Traveloka Gelar Online Travel Fair Pertama

Traveloka gelar Travel Online Fair pertama (Foto : Ilustrasi/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Selama lima tahun terakhir, minat masyarakat untuk pergi ke travel fair untuk mendapatkan tiket pesawat murah meningkat dengan pesat. Merayakan itu, Traveloka menggelar Traveloka Online Travel Fair. Travel Fair ini merupakan helatan travel fair pertama yang diselenggarakan secara online di Indonesia.

Travel Fair online ini berlangsung dari 5 – 11 Oktober 2016 untuk periode perjalanan 5 Oktober 2016- 31 Maret 2017.

“Sebagai penyedia layanan travel booking pertama asal Indonesia yang hadir di kawasan Asia Tenggara, kami memiliki beragam pilihan maskapai dan destinasi favorit di benua Asia, Eropa, Australia dan Amerika dengan harga yang kompetitif,” kata Dannis Muhammad Head of Marketing Traveloka, melalui keterangan tertulis, Selasa (4/10/2016) di Jakarta.

Perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking ini menggandeng 7 maskapai penerbangan. Program ini disertai beragam promo mulai dari pembelian tiket pesawat dan hotel untuk destinasi luar negeri. Serta kerjasama dengan 14 bank, termasuk Bank Mandiri sebagai partner bank utama

Ada 10 destinasi terpopuler pilihan Traveloka Online Travel Fair. Yaitu, Kuala Lumpur, Hong Kong, 3. Shanghai,Tokyo, Melbourne, Sydney, London, Auckland, Amsterdam dan Los Angeles.

Selain menawarkan diskon tiket pesawat, pelanggan Traveloka juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, seperti: diskon ekstra, program cicilan 0% dari 15 bank peserta travel fair. Paket roaming internasional gratis dari Telkomsel, diskon hotel hingga 50% di Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, dan Hong Kong serta diskon hotel langsung hingga Rp200.000 untuk hotel-hotel di Indonesia.

Dengan beragam penawaran menarik di atas, pelanggan bisa mewujudkan liburan ke destinasi impian dengan menghemat banyak waktu, tenaga, dan tentunya bujet.

“Khusus selama periode Traveloka Online Travel Fair, pelanggan Traveloka bisa mendapatkan diskon spesial untuk tiket pesawat dan hotel langsung lewat aplikasi maupun situs web, sehingga tidak perlu antre untuk berlibur ke destinasi impian,” kata Dannis lagi.

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

Leave a Reply