Cara mengambil uang di atm bri atau cara mengambil uang lewat atm yang tidak bisa ambil uang di atm bri sama dengan cara menagambil uang kks di atm bri tanpa kartu 2021

Harus Tahu! Tips Cara Mengambil Uang di ATM BRI yang Tepat dan Nyaman

Kalau memang uang yang diambil di bawah nominal 10 juta, tidak usah pergi ke bank untuk melakukannya sebab cara mengambil uang di ATM BRI saja sudah bisa membantu. Cara mengambil uang lewat atm sebenarnya sangat mudah bahkan bagi nasabah baru sekalipun. Kuncinya adalah tetap tenang kemudian baca dengan cermat dan ikuti perintah yang ada di layar dengan baik dan hati-hati. 

Dan jika merasa tidak bisa ambil uang di atm BRI karena belum terbiasa, ada banyak sekali tutorial mengambil uang di ATM yang bisa dijadikan panduan. Terlepas dari tata cara mengambil uang di ATM BRI yang benar, ada beberapa hal yang juga harus diperhatikan agar transaksi aman dan nyaman.

Cara Mengambil Uang di ATM BRI Pilih ATM BRI di Keramaian

Cara mengambil duit di atm bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda yang dekat dengan jaringan ATM Mandiri, maka bisa langsung ambil di sana. Namun jika tidak ada ATM Mandiri di sekitar, maka ambil saja melalui ATM Link.

Saat memutuskan untuk melakukan cara ambil uang di bank BRI lewat ATM tersebut, ada keuntungan yang bisa dirasakan yaitu bebas biaya administrasi. Selain memilih ATM BRI sendiri, ada hal lain yang harus dipikirkan yakni lokasi ATM berada. Supaya lebih aman dan terhindar dari rasa was-was, ada baiknya untuk mengambil uang di ATM yang dekat dengan keramaian, baik itu mall, rumah sakit atau daerah kampus. Kelebihan area tersebut adalah adanya petugas keamanan gedung yang bisa mengamankan sekaligus ikut mengawasi lalu lalang pengunjung sehingga tindak kejahatan akan lebih jarang terjadi dan Anda bisa tenang saat melakukan cara mengambil uang dari ATM.

Cara Mengambil Uang di ATM BRI Temukan Nomor Call Center di ATM BRI

Tidak ada yang tahu kapan mesin ATM akan mengalami masalah ketika Anda sedang mencoba cara mengambil uang 3 juta di ATM BRI baik di ATM BRI ataupun ATM Link. Beruntung sekali bila di sekitar sana ada satpam atau karyawan bank yang bisa dimintai bantuan saat masalah terjadi. Namun apa jadinya bila Anda hanya seorang diri saat mencoba cara mengambil uang di atm BRI Junio? Jangan panik. Anda bisa melaporkan kendala yang dihadapi ke nomor call center yang biasanya ada dalam stiker yang menempel di mesin ATM. 

Catat nomor kode ATM tempat Anda mengambil uang di ATM BRI karena informasi ini pasti akan diminta oleh agen CS di nomor yang Anda hubungi. Satu hal yang perlu diingat adalah jangan dengan mudahnya menerima bantuan dari orang lain apalagi membagikan nomor PIN karena karyawan bank sekalipun tidak akan meminta Anda untuk menyetorkan nomor rahasia ini. Apapun masalah pada cara mengambil uang di BRI Link, jangan lupa untuk segera membatalkan transaksi dengan menekan tombol Cancel pada keyboard dan ambil kartu ATM Anda.

Cara Mengambil Uang di ATM BRI Ketika Jam Kerja

Terkadang antrian di ATM memang bisa mengular dan bikin capek. Akhirnya, Anda mungkin berpikir bahwa mengambil uang di pagi buta atau menjelang larut malam akan lebih santai karena tidak banyak orang yang menggunakan ATM. Apalagi saat ingin mencoba teknologi baru cara ambil uang di ATM BRI tanpa kartu, semakin sepi pengguna akan semakin nyaman. 

Awas, waktu-waktu sepi ini justru menjadi momen tepat bagi para penjahat untuk beraksi. Apalagi jika kemudian Anda berada di ATM yang tidak memiliki pengamanan atau di daerah yang sepi. Jika memang Anda malas mengantri, Anda bisa kok datang lebih awal di jam berkegiatan misalnya 6 pagi dimana sudah banyak orang yang berlalu lalang atau sesudah jam makan siang saat orang-orang kembali sibuk bekerja. Atau kalau tidak mau, cobalah mengambil uang tunai di merchant rekanan BRI yang menyediakan layanan tarik tunai setelah melakukan pembelanjaan dengan nominal tertentu. Dengan begini Anda tidak perlu mengantre dan uang tunai bisa diambil dengan lebih aman.

Di tahun 2021 ini, pengambilan uang melalui ATM BRI bisa dilakukan dengan sangat mudah. Jadi jangan ragu untuk memanfaatkan jaringan ATM yang ada di sekitar Anda!