Telkomsel Gelar LOOP Games Competition di 50 Kota

LOOP Games Competition_1: Para gamers sedang bertanding di LOOP Games Competition di Sun Plaza Medan baru-baru ini. Telkomsel menggelar LOOP Games Competition pada periode November-Desember 2016 di 50 kota di Indonesia. Ajang berkumpulnya pengguna LOOP yang memiliki minat yang sama dalam bermain games tersebut diharapkan memberikan banyak pelajaran positif yang dapat dipetik peserta, seperti mengasah kreativitas, melatih kerjasama tim, mempraktekkan komunikasi yang baik, dan bertanding dengan menjunjung tinggi fair play.

Telkomsel menggelar LOOP Games Competition untuk mewadahi anak muda yang memiliki keterampilan dalam bermain games. Kompetisi yang diperkirakan akan diikuti lebih dari 13.000 peserta ini diadakan pada periode November-Desember 2016 di 50 kota di Indonesia, mulai dari Banda Aceh hingga Jayapura.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, “LOOP Games Competition kami gelar sebagai ajang berkumpulnya para LOOPers atau pengguna LOOP yang memiliki minat yang sama dalam bermain games. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk saling berinteraksi dan berbagi hal-hal positif di antara sesama gamers.”

LOOP Games Competition diselenggarakan dalam dua kategori, yaitu PC Game dan Mobile Games. Untuk kategori PC Game, jenis game yang dikompetisikan adalah Dota-2. Sementara jenis game yang dikompetisikan pada kategori Mobile Games adalah LINE Let’s Get Rich, The Class of Royale, dan Seven Knights.

Pada kompetisi game Dota-2, satu tim terdiri dari lima orang anggota dengan metode kompetisi 5 vs 5 dan berlaku sistem gugur. Kompetisi game Dota-2 terdiri dari dua tahapan kompetisi, yakni tahap penyisihan yang diselenggarakan secara offline di level kota dan tahap final yang diselenggarakan secara online di level area.

Pemenang pertama, kedua, dan ketiga pada tahap penyisihan dan final akan memperoleh hadiah berupa voucher TCASH masing-masing sebesar Rp 5 juta, Rp 4 juta, dan Rp 3 juta. Sedangkan runner-up akan mendapatkan voucher TCASH senilai Rp 1 juta.

Sementara itu, kompetisi mobile games diperuntukkan bagi peserta perorangan dan berlaku sistem gugur. Kompetisi mobile games ini terdiri dari satu tahapan kompetisi, yaitu tahap kompetisi yang berlangsung untuk level kota, di mana di setiap kota akan diselenggarakan dua jenis game yang sudah ditentukan. Pemenang pertama, kedua, dan ketiga pada kompetisi mobile games akan memperoleh hadiah berupa voucher TCASH masing-masing sebesar Rp 2 juta, Rp 1,5 juta, dan Rp 500.000.

LOOP Games Competition berlaku bagi pengguna LOOP dengan usia 12-25 tahun. Pendaftaran dan informasi lengkap mengenai LOOP Game Competition dapat diakses di www.loop.co.id/games.

“Melalui kompetisi ini, kami berharap banyak pelajaran positif yang dapat dipetik peserta, seperti mengasah kreativitas, melatih kerjasama tim, mempraktekkan komunikasi yang baik, dan bertanding dengan menjunjung tinggi fair play,” jelas Onang.

LOOP Games Competition_2: Para peserta LOOP Games Competition sesuai menerima hadiah di Sun Plaza Medan baru-baru ini. Telkomsel menggelar LOOP Games Competition pada periode November-Desember 2016 di 50 kota di Indonesia. Ajang berkumpulnya pengguna LOOP yang memiliki minat yang sama dalam bermain games tersebut diharapkan memberikan banyak pelajaran positif yang dapat dipetik peserta, seperti mengasah kreativitas, melatih kerjasama tim, mempraktekkan komunikasi yang baik, dan bertanding dengan menjunjung tinggi fair play.
LOOP Games Competition_2: Para peserta LOOP Games Competition sesuai menerima hadiah di Sun Plaza Medan baru-baru ini. Telkomsel menggelar LOOP Games Competition pada periode November-Desember 2016 di 50 kota di Indonesia. Ajang berkumpulnya pengguna LOOP yang memiliki minat yang sama dalam bermain games tersebut diharapkan memberikan banyak pelajaran positif yang dapat dipetik peserta, seperti mengasah kreativitas, melatih kerjasama tim, mempraktekkan komunikasi yang baik, dan bertanding dengan menjunjung tinggi fair play.

Selain menggelar kompetisi games, Telkomsel juga menyediakan paket LOOP Game yang ditujukan bagi LOOPers dengan value yang sangat aktratif dengan tambahan akses ke konten games. Dengan mengaktifkan paket LOOP Game, pelanggan akan mendapatkan kuota untuk bermain games (termasuk in game updates) sebesar 3 GB di beberapa aplikasi games populer, yakni LINE Let’s Get Rich, Disney Catch Catch, LINE Rangers, dan Seven Knights. Pelanggan juga mendapatkan voucher games tertentu yang dapat dipilih.

Untuk mengaktifkan paket LOOP Game, pelanggan dapat mengakses menu *567*77#, portal loop.co.id, aplikasi LOOP Kita, atau aplikasi MyTelkomsel. Paket LOOP Game tersedia dengan harga mulai dari Rp 20.000 untuk pemakaian selama 30 hari.

Di samping LOOP Games Competition, Telkomsel juga mengajak anak muda untuk berkreasi dan menyalurkan bakat bermusik melalui ajang LOOP Musik. Kompetisi musik antar sekolah ini diadakan di 71 lokasi yang tersebar di 50 kota.

Telkomsel juga menyediakan wadah kreativitas LOOPers (anak muda pengguna LOOP) melalui LOOP KePo. Kampanye LOOP KePo ditujukan untuk menjaring kreativitas anak muda Indonesia melalui pemanfaatan teknologi secara positif dan produktif. Kegiatan ini menghadirkan kelas mentoring yang akan mengulas berbagai hal menarik seputar pembuatan video digital. Selain itu, diadakan pula LOOP KePo Challenge berupa kompetisi video project antar sekolah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*