XFest BCA 2016, Dorong Pemuda Indonesia Melahirkan Karya

Gelar Xfest BCA 2016 di Student Center FEB UI Depok. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Kreatifitas telah menjadi kebutuhan dunia bisnis saat ini. Membaca hal itu, BCA menggelar Xfest BCA 2016, dengan tema “Xpresi Pemuda Indonesia”. Ini adalah ajang bagi anak muda Indonesia berekspresi serta menampilkan karya inovasi mereka.

“Zaman selalu berubah. Karena itu kita dituntut untuk mampu menghadapi zaman selanjutnya. Untuk itulah XFest BCA 2016 hadir, agar anak-anak muda Indonesia yang selalu belajar dan mempersiapkan diri untuk waktu mendatang, ” ucap Armand W. Hartono, Wakil Presiden Direktur Bank BCA pada gelar Xfest BCA 2016 Jumat (14/10/2016) di Student Center FEB UI Depok.

Menurut dia, BCA sebagai perusahaan yang bergerak di dunia perbankan BCA sadar jika di masa depan saingannya tidak hanya berasal dari sektor perbankan saja.

“Dengan alasan inovasi-lah akhirnya BCA masih bisa survive sampai saat ini, ” ujar Armand. Karena itu dia bangga dengan antusias para peserta yang mengikuti berbagai kegiatan, mulai dari talkshow, seminar, hingga kompetisi video dan case competition.

“Kkegiatan akan terus digelar sampai ke beberapa daerah misalnya di Surabaya dan Malang dengan tema yang sama, ” pungkas Armand.

Xfest BCA 2016 dengan mengusung tema “Xpresi Pemuda Indonesia” dilaksanakan di dua kota, yakni di Depok, Universitas Indonesia, 12-14 Oktober 2016 dan Malang di Universitas Brawijaya, 26-28 Oktober 2016.

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY