Tri Indonesia Jaring 18 Juta Generasi Muda

Tri Ajak Anak Muda Indonesia Suarakan Ambisinya (Foto: Tri/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Tri menggelar rangkaian program kampanye Festival #Ambisiku. Program yang digelar sejak 30 Maret 2016 ini telah menjaring 18 juta generasi muda Indonesia.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan pihaknya percaya generasi muda adalah generasi penerus.”Kegiatan ini gunanya untuk membantu percepatan ekonomi di Indonesia,” katanya belum lama ini di Jakarta.

Kegiatan ini juga disambut baik di Yogyakarta, Makassar, dan Bandung dengan acarar berupa talkshow, workshop, pentas seni dan bazar.

Kegiatan lain yang dilakukan Tri dalam festival ini adalah mengajak anak muda mempresentasikan ide bisnis kreatifnya selama 10 menit via teleconference. Banyak ide kreatif yang terangkum dalam kegiatan tersebut, sehingga menunjukkan semangat entrepreneurship generasi muda.

Antusias dan semangat peserta memotivasi Tri untuk menggelar festival #Ambisiku di daerah lain. “Setiap kota punya karakter yang berbeda dan jadi inspirasi untuk melanjutkan agenda lebih jauh lagi karena semangat anak muda dalam entrepreneurship sangat besar,” pungkasnya.

Selama festival, Tri mengangkat usaha lokal dan nasional yang dibawa keliling ke tiga kota, dengan jumlah 150 merk produk.

 

STEVY WIDIA