfer saldo Paypal ke dana secara instan dan mudah. Berikut adalah beberapa cara transfer Paypal ke dana, transfer Paypal ke ovo, dan bahkan akan tertera cara transfer Paypal ke rekening.  

Cara Transfer Paypal ke Dana dengan Nominal yang Sesuai

Hal pertama yang harus dilakukan untuk mengetahui bagaimana cara transfer Paypal ke Dana dengan instan adalah dengan mengunduh aplikasi Paypal atau membuka laman Paypal di internet. Setelah berhasil masuk ke akun Paypal, pemilik akun dapat secara langsung transfer Paypal ke dana dengan menghubungkan akun Paypal ke akun e-wallet yang dipilih, dalam hal ini adalah dana. Cara menghubungkan akun Paypal ke akun dana sangatlah mudah. 

Pemilik akun dana cukup menghubungkan PT CIMB NIAGA sebagai bank account yang menaungi e-wallet dana. Masukkan kode dana yang kemudian diikuti dengan nomor HP yang terdaftar dengan pemilik akun dana yang sama.  Bagi pemilik akun Paypal, pastikan jumlah saldo yang tertera minimal 10 dollar, sehingga tahap atau proses transfer Paypal ke Dana dapat berhasil dan utuh. Salah satu tanda berhasilnya transfer Paypal ke dana adalah dengan adanya link yang berisi pemberitahuan bahwa proses transfer Paypal ke dana berhasil. 

Setelah melihat link pemberitahuan tersebut, pemilik akun Paypal dapat melakukan konfirmasi dengan klik OK. Dengan begitu, pemilik akun Paypal dapat menuliskan besaran nominal dollar yang mau ditransfer ke dana dan secara otomatis saldo akan convert Paypal ke Dana. Jangan risau dan galau tentang keamanan yang dijamin oleh Paypal kepada pengguna akun Paypal yang akan melakukan transfer Paypal ke dana. Pengguna Paypal melakukan pengecekan ulang dengan mengkonfirmasi berita yang berisi jumlah saldo, nomor HP yang digunakan untuk mendaftar akun dana, dan kemudian pengguna Paypal dapat konfirmasi dengan klik “transfer now” yang memperlihatkan jumlah saldo dalam nominal rupiah.   

Cara Transfer Paypal ke OVO Mudah Juga Lho!

Selain e-wallet dana, ovo pun dapat menerima saldo dari Paypal. Caranya pun cukup mudah dan hampir sama dengan cara transfer saldo Paypal ke Dana. Yang menjadi perbedaannya adalah pada tahapan nama bank yang dituju. Ovo dinaungi oleh bank nationalNOBU. Dengan begitu, maka kode yang digunakan untuk mengetahui cara transfer Paypal ke ovo juga berbeda. 

Pengguna Paypal harus memastikan kode yang dimasukkan adalah benar sehingga pengguna dapat melakukan transfer Paypal ke ovo dengan mudah dan aman. Cara transfer Paypal ke ovo juga memiliki keamanan dua kali karena adanya dua kali konfirmasi yang dilakukan untuk memastikan transfer Paypal ke OVO berjalan dengan lancar dan sesuai dengan besaran nominalnya. 

Cara Transfer Paypal ke Rekening Tanpa Biaya Tambahan

Ternyata ada satu cara lain untuk menarik saldo Paypal. Cara tersebut adalah melalui transfer Paypal ke rekening bank yang dimiliki oleh pengguna akun Paypal. Ada beberapa ketentuan yang harus dipahami oleh pemilik akun Paypal ketika akan melakukan transfer Paypal ke rekening. Beberapa ketentuan yang dimaksud adalah jumlah saldo yang mencapai 100 dollar di akun Paypal. 

Dengan begitu, pemilik akun Paypal dapat melakukan transfer Paypal ke rekening tanpa biaya tambahan. Sebelum itu, pastikan bahwa rekening bank yang dimiliki menjamin adanya biaya 0 rupiah sebagai biaya tambahan. Selanjutnya adalah, nama pemilik akun Paypal harus sama dengan nama pemilik rekening bank yang dimaksud. Nama yang tertera sebagai pemilik akun Paypal tidak boleh memiliki kekeliruan abjad. Dengan begitu, cara transfer Paypal ke rekening akan berjalan sukses.