TrueMoney Sasar Masyarakat Yang Tak Punya Rekening Bank

TrueMoney salah satu contoh bisnis Fintech yang tengah berkembang di Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Pasar utama layanan keuangan digital TrueMoney Indonesia adalah masyarakat yang belum memiliki rekening bank. Untuk itu, startup Fintech ini terus meningkatkan pelayanan para pengguna dalam melakukan berbagai transaksi.

Untuk lebih meningkatkan layanan bagi pelanggan, TrueMoney menandatangani kerja sama strategis dengan sejumlah partner. Beberapa partner dalam kerja sama ini di antaranya PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), PT Alto Network (ALTO), XTRANS, PT Satria Antaran Prima (SAP), Bebek Kaleyo, dan Animal Defender.

Country Director TrueMoney Joedi Wisoeda mengatakan bahwa dengan ditandatanganinya kerja sama ini TrueMoney berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi pelanggan TrueMoney.

“Ke depannya TrueMoney akan memperluas jaringan kerj asamanya dengan pihak lain yang diperlukan bagi pelanggan,” kata Joedi dalam siaran pers baru-baru ini di Jakara.

Sementara itu CEO Ascend Corporation Punnamas Vichitkulwongsa menyampaikan bahwa sebagai perusahaan e-Money yang baru pihaknya hadir di Indonesia untuk lebih banyak memberikan alternatif pembayaran yang mudah bagi masyarakat.

Layanan TrueMoney dapat dilakukan menggunakan kartu Member melalui Mesin EDC (electronic data capture) atau tanpa kartu Member melalui Aplikasi smartphone berbasis Android dan website. Saat ini mesin EDC TrueMoney tersebar sejumlah 10.000 unit di 10 provinsi. Di akhir tahun 2016 TrueMoney menargetkan 23.000 mesin EDC-nya tersebar di Indonesia.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY