Promo american express black card untuk transaksi di berbagai tempat dengan banyak potongan harga 2021

Rate Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Pendapatan min Rp 3.5 per bulan

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Apply untuk peminjaman

American Express Black Card

Inilah Fakta Menarik Tentang American Express Black Card

American Express Black Card merupakan produk kartu kredit premium yang dirilis oleh Bank American Express Centurion. Kartu ini hanya bisa dimiliki oleh kaum tertentu saja, seperti kaum milyarder dan kaum elite. Black card ini telah menjadi simbol jika pemiliknya merupakan seseorang yang berasal dari strata sosial tertinggi, alias terpandang.

Sekilas tentang American Express Black Card

American Express Black Card menjadi jenis black card yang paling eksklusif dan tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang. Kartu ini tentu memiliki biaya yang lebih mahal daripada jenis black card lainnya yang beredar di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan, kartu ini dibuat langsung oleh American Express,

American Express adalah perusahaan multinasional yang beroperasi di bidang jasa perjalanan dan keuangan yang bertempat di New York City. Amex berhasil dikenal luas oleh masyarakat karena menghasilkan kartu kredit, kartu ongkos dan dokumen perjalanan untuk para kaum elite. Perusahaan ini termasuk sebagai perusahaan ternama di Amerika.

Amex black card dijuluki sebagai “The Real Black Card” karena telah menjadi kartu kredit yang memiliki biaya paling mahal. Kartu kredit premium ini pertama kali dirilis pada tahun 1999 dan masih tetap eksis hingga saat ini. Seseorang yang memiliki kartu black card ini akan dianggap sebagai orang yang sangat mapan.

Pemilik Amex Black Card

Orang yang bisa memiliki black card terbitan Amex adalah orang-orang yang berhasil mendapat undangan dari perusahaan Amex. Jika dirasa telah cocok sebagai pemilik black card, maka Anda akan dikirimi undangan khusus oleh bank American Express. Peluang membuat black card pun akan semakin besar jika sebelumnya Anda pernah menggunakan kartu Amex lainnya.

Namun, undangan ini hanya diberikan oleh perusahaan pada orang-orang tertentu yang terkenal saja, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya. Meski demikian, Anda juga bisa mengajukan diri untuk membuat black card ke perusahaan tersebut meski tidak mendapat undangan. Permohonan tersebut tentu akan dipertimbangkan oleh pihak bank, dan bisa saja Anda berkesempatan untuk memiliki kartu eksklusif tersebut kartu black card bca.

Biaya Kepemilikan American Express Black

Karena termasuk sebagai kartu kredit yang dikhususkan bagi golongan atas, kartu kredit Amex ini tentu memiliki biaya kepemilikan yang tidak sedikit. Untuk pendaftarannya, pemohon harus menyiapkan dana sebesar Rp143 juta dan juga menyiapkan biaya tahunan sebesar Rp71 juta. Selain itu, agar bisa mendapatkan kartu eksklusif ini, pemohon harus memiliki penghasilan tahunan sebesar Rp14.3 miliar.

Besarnya jumlah biaya yang harus disiapkan inilah yang membuat kartu American Express black hanya bisa dimiliki oleh kaum elite. Pemilik kartu ini memang harus mendapatkan surat undangan khusus dari perusahaan Amex terlebih dahulu. Namun jika ada yang ingin mengajukannya secara pribadi, pihak perusahaan biasanya akan mempertimbangkan pengeluaran tahunan si pemohon. 

Pemohon tersebut akan berhasil memiliki black card jika telah memiliki pengeluaran tahunan minimal senilai Rp3.5 miliar hingga Rp6.4 miliar. Jika sudah memenuhi syarat tersebut, maka Anda berkesempatan untuk memiliki black card dari perusahaan Amex ini. Sebenarnya masih terdapat syarat lain agar seseorang bisa memiliki black card ini, namun Amex tidak membeberkan persyaratan tersebut ke publik.

Keuntungan Pemilik Amex Black Card

Harganya yang fantastis tentu sebanding dengan apa yang akan didapat oleh pemiliknya. Kartu ini memiliki banyak keuntungan yang bersifat high class. Dengan memiliki black card ini, Anda berkesempatan untuk mendapat diskon hotel bintang 5 di seluruh dunia. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas penyewaan jet pribadi jika memiliki Kartu American Express hitam.

Anda juga bisa mengakses layanan VIP pada berbagai acara besar dan berkesempatan untuk diundang ke acara kelas dunia. Ketika menggunakan bandara pun, Anda bisa mengakses ruang tunggu bandara dengan fasilitas mewah. tidak hanya itu, pemilik Kartu kredit American Express black bahkan bisa memberhentikan aktivitas di pusat perbelanjaan untuk keperluan belanja pribadi.

Tertarik untuk memiliki black card namun terhalang dengan persyaratannya yang cukup berat? Jangan khawatir. Anda bisa menggunakan Amex Platinum Card yang tidak kalah eksklusif dengan black card. Jika memiliki kartu ini, maka Anda bisa termasuk dalam deretan orang terkaya 2021, lho.

Cek juga

Rate Bunga:

Suku bunga 6% per tahun

Pendapatan bulanan:

hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur peminjam:

Minimal usia 23 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Minimum pendapatan 3 juta

Umur peminjam:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Detail lebih

Rate Bunga:

suku bungan 3.4% tiap bulan

Pendapatan bulanan:

hingga Min gaji 4 juta

Umur peminjam:

Min usia 20 tahun

Detail lebih