UKM Kuliner Bertemu Di SIAL Interfood 2016

SIAL Interfood 2016 digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Pameran internasional makanan dan minuman terkemuka di Indonesia bertajuk SIAL Interfood 2016 digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pameran ke-15 ini sekaligus merupakan ajang silahturahmi bagi para UKM dengan SIAL Group.

Budianto Wijaya, Sales & Marketing Director Bungasari Flour Mills selaku penyelenggara mengatakan event kali ini mempertemukan para penikmat kuliner dengan para pelaku industri, terutama UKM.

“Untuk itulah para pemerhati kuliner sebaiknya tak melewatkan pameran internasional makanan dan minuman ini. Karena event ini adalah bentuk silahturahmi kami dengan para konsumen dan para UKM, ” kata Budianto saat ditemui di Hall D JIExpo Kemayoran Jakarta Sabtu (12/11/2016).

selama empat hari berlangsungnya pameran ini. Selain dihadiri lebih dari 800 perusahaan lokal dan internasional dari 22 negara bersama Agri Indo, Bakery Indonesia, F&B Franchise Expo, Food & Hospitality Indonesia, Food Ingredients Indonesia, Herbal & Health Food Indonesia, Indonesia International Coffee Expo, Indonesia Seafood Expo, dan Indonesia Ornamental Fish Non Edible Product Expo.

“Jadi lewat stand kami yang ada disini. Kami juga melakukan image building. Lalu, kumpulkan data customer lama dengan yang baru. Bagi kami event semacam ini sangat efektif untuk bertemu langsung dengan para customer dan juga para UKM, ” sambungnya menjelaskan.

Sementara di Baking Hall D pengujung sangat ramai terlihat ketika Artis sekaligus Presenter Bayu Oktara dan Istri, Elsi Adianti mempraktekkan cake banana brownies pie dengan bahan dasar tepung terigu milik dari Bungasari Flour Mills. Aksi Bayu Oktara memukau. Bahkan pujian dari pengunjung pun terus berdatangan setelah aang Chef mempersilahkan pengunjung untuk mencicipinya.

” Kalau bikin kue, aku sering bantuin istri. Kebetulan hari ini ada kesempatan buat bikin kue untuk istri. Bersyukur banget kalau banyak orang suka.Kebetulan saya sering bawa kue buatan istri ke teman-teman. Malah mereka pada bilang kenapa enggak dijual, aja. Insyaallah kalau nanti, saya sih ada planning untuk bisnis kue, “ kata , ” kata Bayu Oktara sedikit berpromosi.

Berbagai seminar menarik diselenggarakan seperti “Kiat Pengusaha Ritel dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN” oleh APRINDO dan “Kopi Ternyata Bukan Hanya Gaya Hidup” oleh Eris Susandi juga diselenggarakan di pameran ini.

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY