Telkomsel Gandeng KFC Kembangkan Pembayaran Non Tunai

TCASH-KFC_1: (Ki-ka) GM Marketing PT Past Food Indonesia Hendra Yuniarto , VP Mobile Finance Service Operation Telkomsel Rudy Hamdani dan Selebgram Chandra Liow saat meresmikan peluncuran program "3 Hari Ditraktir TCASH" di KFC Kemang, Jakarta (11/11). Dalam program tersebut, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda selama 3 hari berlaku mulai tanggal 11-13 November 2016 di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

Telkomsel terus mengembangkan layanan uang elektronik TCASH dan ekosistem pendukungnya untuk menciptakan gaya hidup baru dalam bertransaksi non tunai, yang semakin disukai dan digunakan banyak pelanggan. Kini Telkomsel menggandeng KFC, salah satu jaringan restoran cepat saji dengan basis pelanggan terbesar di Indonesia, untuk memberikan pengalaman bertransaksi baru yang lebih mudah bagi konsumen KFC.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying mengatakan “Kerjasama dengan KFC akan mempercepat adopsi TCASH sebagai metode pembayaran baru secara lebih masif dan memperkuat ekosistem jaringan merchant TCASH dengan teknologi Near Field Communication terbesar yang didukung lebih dari 6.000 gerai merchant. Inilah salah satu upaya kami dalam menyediakan solusi layanan terdepan sesuai digital lifestyle pelanggan sekaligus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan pemerintah.”

Hari ini, Telkomsel dan KFC meresmikan peluncuran metode pembayaran menggunakan TCASH di KFC. Untuk menandai kerjasama strategis ini, Telkomsel menggelar program “3 Hari Ditraktir TCASH” yang dipersembahkan bagi pelanggan yang menggunakan TCASH Tap di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

Dalam program ini, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda setiap harinya; Oriental Bento (11 November 2016), Crispy Strips (12 November 2016), dan Chicken (13 November 2016). Promo ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki saldo TCASH minimal Rp 20.000, di mana pelanggan hanya bisa menikmati satu kali menu gratis setiap harinya. Untuk memperoleh menu gratis dalam promo ini, caranya sangat mudah. Pengguna TCASH hanya perlu melakukan tap (mendekatkan ponsel dengan mesin EDC) di kasir gerai KFC dan tidak dikenakan biaya.

“Kolaborasi layanan TCASH dengan Telkomsel sebagai operator seluler dengan jumlah pelanggan terbanyak dan jaringan terluas di Indonesia tentunya membuat konsumen kami semakin nyaman dalam melakukan transaksi pembayaran di 540 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk, selaku pemilik gerai KFC.

TCASH-KFC_2: Suasana antrian pelanggan Telkomsel saat peluncuran program "3 Hari Ditraktir TCASH" di KFC Kemang, Jakarta (11/11). Dalam program tersebut, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda selama 3 hari berlaku mulai tanggal 11-13 November 2016 di seluruh gerai KFC se-Indonesia.
TCASH-KFC_2: Suasana antrian pelanggan Telkomsel saat peluncuran program “3 Hari Ditraktir TCASH” di KFC Kemang, Jakarta (11/11). Dalam program tersebut, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda selama 3 hari berlaku mulai tanggal 11-13 November 2016 di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

Telkomsel secara konsisten mengembangkan ekosistem layanan keuangan digital dengan menggandeng puluhan merchant ternama yang terdiri dari kategori makanan dan minuman, hiburan, belanja online, serta mitra pembayaran. Untuk melakukan pembayaran di merchant-merchant tersebut, pelanggan cukup mengaktifkan dan menempelkan sticker NFC TCASH ke ponsel, lalu melakukan tap di kasir gerai merchant. Transaksi TCASH pun sangat aman karena menggunakan PIN. Saat ini lebih dari satu juta pelanggan Telkomsel aktif menggunakan TCASH Tap sebagai metode pembayaran secara nontunai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*