Xpress Pay, Aplikasi Mobile AirAsia Untuk Pembayaran

AirAsia luncurkan aplikasi mobile Xpress Pay. (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - AirAsia memudahkan pelanggan AirAsia untuk layanan one-click payment dengan aplikasi Xpress Pay. Sistem ini mempercepat pembayaran, serta mempermudah keseluruhan proses transaksi. Serta semakin menambah kenyamanan bagi pelanggan untuk menikmati penawaran-penawaran harga khusus dari AirAsia.

Xpress Pay, sebelumnya dikenal dengan Big Paay. Dalam siaran pers AirAsia, aplikasi ini adalah fitur pembayaran ekslusif yang tersedia khusus bagi anggota AirAsia BIG untuk menyimpan data kartu kredit dengan aman. Sehingga pelanggan tidak perlu lagi memasukan data kartu kredit setiap akan melakukan transaksi pembelian tiket penerbangan.

Lewat aplikasi ini perusahaan penerbangan itu menawarkan sistem yang mempercepat pembayaran, serta mempermudah keseluruhan proses transaksi. Termasuk semakin menambah kenyamanan bagi pelanggan untuk menikmati penawaran-penawaran harga khusus dari AirAsia.Cukup pilih salah satu dari 10 kartu yang telah disimpan—meningkat dari sebelumnya hanya tiga kartu—dan masukan data Card Verification Value (CVV) cukup dengan satu klik saja, untuk membeli tiket penerbangan.

Xpress Pay menerima kartu kredit dan kartu debit apa saja yang dikeluarkan oleh Visa, MasterCard, American Express atau JCB. Xpress Pay dioperasikan oleh Finexus, ahlinya di bidang keamanan data dan sudah tersertifikasi oleh Payment Card Industry-Data Security Standard (PCI-DSS) Level 1.

Untuk merayakan diperkuatnya layanan Xpress Pay, AirAsia juga membagikan 100 BIG Points untuk seluruh anggota AirAsia BIG yang telah memasukan paling tidak 1 kartu ke akunnya. Penawaran permanen ini berlaku mulai 8 November 2016.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY