Zalora Hadirkan 900 Label Fashion Top di Harbolnas

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung (kanan). (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan di mulai pada 12-14 Desember 2016. Di tahun ini Zalora akan menghadirkan 900 label fashion top sekaligus penawaran eksklusif. Perayaan harbolnas juga dilakukan Zalora di Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, dan Filipina.

Harbolnas menjadi one stop shop untuk memuaskan pelanggan Zalora akan kebutuhan fashionnya. Zalora akan memberikan penawaran hingga 80%, dan penawaran eksklusif untuk brand top internasional.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan bahwa dengan adanya harbolnas pihaknya berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen.

“Di tahun kelima ini Zalora memperluas daftar label fashion ternama baik lokal maupun internasional yang bergabung di Zalora,” katanya dalam siaran pers Rabu (30/11/2016) di Jakarta.

Menurut Anthony , jelang Harbolnas Zalora akan memfokuskan pada brand dan kualitas produk dan mobile picking. Mengantisipasi peningkatan traffict pengguna di harbolnas, Zalora melakukan migrasi server ke web service Amazon.

Tahun 2015, dibandingkan tahun sebelumnya, produk sport tumbuh 220%. Berdasarkan catatan tersebut, Zalora memprediksi produk sport dan produk dari designer akan tumbuh signifikan saat harbolnas. Zalora menggandeng 44 designer dengan beragam promo untuk meramaikan harbolnas 2016.

Zalora menargetkan peningkatan transaksi saat harbolnas, 10 kali lipat dibanding hari biasa. Anthony juga menargetkan traffic selama tiga hari di harbolnas sama dengan 4 kali traffic selama bulan November.

“Di hari pertama dan jam pertama, akan banyak penawaran yang bagus dan menarik,” pungkas Anthony.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY