VideoMAX Beri Akses Mudah Menonton Film

Telkomsel menghadirkan VideoMAX yang memberikan akses ke konten premium video on demand dari HOOQ dan Viu. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Perkembangan gaya hidup terkini semakin digital. Untuk itu, sejumlah layanan komunikasi terus membuka akses untuk memberikan solusi layanan digital. Untuk penggemar film dan tv seris kini hadir VideoMAX , layanan konten video on demand melalui smartphone dan komputer tablet.

Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel mengatakan,saat ini minat pelanggan dalam mengakses konten video on demand dari perangkatnya terus meningkat. “Untuk itu kami hadir dengan produk yang dapat mendukung kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati hal tersebut, seperti yang kami tawarkan lewat VideoMAX. Ini merupakan bukti keseriusan Telkomsel untuk menyediakan ragam alternatif layanan hiburan digital terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ucapnya dalam siaran pers baru-baru ini.

Dengan dukungan jaringan 4G yang tersebar di 182 kot, Telkomsel menghadirkan VideoMAX yang memberikan akses ke konten premium video on demand dari HOOQ dan Viu bagi seluruh pelanggan Telkomsel yang sudah berlangganan paket data bulanan.

“Layanan konten video ini kami harapkan dapat menjadi platform dan memberikan sentimen positif terhadap pelaku industri kreatif, khususnya industri perfilman, terutama dalam mengurangi pembajakan karya film dan mendorong berkembangnya dunia perfilman di indonesia,” jelas Ririek.

Sementara itu, Paulus Djatmiko Vice President Network Operation Management Telkomsel mengungkapkan, Telkomsel akan lebih gencar dengan konten digital baik musik maupun video.”Kami akan lebih banyak memperkenalkan layanan berbasis video. Juga, layanan digital yang akan kami boosting termasuk layanan Music Max,” kata Paulus.

Program yang juga turut didorong selain itu adalah mobile coupon, yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel melalui UMB *606#. Bukan hanya itu, Telkomsel juga akan merilis konten film baru di layanan video streaming Hooq dan iFlix.

“Tanpa jaringan andal, tentu program tadi akan menjadi percuma. Maka itu, Telkomsel akan lebih menguatkan jaringannya terutama jaringan 4G,” tambah Paulus.

Untuk menikmati layanan VideoMAX, pelanggan hanya perlu berlangganan paket data bulanan seperti biasa melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#. Paket data untuk pemakaian selama 30 hari tersebut sudah termasuk akses ke konten premium HOOQ dan Viu, serta kuota data untuk menyaksikan film hingga 7 GB.

Bahkan apabila pelanggan masih merasa kuota tersebut belum cukup untuk memuaskan hobi menonton film, Telkomsel menyediakan paket ekstra kuota video. Selain akses ke konten premium HOOQ dan Viu, paket ini memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan film hingga 12 GB dengan harga mulai dari Rp 20.000 untuk pemakaian selama 30 hari. Pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP dapat melakukan aktivasi paket ekstra kuota video melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY