Zalora Hadirkan Koleksi Desain Jakarta Fashion Week

Jakarta Fashion Week 2016. (Foto: JakartaPost/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Platform fashion online Zalora berkolaborasi dengan tiga designer muda Indonesia di Jakarta Fashion Week. Kolaborasi secara eksklusif ini untuk menghadirkan koleksi untuk pelanggan Zalora. Designer yang bekerja sama dengan Zalora, yakni Danjyo Hiyoji, I.K.Y.K, dan Sejauh Mata Memandang.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan pihaknya memilih ajang Jakarta Fashion Week sebagai tempat untuk memperagakan rancangan terbaru kepada publik. Ajang ini turut berkontribusi dalam mengantarkan industri mode Indonesia sehingga mampu menembus pasar mode dunia.

“Tiga designer ini memiliki estetika desain yang berbeda dari satu sama lain sehingga kami turut senang dapat memuaskan beragam selera konsumen,” kata Anthony dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta.

Ketiga designer tersebut membuat koleksi eksklusif untuk Zalora dengan tema The Urbanist yang diperuntukkan bagi pria dan wanita Indonesia yang urban dan modern. The Urbanist merupakan gambaran dari koleksi ketiga designer yang wearable serta mudah untuk dipadupadankan.

Sebagai platform yang menyadari pentingnya accesible fashion, Zalora untuk pertama kalinya menghadirkan shoppable show. Pelanggan Zalora dapat langsung mengakses dan membeli koleksi dari ketiga designer setelah fashion show yang digelar di Jakarta Fashion Week berakhir.

“Biasanya harus menunggu beberapa hari untuk bisa dibeli dengan Zalora apa yang dilihat, bisa langsung dibeli,” ujarnya.

Hingga Oktober 2016, Zalora dilengkapi oleh rancangan dari 46 designer. Dengan penambahan produk dari tiga designer ini, Zalora menargetkan 25% pertumbuhan bisnisnya di Asia Tenggara.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY