Transaksi Penjualan di Garuda Indonesia Travel Fair Lampaui Target

Transaksi Penjualan di Garuda Indonesia Travel Fair Lampaui Target (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2016 fase ke-2 yang berlangsung pada 7-9 Oktober 2016 di 18 kota, membukukan total transaksi penjualan sebesar Rp 447 miliar. Angka itu melampaui target yang ditetapkan sebelumnya Rp 386 miliar.

Menurut Benny S. Butarbutar, VP Corporate Communications Garuda Indonesia, keberhasilan pelaksanaan GATF itu sebagai hasil dari kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia Group yang terlibat dan ikut serta untuk menyukseskan travel fair terbesar di Indonesia tersebut.

“Keberhasilan ini selain memang saat ini minat masyarakat untuk traveling terus meningkat, juga merupakan buah dari kerja keras karyawan Garuda Indonesia Group,” ucap Benny.

Sebenarnya, capaian pelaksanaan GATF 2016 fase ke-2 yang melampaui target juga terjadi di Kota Jakarta. Ditargetkan membukukan penjualan sebesar Rp 225 miliar, total penjualannya mencapai Rp 256 miliar.

“Rute atau destinasi yang masih menjadi favorit para travelers yang hadir di GATF 2016 kemarin, di antaranya Singapura, Jepang dan Korea. Sedangkan untuk domestik adalah Bali dan Lombok yang sampai saat ini masih menjadi incaran para travelers tersebut,” ungkap Benny.

GATF 2016 Fase ke-2 tersebut telah dilaksanakan serentak di 18 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura.

GATF 2016 merupakan kegiatan one-stop-shopping bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia. Sebab, selain menjual tiket penerbangan dengan harga terbaik dan paket wisata menarik, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Tema pada GATF 2016 Fase ke-2 ini adalah Digital Experience, dimana GATF 2016 tersebut diproyeksikan sebagai sarana edukasi bagi pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merancang perjalanan, seperti Garuda Indonesia Mobile App dan Website Garuda Indonesia.

 

HENNI T. SOELAEMAN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY