Tri Dukung Pelaku Industri Kreatif Indonesia

Arum K Prasodjo DGM Corporate Communications PT Hutchison 3 Indonesia. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Generasi muda Indonesia memiliki potensi besar untuk setara dengan pelaku industri kreatif global. Untuk itu Tri, sebagai operator yang mengidentikan diri dengan anak muda berkomitmen untuk mendukung ambisi tersebut melalui varian produk andalannya dengan kartu perdana #Ambisiku Always On.

Operator telekomunikasi Hutchison 3 Indonesia (Tri) menilai kolaborasi mobile internet Tri dengan beragam ambisi anak muda Indonesia akan menghadirkan kekuatan besar untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

“Kami percaya bahwa generasi muda Indonesia mempunyai potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi negara Indonesia. Kami, dengan jaringan mobile internet handal, siap mendukung pemberdayaan generasi muda sehingga mereka bisa punya kesempatan besar untuk mewujudkan ambisi dalam hidupnya,” ungkap Arum K Prasodjo DGM Corporate Communications PT Hutchison 3 Indonesia kepada Youngsters.id, Kamis (10/11/2016).

Menurut hasil survei independen yang dilakukan perusahaan riset Roy Morgan dengan metode Single Source, 70% dari 55,5 juta pelanggan Tri adalah mereka yang berusia 15-25. Karena itu Tri melihat ini adalah saat yang tepat untuk berkolaborasi langsung dengan generasi millennial.

Dia menjelaskan, produk ini terinspirasi dari kiprah anak-anak muda yang muncul di beragam industri di Indonesia, termasuk industri kreatif. Hal inilah, kata Arum, yang mendorong Tri melengkapi kartu Perdana internet Always On yang sudah dikenal luas oleh para milenial, menjadi kartu Perdana #Ambisiku Always On yang memiliki solusi komunikasi lengkap.

”Teknologi telekomunikasi selular telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, memberikan akses ke penjuru nusantara bahkan ke global. Tak sedikit anak muda Indonesia yang mengembangkan talenta, karya dan bisnisnya melalui akses internet dan dikenal tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara,” ucapnya.

Oleh karena itu pada produk kartu perdana tersedia kuota internet hingga 50 GB. Juga bonus pulsa senilai Rp 125.000, yang dapat digunakan di seluruh Indonesia bahkan ke 3 miliar penduduk di 7 negara: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Amerika, Cina, Thailand, India.

Cara telepon ke luar negeri ini sangat mudah yaitu dengan menggunakan kode akses 01088, lalu tekan kode negara dan nomor tujuan. Kartu perdana #Ambisiku Always On terdiri atas 3 pilihan kuota 30 GB, 40 GB dan 50 GB dengan masa aktif yang tidak ada matinya hingga 1 tahun dan semua pilihan kuota tersebut juga akan mendapatkan bonus pulsa senilai Rp 125.000.

“Yang membanggakan 80% dari pelanggan Tri adalah pengguna aktif layanan data. 85% di antaranya pelanggan Always On. Kami optimis #Ambisiku Always On akan disambut positif oleh para milenial yang mendominasi pelanggan kami,” ujar Arum lagi.

Sebagai salah satu penyedia layanan mobile internet terkemuka di Indonesia, jaringan Tri telah menjangkau 86% populasi dan menghantarkan trafik data rata rata 1600 Tb per hari. Trafik tertinggi 70% untuk akses streaming, sosial media, aplikasi chatting dan browsing.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY