Young Enterpreneurship Summit Tanamkan Nilai Positif Wirausaha

YOUNGSTERS.id - Menjadi wirausaha butuh pengetahuan dan pengalaman. Untuk itu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia kembali menggelar Young Enterpreneurship Summit. Kegiatan ini untuk menanamkan nilai positif kewirausahaan.

Dengan menghadirkan banyak pembicara yang memiliki segudang pengalaman hebat sebagai entrepreneur, event The 5th UI Studentpreneurs memiliki tujuan untuk menanamkan value positif terhadap para entrepreneur muda. Ada dua nilai utama, yaitu Impactful Entrepreneur dan High Innovation Business Idea.

Untuk Acara Young Entrepreneurship Summit diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2016 berlokasi di Oryza Bulog, Jakarta. Young Entrepreneur Summit (YES) 5th UISP menawarkan suatu konsep baru dimana para entrepreneur muda dapat melakukan Developing, Sharing, dan Networking.

Pada YES terpilih tiga orang pemenang yakni Syver Vermond (Creative Industri), Isewa (Service) dan Gaia (Service).

The 5th UI Studentpreneurs diselenggarakan mulai 16 Р20 Februari 2016. Dimulai dengan acara Seminar Nasional pada tanggal 16 Februari berlokasi di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Acara Seminar nasional ini terdiri dari 3 sesi yakni Integrating Entrepreneurship Mindset, Building Impactful and Sustainable Business dan  Transforming Ideas to Impactful Business.

Para pembicara terdiri dari William Ekaputra Wijaya (Associate Director Skystar Capital), Alid Adrian Hartanto (SEA Team Lead Fenox Venture Capital), David Soukhasing (Head of Angin-GEPI), Abraham Ryan (Community Coordinator at Skystar Ventures), Mustofa Romdloni (Presiden TDA) dan Anthony Liem (CEO MerahPutih Incubator).

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : Stevy Widia