“Wonderful Indonesia” Raih The Best Destination Marketing 2016

“Wonderful Indonesia” Raih The Best Destination Marketing 2016 (Foto: Kemenpar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Sebuah media di Singapura, Travel Weekly Asia, menobatkan tagline pemasaran pariwisata Indonesia ”Wonderful Indonesia” sebagai The Best Destination 2016.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh President Travel Group Northstar, Robert G. Sullivan, dalam acara Honorarium the Best in the Travel Industry, di Lt 35 Mandarin Orchard, Singapura, Senin (17/10).

Penghargaan diterima oleh Asdep Pengembangan Pemasaran Mancanegara Wilayah ASEAN, Rizki Handayani Mustafa, mewakili Menteri Pariwisata Arief Yahya yang berhalangan hadir.

”Terima kasih Travel Weekly Asia. Selamat Pak Menpar Arief Yahya, ini reputasi yang sangat mengharukan. Wonderful Indonesia semakin banyak diapresiasi oleh industri pariwisata di mana-mana. Dan istimewanya, mereka melihat cara memasarkan destinasi wisata kita jago dan juara!” ujar Rizki.

Travel Weekly pertama terbit di USA pada 1958 dan menjadi guidance bagi industri pariwisata. Dari USA, Travel Weekly dikembangkan ke Asia dengan nama Travel Weekly Asia, lalu juga didistribusi ke Tiongkok dengan label Travel Weekly China. Media yang berpusat di USA itu juga berkembang di Amerika Utara.

 

HENNI T. SOELAEMAN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY